alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut Agan, Motor Yang Keren Itu Seperti Apa Sih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5be9d162ec2546b8b4569/menurut-agan-motor-yang-keren-itu-seperti-apa-sih

Menurut Agan, Motor Yang Keren Itu Seperti Apa Sih?

Menurut Agan, Motor Yang Keren Itu Seperti Apa Sih?

Gaada dari kita yang pasti gakenal sama yang namanya motor Bro. Kendaraan beroda dua ini emang udah jadi alat transportasi yang tak lekang dimakan zaman. Bahkan keberadannya semakin kin semakin eksis. Tentunya dengan semakin eksis ini, perkembangan motor pun bisa dibilang sangat pesat.

Mulai dari perkembangan secara model ataupun fitur-fitur yang dihadirkan sendiri. Soal model, kini lo bisa nemuin berbagai macam model dari yang paling classic yang paling up to date saat ini. Fiturnya pun gausah ditanya lagi, semakin canggih mengikuti zaman yang kini serba digital Bro.

Hebatnya lagi saat ini harga yang ditawarkan untuk satu motor pun semakin variatif dan pastinya sangat terjangkau. Pengunaannya juga bisa dibilang gampang banget untuk pemula yang mau merasakan (hal ini nih salah satu alasan kenapa motor jadi pilihan bagi banyak orang termasuk ane hehe)

Dan kalo ngomongin soal motor ini, ada banyak pertanyaan yang keluar dari benak banyak orang, mulai dari yang cukup simpel seperti bagaimana cara ngerawatnya dari motor hingga pertanyaan seperti apakah motor yang keren itu dikarenakan pemiliknya keren? 

Kalo denger pertanyaan kaya gini menurut lo gimana Bro? Pada dasarnya kalo ngomongin motor keren sendiri lo harus tahu sendiri seperti apa sih motor keren yang dimaksud, pastinya motor itu punya beberapa ciri tersendiri yang membedakan motor lainnya yang lo anggap biasa aja. Nah disini ane mau sharing sedikit, apa aja sih ciri-ciri motor keren itu sendiri.
Ada apa tuh? Cek dulu deh!

Menurut Agan, Motor Yang Keren Itu Seperti Apa Sih?

Quote:


Menurut Agan, Motor Yang Keren Itu Seperti Apa Sih?

Quote:


Menurut Agan, Motor Yang Keren Itu Seperti Apa Sih?

Quote:


Menurut Agan, Motor Yang Keren Itu Seperti Apa Sih?

Tiga hal diatas tadi adalah beberapa ciri-ciri motor yang keren. Pada dasarnya, motor keren emang tergantung dari pengunaan dan cara ngerawatnya yang dilakukan si pemiliknya. Nah, tahu ciri-ciri lain motor keren itu kaya gimana ga? Boleh banget nih share di kolom komentar!
emoticon-Cendol Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Cendol Gan

Diubah oleh cangcimen26
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Motor keren itu motor punya sendiri
Diubah oleh night.fury95
yg pasti ada spion dan surat2nya lngkap emoticon-Leh Uga
Menurut Agan, Motor Yang Keren Itu Seperti Apa Sih?
Motor yang bensinnya bisa tahan satu bulan menurut ane layak dipinang dan diperjuangin.
Motor yang ada AC-nya gan

Ngga ada~
Sebagai lelaki (halah.....)
Motor keren itu motor dual purpose macem CRF250 Rally or WR250.
yang penting motornya awet 😆
Motor keren itu motor yg ada mesin dan rodanya.
Biar ducati atau hayabusa sampai harley tapi gak ada mesin sama rodanya jg mendingan astrea prima yg ada mesin lengkap dan rodanya .... emoticon-Ngacir2
Diubah oleh kruingputih2
motor yang dibayar kontan bukan ngutang emoticon-Shakehand2
cari motor itu yg ad rodany
Motor yang keren itu wajib pakai "N"
Kalo kaga pakai pasti artinya beda
motor yang ada bannya
klo buat ane motor keren itu adalah yg bukan hasil di beliin ortu, gak nyicil, knalpot nya ga bikin kuping sakit, gitu deh motor keren namanya emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Yang penting itu : Rapi, Bersih, Sama Pengendaranya Bener sikap nya di jalan. Kalo sudah begitu motor standar pun bagus keliatannya emoticon-Ngacir


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di