alexa-tracking

Kerusuhan Mako Brimob Itu Dipicu Polisi, Istri Jenguk Disuruh Buka Baju

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5a16c9478683e068b4567/kerusuhan-mako-brimob-itu-dipicu-polisi-istri-jenguk-disuruh-buka-baju
Kerusuhan Mako Brimob Itu Dipicu Polisi, Istri Jenguk Disuruh Buka Baju
Kerusuhan Mako Brimob Itu Dipicu Polisi, Istri Jenguk Disuruh Buka Baju

Kerusuhan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat memang telah ditanggulangi pada Kamis (10/5/2018) pagi.

155 napi teroris pun langsung ‘dibuang’ ke LP Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah dengan teknis dan jalur super rahasia.

Akibat kerusuhan kali kedua rutan tempat Ahok menjalani masa hukuman itu, lima anggota polisi meninggal dunia.

Sementara tiga lainnya mengalami luka dan Bripka Iwan Sarjana yang sempat dijadikan sandera.

Polisi menyebut, pemicu kerusuhan tersebut dikarenakan masalah makanan.

Akan tetapi, pendapat berbeda disampaikan Koordinator Tim Pengacara Muslim (TPM) Ahmad Michdan.

Menurutnya ada perlakuan yang tidak manusiawi dari aparat kepolisian kepada para napi teroris tersebut.

Demikian disampaikan Medan di Jakarta, Kamis (10/5/2018) kemarin.

Menurut Michdan, kerusuhan yang terjadi pada Selasa (8/5/2018) malam sampai Kamis (10/5/2018) pagi itu adalah akumulasi kemarahan para narapidana teroris.

Ia lalu membeberkan bahwa sebelum Ramadan, keluarga mereka selalu datang dengan membawa makanan.

“Ini sudah menjadi tradisi. Akan tetapi kemarin tradisi tersebut tidak lagi diperbolehkan,” sambungnya.

Ia menambahkan, kirimanan makanan tersebut selama ini sangat dinantikan oleh para napiter.

Sebab, makanan yang diberikan oleh pihak Rutan, katanya, dinilai sangat kurang, baik dari porsi maupun nutrisinya.

“Makanya dibawakan makan sama keluarganya. Sekarang tidak boleh, harus diperiksa segala macam. Mungkin sudah SOP-nya,” jelasnya

Namun hal yang lebih membuat sakit hati para napi pidana teroris tersebut adalah perlakuan tidak manusiawi polisi kepada para keluarga atau istrinya.

Sebab, berdasarkan pengakuan salah satu kliennya, sang istri diperintahkan untuk membuka baju sebagai bagian dari proses pemeriksaan saat akan berkunjung.

Hal itu lantas diceritakan sang istri kepada suaminya yang membuat marah para napi teroris tersebut.


Kerusuhan Mako Brimob Itu Dipicu Polisi, Istri Jenguk Disuruh Buka Baju

=========================

Ternyata begitu awal mula-nya...emoticon-Games
emoticon-Leh Uga emoticon-Games
Mulai taqiyya cem syingah nih nasbung taek, dari buka baju, lembar kitabsuci, makanan, biasa SOP klo ketahuan!
Nazbungtaek pembela teroris.
Takbir
Quote:


Nasbung emang biadab....itu mulus maksudnya apa???


Sengaja ane kuot...buat barbuk emoticon-Malu


Edit....
Dan te es malah pakai mulus PSK murahan utk ilustrasi istri2 terorisnya....


Quote:


emoticon-Matabelo


emoticon-Takut




buka baju? buka cadar kali..

Btw.. soal pengantaran makanan..

Iya.. dalam hal ini jelas pemerintah salah! Seharusnya napi teroris ga perlu ada jenguk2an! Apalagi ada anter2 makanan dari pihak luar segala! Dikasih makan 1x sehari sudah Alhamdulilah! Dikasih idup seharusnya sudah bersyukur!

Isolasi!
Quote:


Nazbungtaek itu ngacengan gan, kerjaanya coli dibalik bilik warnet nyambi jadi buzzer.
Coba baca dulu sop nya gimana baru bikin pernyataan
Biar ga tambah kisruh
lah standar pengamanan
yang periksa polwan kan?

goblok dipelihara
Ngibul....
disuruh buka cadar aja bisa heboh nasbung laknatullah...
Quote:


Matikan saja napiter itu.

Isolasi dari dunia ini!
Segera pindahkann ke dunia lain!!!!
Quote:


yang jelas fatal lagi adalah adanya sinyal telekomunikasi
sehingga bisa live instagram

bayangkan niat baik seorang pengantin yang seharusnya sudah menikmati entotan 72 bidadari harus ternodai gegara live via aplikasi buatan KAFIR!!!!! emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
narasumbernya yg di wawancarai....wow
klo SOP emang harus digeledah,ditakutkan menyelundupkan sesuatu,masi untung yg geledah jg polwan,dasar dongo

emoticon-Leh Uga
Najis anjing.. liat ninja telanjang cuma teroris yg ngaceng.. bangsad.. teroris jidat hitam binatang..
Quote:


Yg ane heran...mereka ndak kira2 kalau bikin heboh... liat aja mulusnya emoticon-Big Grin


Ane yakin mereka bocah2 ababil..... ntar kalau ke ciduk beneran baru mewek2
owh ini ya sebabnya, memang cabul semua
ga jadi jenguk ahok


Kerusuhan Mako Brimob Itu Dipicu Polisi, Istri Jenguk Disuruh Buka Baju
Nasbuk teroris laknat mulai giring opini ngarang cerita ujung2 merasa dizolimi.. dan ditarik ke hal berbau agama polisi dan negara gak menghormati iman islam dan agama islam goblok onta kl mau dihormati jangan lakukan teroris .. kl ente da masuk penjara ya patut ikuti aturan sop sipir penjara goblok
kalo bunuh orang boleh
makanan kiriman dari luar untuk napi teroris menurut ane sebaiknya diperiksa dulu.