alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Tidur Nyenyak Saat Kerusuhan Mako Brimob
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af59ac79e7404dd4a8b456f/ahok-tidur-nyenyak-saat-kerusuhan-mako-brimob

Ahok Tidur Nyenyak Saat Kerusuhan Mako Brimob

Jakarta - Kakak angkat Ahok, Andi Analta Baso Amir menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kondisi aman di rutan pada Mako Brimob Depok. Blok tempat Ahok berbeda dengan blok napi teroris yang membuat kerusuhan. 

"Kondisi Ahok posisinya memang jauh dari blok dan Alhamdulillah atas kesigapan Polri yang begitu sigap dalam menghadapi keadaan yang genting sekali, walaupun bloknya jauh, pengamanannya ekstra diketatkan. Karena memang keadaan darurat yang tidak kondusif, jadi kondisinya sangat runyam," kata Andi kepada wartawan di sela kegiatan doa bersama #KamiBersamaPolri di depan gedung Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Kamis (10/5/2018).

Video 20detik: Relawan Ahok Peringati 1 Tahun Ahok Divonis Bersalah


Menurut Andi, Ahok awalnya tidak mengetahui adanya kerusuhan napi teroris. Pada sekitar pukul 23.00 WIB, Selasa (8/5), Ahok sudah tidur di selnya. Ahok baru tahu terjadi kerusuhan pada keesokan harinya, Rabu (9/5).

"Maka adik saya dalam keadaan yang tidur nyenyak, jam 11 (23.00 WIB) udah tidur. kegaduhan berlangsung dia sudah tidur. Tapi oleh orang yang dekat dari beliau itu menjaga dan pada posisi pagi hari justru beliau baru mengetahui, " ujar Andi.

Setelah kejadian, Ahok memberi kabar ke pihak keluarga. "Kami komunikasi langsung dengan Ahok. Kalau nggak gitu mungkin saya juga terkejut-kejut. Beliau cuma sampaikan bahwa keadaan beliau tidak ada masalah," katanya.


Tidak mendengar.. Jadi dimanakah ahok?
Masih menjadi misteri dan tekateki..
Diubah oleh namagwadalah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yaudalah masa orang tidur aja masih disalahin
dijadiin teka teki segala, ya elah bro bro
TUhan masih sayang sama pak Ahok.... dan juga karena kesigapan POLRI....

Salut utk POLRI... emoticon-Toast

Dan tolongg....Jangan berfikir teroris tsbt pimpinan pak ahok...yg katanya jadi muallaf bergelar abu al bahsuki ahokiyah... emoticon-Big Grin
Quote:


Nasbung emang keji bre....bahkan kemarin ada yg komeng pak ahok kok aman ndak kenapa2..seolah mendoakan pak ahok jadi korban juga...... udah kebangean gobloknya nasbung sekarang...

Quote:
gw sih udah gak peduli sama ahok brey, karir politiknya udah tamat; gak penting banget dah bahas dia terus emoticon-Cape d...
Quote:


nasbung jahanam gagal move on


Ahok Tidur Nyenyak Saat Kerusuhan Mako Brimob
Beliau dilindungi 1 truliun malaikat utusan Alloh
salah ahok, kenapa ngak berubah jadi hulk buat basmi teroris


ini pola pikir panasbung pemuja ajaran kemunafikanemoticon-Leh Uga
yg betah hok

Ahok Tidur Nyenyak Saat Kerusuhan Mako Brimob
Kwkwkwk nasbung keparat masih aja bikin joke
TS fans berat ahok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lucunya pas kejadian ane baca komentar di portal berita, banyak hater yg bilang "katanya ahok di sana, kok ga kelihatan"
Masa iya, lg kerusuhan gini ahok harus nongon melambai2 tangan di vdeo haha...


Terus yg suka tanya ahok di mana atau curiga ahok ga di sana... kenapa ga jengguk aja ke sana?
ya jelas blok teroris dan blok ahok dibedain lah secara beda kelas pola pikirnya jg emoticon-Stick Out Tongue
tidur diluar negri keleus?makanya nyenyak..upss
Quote:


nah ini komen yg menarik
Quote:


bukan fans.. hanya berpikir secara logika aja.. Masa iyaa ahok baru tau pas pagi hari? Masa iya ga ada petugas yg memberitahu beliau..

Yg mati2an mendukung beliau silakan ane ga masalah.. Cuma kita berpikir secara rasional dan logika ajaa..
masa ga denger?segede itukah penjaranyaemoticon-Matabelo
Quote:


Lah khan diberita lo sendiri udh dibilang ahok lg tidur nyenyak di sel nya pas kejadian rusuh

Kok mjd misteri dan teka teki ?

emoticon-Bingung
Quote:


kejadian kerusuhan awal kan di blok yang berbeda, bukan di blok tahanan yang sama dengan ahok
Lagian ini yang lebih penting kan napi teroris yang bikin kerusuhan di mako, dan sampai ada yg jadi korban...kalo orang normal dan waras sih mikirnya kerusuhan bisa cepat diredam. Kalo anda malah mikirnya ahok dimana, di mako apa engga, dll artinya ...... (isi sendiri) emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Haha wajar dong jadi pertanyaan.. Warga disekitar mako ajaa tau ada keributan.. Ya wilayahnya diluar komplek mako..

Setidur nyenyaknya ente.. Kalo ada keramaian disekitar lingkungan ente masa ente ga terbangun?

Gembok dulu
Diubah oleh namagwadalah
Quote:


kebencian mereka sangat akut... harap maklum ajaran agama mereka mengajarkan dendam kesumat beda sama ajaran agama lain yg mengajarkan kasih ....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di