alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5969414088d79598b456b/simpang-siur-keberadaan-ahok-di-mako-brimob

Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob

Tirto - Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto memberikan pernyataan yang simpang siur tentang keberadaan terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat kerusuhan terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. 

Saat awak media bertanya kepada Setyo apakah Ahok berada di Blok A yang telah dikuasai teroris, ia memastikan Ahok tidak ditahan di sana. “Ahok bukan di [Blok] A, B, C, D,” ujar Setyo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis dini hari (10/5/2018). 

Namun begitu awak media coba memastikan apakah itu berarti selama ini Ahok tidak ditahan di Blok A, Setyo memberikan jawaban yang lain. 


“Ahok masih di rutan,” kata Setyo. 

Setyo tak menjawab di rutan blok apa Ahok ditahan. “Ini masih kami perhitungkan,” kata dia seakan menghindari pertanyaan wartawan. 

Dalam pernyataan kepada wartawan beberapa jam sebelumnya, Setyo memastikan bahwa seluruh blok tahanan di Mako Brimob telah dikuasai para terpidana kasus terorisme. Situasi menurutnya menyulitkan aparat keamanan untuk membebaskan sandera. 

"Dikuasai semua sekarang, semua blok. Polisi tidak bisa masuk," ujar Setyo

--------------------------

Alasan basi banget jika si hoktod masih ngorok sedangkan proses sterilisasi dengan suara dentuman bom juga cukup menggetarkan dan pekakkan telinga, kemudian dibuat cerita si hoktod baru tau pagi pagi sambil kucek kucek mata. Padahal sudah 2 hari drama ini terjadi.

Gue bukan dukung gerakan terorisme tapi kebenaran harus diungkap sepahit apapun faktanya, termasuk asal usul terjadi kericuhan pertama kali.


https://tirto.id/simpang-siur-kebera...ko-brimob-cKbj

Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob
Diubah oleh antikritik19gp
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob

Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob
Diubah oleh antikritik19gp
Kata siapa ahok babi cnk ada di mako emoticon-Traveller
syukur deh gpp, kawatil nih

Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob
Quote:


Banyak anjing kelaparan makanya ahok kemana2 pada brisik gonggong

emoticon-Angkat Beer
Quote:


nasbung otak kopong keparat.sini gua tampolin bacotlu biar agak pinteran dikit emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ahok dilindumgi 1 triliun malaikat utusan Allah
kaum muna tukang fitnah beraksi lagi, mengamalkan ajaran kitab fiksinyaemoticon-Wkwkwk


Info a1
Ahok ditempatkan di salah satu apartemen mewah dijakarta
Ga sangka byk yg perhatian sama koh ahok emoticon-Leh Uga
Quote:


linknya cantumkan saja disini .
Atau ane tarik keatas
Quote:


kalo sudah jelas terpidana tendang ke sel blok
Quote:


Ntar kalo udh keluar sel si ahok,anjing2 itu pada berisik lagi..
emoticon-Big Grin
Quote:


nasbung jahanam terguncang berat emoticon-Wkwkwk


Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob
yg penting tidur nyenyak cuk emoticon-Ngakak

Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob


Ajaran damai semesta alam
Simpang Siur Keberadaan Ahok di Mako Brimob
Diubah oleh gembalaonta212
Quote:


nasbung jahanam itu gobloknya kuadrat bro emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:

Quote:


biar kaga banyak yg ribut sebaiknya ahok indekos saja di deket istana bogor, pemikiran nastaik emang caem
sepertinya mau ngomong... tapi tercekat emoticon-Takut (S)
jadi? gara2 ahok nih? ah elah emoticon-Cape deeehh
Quote:


Anjing2 di kasih makan juga pada diem
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di