alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Impor China dari Negara Jalur Sutra Meningkat Tajam
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af59d425a51635c158b4567/impor-china-dari-negara-jalur-sutra-meningkat-tajam

Impor China dari Negara Jalur Sutra Meningkat Tajam

Impor Cina dari negara-negara di jalur sutera (Belt and Road) mengalami peningkatan yang pesat dibandingkan ekspornya untuk pertama kalinya selama tahun 2017.
Seperti yang dilansir Xinhua, Senin (7/5), berdasarkan laporan yang disusun oleh Pusat Informasi Negara Cina, nilai impor Cina dari negara-negara tersebut mencapai USD666 miliar pada tahun 2017, meningkat 20 persen tahun ke tahun, atau 39 persen dari total nilai impor Cina.

Perdagangan Cina dengan negara-negara Asia Tengah tumbuh pada tingkat tercepat, diikuti oleh Eropa Timur. Negara-negara termasuk Republik Korea, Vietnam, Malaysia, India dan Rusia peringkat di antara 10 mitra perdagangan China di sepanjang rute, menyumbang hampir 70 persen perdagangan Cina dengan negara-negara jalur sutera.
Pada tahun yang sama, ekspor Cina ke negara-negara itu mencapai USD774,26 miliar, naik 8,5 persen tahun ke tahun. Pertumbuhan impor melampaui ekspor untuk pertama kalinya sejak jalur sutera diusulkan lima tahun lalu.
Jalur sutera diusulkan oleh Cina pada 2013 untuk meningkatkan perdagangan dan investasi diantara negara-negara Asia, Eropa dan Afrika yang berada sepanjang jalur sutera.
Yu Shiyang, direktur departemen pengembangan data besar di bawah Pusat Informasi Negara Cina, mengatakan bahwa di tengah meningkatnya proteksionisme oleh beberapa negara, perdagangan Cina dengan negara-negara Belt dan Road telah meningkat dengan cepat. Hal tersebut menunjukkan bahwa inisiatif itu dilaksanakan dengan baik, dan menggambarkan arus perdagangan bebas.[]

http://ekonomi.akurat.co/id-218354-r...eningkat-tajam
Urutan Terlama
emoticon-Selamat
Quote:


nah ini nih dubes RRC buat kaskus, semoga gak segalak dan sekurang ajar si engkoh emoticon-babi emoticon-Betty juragan lo pade, cuma modal ruko di glodok doang sombongnya amit-amit, bilang orang lain miskin tapi masih ngarepin n morotin dompet kitak-kitak emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
karna banyak orang mainland yang suka berak sembarangan dimana-mana Jalur Sutra akan ganti nama jadi Jalur Tinjaemoticon-Najis (S)

Impor China dari Negara Jalur Sutra Meningkat Tajam

emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di