alexa-tracking

Kisah yang berlanjut.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5bf2f60e24bd7238b4568/kisah-yang-berlanjut
Kisah yang berlanjut.
Okee melanjutkan kisah sebelumnya, bukan kisah sih, curcol lebih tepatnya.. Makasih banget buat temen-temen yg udah nanggepin dan kasih saran, walaupun gak ada yg aku lakuin wkwk tapi overall aku masuk masuk aja sama saran kalian semuaaa...

Lanjut. Baru aja doi kirim chat basa basi gitu, seperti biasa, gak jelas. Disitu doi janji bakal pulang dari tugasnya, dan pengen ketemu. Aku oke aja. Dan berusaha tetep biasa aja nanggepinnya, gak mau lebay, tapi deg deg an juga. Weekend udah besok itu, dan aku belum terima kabar doi bakal pulang weekend ini atau enggak. Sebenernya aku sebel juga kalau dibikin nunggu kebingungan kayak gini, tapi ya gimana ya... Aku jomblo sih. Yaudah aku sabar aja selagi doi gak jahatin aku. Kali kali aja aku sama doi bisa balikan kayak dulu wkwkwk capek jomblo soalnya
image-url-apps
miris sama kalimat capek jomblo . emoticon-Leh Uga
awalnya gimana?
KASKUS Ads
image-url-apps
Trit sebelumnya yang mana ya? Btw semoga impiannya tercapai
×