alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polri Sebut Luka Sayat Korban Kerusuhan Mako Brimob dari Pecahan Kaca
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5aa73dcd7702c638b4567/polri-sebut-luka-sayat-korban-kerusuhan-mako-brimob-dari-pecahan-kaca

Polri Sebut Luka Sayat Korban Kerusuhan Mako Brimob dari Pecahan Kaca

Polri Sebut Luka Sayat Korban Kerusuhan Mako Brimob dari Pecahan Kaca


JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto mengungkapkan, berbagai luka sayatan yang dialami anggota kepolisian yang disandera oleh narapidana terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua berasal dari pecahan kaca. "Informasinya bukan pakai senjata tajam, pakai kaca. Dan memang ada ditemukan kaca bekas-bekas darah," kata Setyo di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/5/2018). Menurut Setyo, hingga saat ini kepolisian masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara untuk pendalaman lebih lanjut atas peristiwa ini. Di sisi lain, ia juga belum memastikan kerusuhan tersebut merupakan aksi yang direncanakan atau spontanitas. Hal itu mengingat kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara. "Ini masih pendalaman. Apakah itu spontanitas atau direncanakan," kata Setyo.

Sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal sempat menjelaskan, sebagian besar dari korban anggota kepolisian mengalami luka dalam di bagian leher akibat senjata tajam. Ada pula yang mengalami luka tembak di kepala. "Dari lima rekan-rekan yang gugur, mayoritas luka akibat senjata tajam di leher. Dan luka itu sangat dalam. Ada juga satu orang luka di kepala akibat tembakan," ujar Kepala Bagian Penerangan Masyarakat Brigjen Pol. M. Iqbal di Baharkam Polri, Depok, Rabu (9/5/2018). Selain itu, lanjut Iqbal, aparat kepolisian juga ada yang mengalami luka di dada bagian kanan. Menurut dia, mayoritas polisi yang gugur mengalami luka di sekujur tubuh baik paha, lengan, dan jari akibat senjata tajam. Sementara itu, Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengungkapkan, para korban yang berasal dari pihak kepolisian diduga sudah dianiaya dengan sadis oleh para napi di dalam rutan Mako Brimob Kelapa Dua. "Ada seperti luka bacok, luka tembakan. Ada juga satu orang yang lukanya macam-macam, kakinya disayat, dan lain-lain," ujar Setyo.

Sumur: https://nasional.kompas.com/read/201...i-pecahan-kaca

Khawarij anjenk!!emoticon-Mad (S) Brt kemaren digerek pelan2 leher para anumerta pake kaca..emoticon-Cape d... (S) Lebih sadis drpd ISIS yg di timteng yg masih pake piso tajam buat gerek leher...emoticon-Cape d... (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Biadabbbb bener2 seperti binatang mereka....manusia normal gak mungkin bisa sekeji itu....
Jahat amat sihemoticon-Turut Berduka
Turut berduka bagi para korban.
Usut tuntas kasus ini!
Dan tito harus mundur atas kejadian yg memalukan institusi kepolisian yang dipimpinnya ini!

emoticon-Traveller
Ini pemerintah kurang tegas thd teroris akhirnya jd spt ini,lebih baik tidak usah ada deradikalisasi tp langsung exekusi saja,slogan polri humanis sebaiknya tdk usah diterapkan pada terongrisemoticon-Malu
terinspirasi dari ..... penggallah .....
ngilu ngebayangin peristiwanya..
sadis emoticon-Turut Berduka
jd inget lubang buaya. mgkn ini yg dimaksud kebangkitan pki ya akhi emoticon-Angel
Quote:


Gatheeel......
mau di ceritain sesadis apapun siksaan yg di terima para korban, saudara seimin ma seipin mah tutup mata aja, malah ada yg nyukurin si korban2 yg meninggal #RIPempati
"Sayatan silet ini memang pedih Jenderal, tapi tak sepedih penderitaan rakyat ...


jd ingat film jaduk
Quote:


RUU terorisme di DPR ga kelar2 dihalang2in molo ama grup oposisi, ketua pansus RUU nya aja dari oposisi partai gerandong, jadi penindakan Polri plus TNI jadi tumpul.

Baca: https://news.detik.com/berita/319049...uhammas-syafii
Diubah oleh acabindonesia
Pake clurit tebas leher kaya pki ya
Hadeuuuh amit2 dah
Bagaimanapun juga membunuh saudara sebangsa adalah hal yang tidak dibenarkan, pantas dikutuk.
Dan mudah2an ini bukan rekayasa para elit bangsa yang sengaja mengorbankan pion2 dibawahnya.

Ada yang bilang dulu peristiwa G30SPKI adalah rekayasa Soeharto dan PKI adalah korban dari rencana kudeta Soeharto. Katanya sih gitu kata sebagian nastak.
emoticon-Takut halal darah saudara seiman
Diubah oleh gembaladomba666
seandainya saja mau sedikit mengalah pak pol
pertengkaran ini tak mungkin ada selamanya
Anjing neraka kalian

Terlalu sadis dan diluar nalar manusia kelakuan kalian

emoticon-Mad
Diubah oleh def0ret
Quote:

Quote ini dulu

Dari sini ane kagak Liat alasan kenapa itu teroris masi Kita Kasi makan dinusa kambangan
ada banyak yg masih keliaran diluar..
ngeri emoticon-Turut Berduka
Polkis pegang senjata lawan tahanan teroris bisa keok gitu ya ? nih ya buat aparat yg idiot dan songong : Lu kl bener suruh bini teroris suruh buka baju sambil nyuruh loncat-loncat gk manusiawi kl itu bener lu yg goblok. SOP pemeriksaan bisa pake infra red atau polwan. ini yg bikin kemarahan tahanan. Mau jalanin SOP tapi songong dan bodoh.

Teroris khowarij ini org2 terlatih berperang lawannya kopasus bukan brimob. Ulama saudi aja udah dikafirkan apalagi MUI dan polisi. Kebiadaban Teroris ini harus dilawan dengan menyadarkan mereka dan menggandeng org2 yg ngerti kelemahan mereka dari sisi salahnya penafsiran idiologi mereka dengan dalil2 shohih dari quran-sunnah. Bukan dari ajaran liberalisme dan nasionalisme. Gk mempan untuk mereka.

Yg ngadain pengajian tentang kesesatan idiologi Teroris khowarij ini harus didukun jangan sampe dibubarin sama BANSER bahlul itu. Mereka mengadakan kajian kesesatan teroris dari sisi dalil2 yg shohih sama aja dengan membantu negara agar aman dari ancaman idiologi teroris. Justru si idiot Banser itu sampah yg gk punya peran apa-apa untuk negara dalam menanggulangi terorisme.

Diubah oleh merakbal.ente
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di