alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateis
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5b7dcddd770c2408b456a/pengakuan-kaum-muda-turki-yang-meninggalkan-islam-dan-menjadi-ateis

Pengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateis

Pengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateis

Quote:


http://www.bbc.com/indonesia/majalah-44064240


skrg di dunia ini seolah2 makin konservatif, sebenarnya makin terpolarisasi, yg sekuler jd atheis skalian yg konservatif jd radikal skalian. gara2 penguasanya es doger ultra konservatif jdny makin bnyk backlash ke sisi lain, klo indo makin ngarab politisasi agama, ceramah politik di tmpt ibadah bnyk yg ke kanan tp bisa2 generasi mudany makin bnyk ke kiri murtad skalian
emoticon-Wkwkwk 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Pengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateis

makin tajir suatu negara/per kapita gdp rata2 makin ga percaya dogma
Gak usah kaget mas broo , masjid di Turki sepi , kebanyakan yang kesana kakek2
emoticon-No Hope
Mending jadi pornstar aja tu cewek murtad
Pengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateisPengakuan kaum muda Turki yang meninggalkan Islam dan menjadi ateis
Diubah oleh kitten.meow
kalo negara negara muslim menerapkan sekulerisme seperti di negara barat, saya yakin islam akan menjadi agama pertama yg musnah dan habis di abab moderen
emoticon-Wkwkwk

dikekang dan diancam saja banyak yg meninggalkan islam apalagi dibebaskan
emoticon-Wakaka
Quote:


justru karena diancam arusnya makin deras, ada aksi ada reaksi
eropa aja bbrp generasi msh bnyk kristennya sejak dark ages karena skrg kristen ga keras lg
mkny amrik msh religius



















emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


betul, kalo dibebaskan, orang akan berpikir, ngapain juga tunduk ke arab?
Gw dukung kebebasan. Terserah elu mau pilih islam, kristen, yahudi, hindu, budha, atheis, dll dsb.

Timur tengah memang paok, tetapi lebih paok yg "menganggap" islam adalah timur tengah.
Ga cuma muslim
Agama2 lainnya jg banyak yg jadi atheis
Orang tua asuh ane dl aja pas di swiss skrg jd atheis
Beberapa teman ane dijepang juga sama
Makin maju teknologi dan peradaban org2 mulai meragukan eksistensi tuhan
astajim.. koq ngga ada beritanya di khazanah republika
emoticon-Ngakak emoticon-Selamat
Quote:


Kemaren klonengan gw bawa berita ampas dari republika malah dicaci maki disini emoticon-Ngakak
Quote:


jepang mah ud dr dulu, swiss jg bnyk yg atheis,
yg menarik negara2 berkembang terutama negara mayoritas muslim trnyta bnyk atheis tp underground,
bikin id fb khusus atheis dan bikin grup fb
Quote:


Karena orientasi masyarakat saat ini itu ga kaya dlu
Dlu mikirin masa depan, sekarang mah yolo
Makanya banyak yg atheis, karena dogma agama yg banyak mengekang kebebasan
Pada dasarnya manusia itu selalu ingin bebas
Beda sama negara maju dimana masyarakatnya masih punya otak buat tau batas2an
Di negara berkembang, kebebasan selalu identik dengan "terserah gw"

Ini yg ane liat setelah tinggal cukup lama di negara maju dan berkembang
Quote:


negara maju kyk eropa ama jepang malah ud bnyk yg atheis dr dulu ,bro emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Di sana orang2 kuliah jadi terbuka pikirannya. Di sini kuliah jadi bigot (gak semua sih). Kasus yg baru kemarin pelaku penusukan ke Polisi di mako brimob itu mahasiswa statusnya ckck
Quote:


Ortu nya ortu asuh ane msh seorang nasrani taat gan
Jews di israel aja sampe saat ini masih pegang agama mereka dengan taat
Jepang aja pas jaman penjajahan masih nyembah matahari
Diubah oleh penyembahbohlam
Quote:


Manusia berubah mnjdi iblis biadab krn dogma primitif keji.
Itu adalah berita bagus untuk kemanusiaan emoticon-Ultah

Saya belum bisa berpikir kalau orang membunuh karena doktrin-doktrin agama dan berharap masuk surga

Surga macam apa yang menerima Pembunuh untuk membela Tuhan, Agama, Kitab Suci dan Nabi

Itu sudah emoticon-Traveller

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di