alexa-tracking

Lo ga sanggup beli cemilan bioskop?tenang ini cara agar lolos bawa makanan dari luar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5b12ec0cb17e00c8b4568/lo-ga-sanggup-beli-cemilan-bioskoptenang-ini-cara-agar-lolos-bawa-makanan-dari-luar
Lo ga sanggup beli cemilan bioskop?tenang ini cara agar lolos bawa makanan dari luar
Karena pepatah "Hemat pangkal kaya" telah diajarkan sejak kecil, ane termasuk orang yang milih-milih cara menghabiskan uang. Mungkin kamu juga seperti itu. Misalnya, daripada makan di restoran mulu, mending makan di warung yang lebih murah. Yang penting kan kenyang. Karena prinsip ini, ane jadi sedikit "alergi" kalau ngeliat snack yang ditawarkan oleh bioskop. Harganya itu, loh. Bikin dompet tiba-tiba meriang dan bersin-bersin gak jelas.

Sialnya lagi, pihak bioskop tidak mengizinkan pengunjung untuk membawa makanan dari luar. Karena itu, banyak orang yang berusaha "menyelundupkan" snack dari luar. Sayang, cara ini sering ketahuan karena tas selalu diperiksa oleh pihak keamanan. Tapi, cowok satu ini punya ide jenius untuk mengakali larangan tersebut. Dia adalah cowok dari Filipina yang bernama Christian Job Ramos.
Lo ga sanggup beli cemilan bioskop?tenang ini cara agar lolos bawa makanan dari luar
Karena film Avengers lagi rame banget, dia pun ikut menonton. Menyadari filmnya bakal seru, dia pengen ngemil sambil nonton, tapi dia gak mau beli snack dari bioskop. Christian lalu memutar otak dan akhirnya menemukan trik jenius. Dia masuk ke bioskop sambil membawa plastik berwarna putih yang bertuliskan merk perlengkapan olahraga. Di dalam plastik itu ada kotak sepatu. Otomatis, setiap orang yang melihat akan berpikir kalau Christian baru aja belanja sepatu.Lo ga sanggup beli cemilan bioskop?tenang ini cara agar lolos bawa makanan dari luar
Tapi, rupanya di dalam kotak itu bukanlah sepatu seperti yang diduga. Di dalamnya malah berisi berbagai snack seperti Vcut, Piattos, Boogyman dan yang lainnya. Ia pun berhasil ngemil di dalam bioskop tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Dia lalu mengunggah kisah ini di Facebook dan langsung viral.
Lo ga sanggup beli cemilan bioskop?tenang ini cara agar lolos bawa makanan dari luar
Meski dia sebenarnya melanggar peraturan, banyak netizen yang justru mendukung tindakannya ini. Mungkin mereka sama-sama udah kesel dengan harga snack di bioskop yang mahalnya kelewatan.

Carol Jane Abacajan: "Ide brilian!!"

Kc Sitchon: "Ayo lakukan ini."

Ellah Pot   : "Aku akan coba melakukannya."
Nah, kalau kamu termasuk orang hemat garis keras, mungkin cara ini bisa dicoba. Atau kamu malah punya cara lain yang lebih gokil? tolong ceritakan yah, siapa tau bisa jadi saran lain bagi yang ingin menghemat hehe

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
udah tau om cerita lama ini mah emoticon-Ngakak
niat bener
KASKUS Ads
kok gw baru tau ye?emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Cape deeehh
Terniat sih ini mah emoticon-Hammer2
nice nih
haha....bisa aj
emoticon-Leh Uga
Lo ga sanggup beli cemilan bioskop?tenang ini cara agar lolos bawa makanan dari luar
Pernah dulu, om nyuruh saya (13 tahun) beli Aqua di luar bioskop. Terus mau kebioskop dilarang sama securitynya, otomatis saya nelpon om saya, bilang "kagak boleh masuk sama securitynya." Terus om saya datang nyamperin saya, suruh saya masuk sama Aquanya, securitynya lihatin doang, kagak ngelarang.
Quote:


di berita opera mini sama uc browser udah ada om
Quote:


yaelah, y udah deh makasih ye infonya emoticon-Shakehand2
Quote:


wadaw, kok popcornnya tambah manis sih? emoticon-Bingung
Quote:


klo itumah bukan trik tapi tukang ngaduin wkwkemoticon-Ngakak
Quote:


wkwkw, katanya mereka berita lama tapi kok banyak yg ngakak sih wkwk
dulu ane bebas bawa makanan ke Bioskop Cine*lex (sekarang udah tutup). Jadi sebelum nonton atau nunggu jam tayang belanja cemilan dulu disupermarketnya.
Dibioskop (masih cine*lex) sekarang ga ada tempat buat naro barang. Kalau dilarang juga mau ditaruh dimana? Waktu nonton Avenger IW juga banyak yang bawa tas.
ide yang kreatif 😅
Cerdik, Pria Ini Nonton Bioskop Bawa Makanan Luar
https://kask.us/iwDB7
#ForumKaskus via @KASKUS

emoticon-Repost
Quote:


yaelah, maaf atuh gw aja ga tau, maklum newbie kak, mohon bimbingannya senpai
Quote:


Xixixi gw juga newbie gan
Tetap semangat & lanjutkan bikin thread menarik lainnya emoticon-2 Jempol
Sogok satpamnya. Kan di indonesia budaya sogok-menyogok udah biasa emoticon-Malu (S)