alexa-tracking

Istri Sah Baca Part 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5ad99947868ba108b457d/istri-sah-baca-part-2
Istri Sah Baca Part 2
Gara2baca thread istri sah masuk ane jadi keingetan thread ane istri sah baca

Hello heeelllooooo istri sah si pria penipu, ane udah bales dendam nihh, emang enak dihina2 enak gaaakk

Hhaaaiiii pria penipu, enak gak rumah tangganya diacak2orang??? Ane gak kalah cerdas bikin hidup you terombang ambing kaaann

Ahahahahahhahahahhahaaaahaa

Yang ane inget adalah siistri sah mengakui kalo dia nyakitin org dengan menghina2.. whaaaatttttt udah ngehina udah dibales baru sadar! Telat bu sadarnya

Dan sipria merasa bersalah udah nipu ane, telat juga pakk yuhuuuuuu
Ada Bata ane lempar nih kemuka nyaemoticon-Lempar Bata

Jangan permainin hidup orang lain bung, jangan Hina hidup orang lain jeng emoticon-Big Kiss
Ok. What now?
Ini yg tentang pulsa kan ya?
Sampah emoticon-Big Grin
girangnya yg udah bisa balas dendam
emoticon-Leh Uga
ga nyadar klo ga jauh beda
emoticon-Leh Uga
dan setanpun ikut gembira
emoticon-Leh Uga
wkwkwkk lo sama mereka sama aja... bedanya lo belom menikah emoticon-Wakaka
bangga lu?
Tapi masih cinta kaaan,
Sudah sono jadi istri kedua saja
balas dendam hanyalah kepuasan sesaat.
Quote:


Iya yang pulsa.


Btw istri sah nya kaskuser juga kah?
TSnya istri siri kalee ya?
ts nya kabur
hahahahahahah kasian kamu
Quote:


Yg pulsa itu versi bajakannya bre emoticon-Leh Uga
Yang enih tred pertamanya dibreidel momod
TSnya galak euy emoticon-Ngacir


Orang gila bikin trit