alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Joran Mancing Kini Semakin Camggih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5bd3fd89b09a0068b4570/joran-mancing-kini-semakin-camggih

Joran Mancing Kini Semakin Camggih



Teknologi semakin berkembang, hampir meliputi semua sisi baik itu teknologi rumah tangga maupun teknologi untuk hiburan. Bahkan bisa saja merambah ke hiburan dunia hobi, bukan dunia malam ya guys.

Teknologi yang berkembang pun merambah ke dunia pemancingan, khususnya buat kalian yang ingin merasakan sensasi dari gerakan dan perlawanan sang ikan kini bisa direkam dengan menggunakan kamera yang canggih.

Joran Mancing Kini Semakin Camggih

Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini, bukanlah suatu hal yang mustahil lagi jika memancing juga menggunakan dan memanfaatkan alat-alat canggih untuk memudahkan para pemancing. Salah satunya adalah menggunakan kamera tahan air yang juga berfungsi sebagai penanda ketika ada ikan yang menyambar kail atau umpan.

Seperti yang dilansir jagatreview (21/06/11) mengembangkan sebuah alat pancing yang dilengkapi sebuah layar LCD dan juga kamera mini tahan air yang terpasang dekat dengan kail pancing.

Kamera mini tahan air yang terpasang di FishEyes Rod & Reel berfungsi untuk merekam segala kegiatan yang berada di bawah air yang nantinya akan ditampilkan pada layar LCD yang terpasang dekat dengan pegangan alat pancing. Sehingga hal tersebut memungkinkan Anda untuk mengetahui jika ada seekor ikan yang mendekati umpan pancing Anda.

Alat pancing tersebut dirancang dengan memiliki pegangan yang pas dan nyaman di tangan, juga dilengkapi dengan penutup layar LCD, agar layar tersebut dapat terlihat dengan jelas di saat cuaca sedang cerah. Bahan yang digunakan pada alat pancing tersebut terbuat dari polymer yang cukup kuat dan disertai gulungan benang pancing dan juga kabel yang terhubung dengan kamera yang memiliki panjang mampu untuk menyentuh hingga kedalaman 25 kaki.

Joran Mancing Kini Semakin Camggih

Dengan memakai penanda berkamera ini, pemancing bisa langsung melihat keadaan di dalam air melalui layar smartphone. Berikut adalah video demonstrasinya:



Ikan yang ada di dalam air akan terlihat geraknya dan memang memudahkan pemancing untuk melihat sang ikan di layar kamera, bukan hanya itu ketika strike pun akan merasakan sensasi berbeda bila ikan akan menarik dengan keras, kamu akan sigap mengulur agar tali pancing tak putus, bukan itu saja gerakan2 ikan pun termonitor jelas di kamera.

Walau kamera yang dipasang di joran ini memang unik dan bisa menjadi dokumentasi untuk melihat gerak sang ikan dengan umpan yang berbeda, bahkan alat canggih ini dijual cukup terjangkau, yaitu seharga US$189 atau sekitar Rp2,4 juta. Jika kamu ingin membelinya ya sob.

Joran Mancing Kini Semakin Camggih

Bagaimana sob, keren kan? Entah apakah benda ini bisa sangat membantu atau tidak, yang jelas ini merupakan suatu pengaplikasian teknologi canggih yang bernilai positif dan mungkin bisa berkembang lebih jauh dan canggih lagi di masa yang akan datang. Ada yang tertarik ingin mencobanya?



Terima kasih

Sumber: Youtube Channel 19 HD"

Disadur dari twenty june

emoticon-Angel

Diubah oleh .nona.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Penasaran pengen nyobain sih.. Tp harganya lebih mahal daripada joran komplit pny ane.. emoticon-Hammer2
sensasi mancingnya malah hilang, mending beli ikan di pasar ajemoticon-Big Grin
Diubah oleh wonxintinxxx
etdah ampe joran jg pke digital emoticon-Leh Uga
Ntar umpan nya dilempar ke toilet cewe lagi emoticon-Ngakak
Mancing yg pengen keliatan ikan nya ya di Aquarium aja emoticon-Ngakak
Kalo sering diintipin gitu, dimana seni mancing nya emoticon-Ngakak
Udah aja pake jala kalo begitu mah. Ah tahi, ngerusak hobi aja nih!!!
Quote:


emang joran biasa harganya brp gan ?
Mending pake jala aja.
wuihh,lbh canggih dr pd joran ane yg tanpa benang nih
bisa buat ngintip nih emoticon-Shakehand2

ngintip ikan mksde emoticon-Leh Uga
Diubah oleh antost
Mantap nih biasa lihat ikan dibawah air secara live
Drpd make lcd mending dipakein speaker,jd kalo strike tuh joran tereak emoticon-Leh Uga
Bisa nonton nonton ikan emoticon-Hammer (S)
para mancing mania pd protes emoticon-Wkwkwk
Keren juga sih, kita bisa tau ada ikan apa gak...
keren ya bre bisa dipilemin, buat hobi sih oke
widih udh digital ya ganemoticon-Mewek


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di