alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Tuyul Pencuri dan Caranya Agar Tidak Bisa Masuk Ke Rumah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5a4c49a095182298b4568/mengenal-tuyul-pencuri-dan-caranya-agar-tidak-bisa-masuk-ke-rumah

Mengenal Tuyul Pencuri dan Caranya Agar Tidak Bisa Masuk Ke Rumah

Mengenal Tuyul Pencuri dan Caranya Agar Tidak Bisa Masuk Ke RumahKenali tuyul, tuyul dalam mitologi nusantara, paling utama di pulau jawa, merupakan makhluk halus berwujud anak kecil ataupun orang kerdil dengan kepala gundul dan juga bersuara serupa anak ayam. tuyul mampu dipekerjakan oleh seseorang majikan manusia buat sebab tertentu, paling utama mencuri duit.
tuyul merupakan mahluk ghaib dari kalangan jin yang mempunyai keahlian spesial ialah mencuri duit ataupun perhiasan. tuyul berpostur pendek serupa anak kecil, kepribadian tuyul pula serupa kanak – kanak: gemar bermain (serupa kabar orang memandang beberapa tuyul bermain pada tengah malam, dsb. ). tuyul ini mampu dilihat oleh mata terbuka dan juga mampu diajak bicara tetapi cuma mampu dilihat oleh majikanya aja, teman susah buat mampu melihatnya.
gimana tuyul dapat dipelihara? apa musti bertapa ataupun menempuh ritual spesial? nyatanya gak butuh, karna di beberapa wilayah di indonesia sudah terdapat yang namanya pasar tuyul. tetapi senantiasa aja wajib dengan ketentuan yang amat menyesatkan bergumul dengan kemusyrikan. lazimnya tuyul – tuyul dibeli di wilayah kuningan, jawa barat, tulung agung, jawa timur dan juga karang pucung, cilacap. tuyul dijual kepada orang – orang yang hendak melakoni pesugihan, ingin kaya tanpa ingin kerja keras.

serupa apakah tuyul?
raga tuyul itu tidak lucu. lupakan soal penampilan lucu tuyul dan juga mbak yul di film. karna buat warga paranormal yang betul– betul yakin tuyul percaya kalau jin kecil itu jauh dari cerminan film. penampilannya pendek, kepala botak, badan sedikit berbulu dan juga sedikit berdahak dengan gigi yang agak runcing.

tuyul itu menyusu, apa yang diminum? jadi bagi keyakinan tiap yang memelihara tuyul wajib merelakan istrinya (ataupun pribadinya bahwa yang melihara perempuan) buat menyusui sang tuyul masing – masing pagi. buat para istri silahkan bayangkan menyusui suatu yang menjijikkan dan juga bergigi runcing, ingin?
tuyul itu amat jago menghilang tetapi tidak pakar dalam berbeda bentuk. tuyul ini jago menyembunyikan diri dan juga amat susah dilihat. tetapi kala nampak hendak senantiasa berupa bentuk aslinya, dia tidak begitu lihai merubah bentuknya tidak serupa jin – jin yang lain.
gimana trik mengidentifikasi pemelihara tuyul?
berikut ini terdapat identitas universal pemelihara tuyul, tetapi butuh diingat, janganlah mengedepankan kurang baik sangka terlebih fitnah, karna identitas tersebut dapat aja dicoba oleh orang biasa bagaikan style hidupnya. 


berikut diantara ciri – cirinya:
bahwa makan malam senantiasa disisakan, sang pemelihara ini pula tidak boleh mencuci tangan sehabis makan karna buat dijilati tuyulnya dikala tidur nanti.

lazimnya, pemelihara tuyul kerap berjalan dengan kedua tangan di balik punggung seolah – olah lagi menggendong suatu. dia berkelana kampung ataupun komplek melaksanakan survey posisi rumah calon korban.
rumah pemelihara tuyul lazimnya banyak corak. karna tuyul karakternya serupa kanak – kanak, dia amat menggemari warna – warni.
di kamar owner tuyul senantiasa terdapat sesajen yang dipakai buat ritual

gimana supaya rumah kita terbebas dari tuyul?
terdapat sebagian panduan supaya tuyul tidak mencuri duit dan juga perhiasan di rumah kita:
jangan sempat menyisakan santapan di piring, ataupun membiarkan santapan terbuka di malam hari karna hendak mengundang tuyul. secara raga santapan yang tersia hendak senantiasa utuh tetapi santapan tersebut telah dijilati dan juga dihisap saripatinya dengan trik berubah.

hendaknya pelihara kepiting air tawar di wadah ataupun akuarium. tuyul amat menggemari kepiting bagaikan mainan sampai – sampai bila dia masuk ke rumah kita hendak kurang ingat hendak tugas mencuri yang dibebankan pemiliknya.
letakkan bawang putih ataupun jahe di depan pintu dengan senantiasa meminta proteksi kepada allah. untuk tuyul, jahe merupakan mainan unik sampai – sampai dia hendak kurang ingat dengan tugas utamanya.
jangan terdapat arca di dalam rumah. karna jin menggemari terlebih lagi dapat menempati arca bagaikan rumahnya.
tetapi, bagaikan seseorang yang beragama tentu perihal utama dan juga trik yang amat baik merupakan senantiasa berpegang teguh pada allah swt yang dapat berikan proteksi pada kita dan juga keluarga tercantum harta. 
jin iblis tidak hendak berani merambah rumah yang senantiasa diisi dengan aktivitas ibadah dan juga didalamnya senantiasa dilantunkan ayat – ayat suci.
bekerja sama dengan kalangan syetan dan juga jin merupakan kemusyrikan yang amat dibenci allah, janganlah sempat terfikirkan buat melaksanakannya.
Urutan Terlama
keluarga tuyul

Mengenal Tuyul Pencuri dan Caranya Agar Tidak Bisa Masuk Ke Rumah
waduh, bapaknya tuyul muncul, abis dah emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Takut
sering2 amal buat bersihin harta bisa cegah tuyul ga gan? emoticon-Bingung
yah selagi untuk amal kan malah baik, malah rejeki ente bakal ikut berkah juga, lanjutkan bre emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Jempol
Tuyul celengan katanya ada tuh emoticon-Matabelo yang biasa dijual dipinggir jalan kata tmn ane ada tuyulnya.. Jadi uang nya diambilin dikit-dikit... Tapi gak tau bener apa engga itu ...
apa cuma ane yang merasa kata2 didalam trit ini aneh?? emoticon-Bingung
tuyul yang ini kemana yak? kok gak nongol di pejwan, biasanya sering gentangan emoticon-Leh Uga
Mengenal Tuyul Pencuri dan Caranya Agar Tidak Bisa Masuk Ke Rumah
hehe, diambil yg positifnya aja gan emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Jempol
Quote:


oke deh... emoticon-Salaman
percaya ngk percaya dg yg beginian
ada baiknya sering sedekah deh gan agar terhindar dari perbuatan2 yang kek gitu emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Jempol
Quote:


saya sedekah tujuannya bukan menghindari tuyul,tp murni sedikit tidaknya tujuannya menolong sesama ..
yoi mantap gan, lanjutkan !!emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Leh Uga
kasih klereng depan pintu aja emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di