alexa-tracking

PKS Ungkit Nama Ahok dalam Rusuh Mako Brimob

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af591af947868d8338b4572/pks-ungkit-nama-ahok-dalam-rusuh-mako-brimob
PKS Ungkit Nama Ahok dalam Rusuh Mako Brimob
PKS Ungkit Nama Ahok dalam Rusuh Mako Brimob

Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menyebut kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat terjadi karena ada ketidakadilan hukum yang diterima antarnarapidana di tahanan.

Hal ini juga terkait dengan keberadaan terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang tak mengalami masalah sama sekali, padahal sama-sama mendekam di Rutan Mako Brimob bersama para napi teroris lainnya.

"Keadilan hukum yah, kalau itu terkait dengan makanan atau bukan makanan yah, tapi kan orang lain semua juga tahu kalau di situ ada Ahok, kan," kata Hidayat di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5).

Sebab kata Hidayat, Ahok sama sekali tak mengalami masalah terkait perlakuan dari sipir. Tak pernah juga terdengar Ahok mengalami masalah terkait makanan.

"Kenapa dia enggak ada masalah tapi sebagian ada masalah. Ini, kan, berarti ada ketidakadilan perlakukan hukum," ujar Wakil Ketua MPR itu.

Tak hanya itu, Hidayat juga meminta agar pihak terkait membuka selebar-lebarnya informasi soal insiden tersebut. Jangan sampai masyarakat hanya bertanya-tanya kronologi dan permasalahan utama dari insiden yang menewaskan lima anggota kepolisian dan satu tahanan terorisi.

"Ini, kan, banyak menimbulkan pertanyaan, dibuka selebar-lebarnya informasi, agar tidak timbul banyak pertanyaan," kata Hidayat.

Lihat juga: Polisi Tembak Mati Terduga Teroris yang Menuju Mako Brimob
Kerusuhan yang terjadi pada Selasa (8/5) malam di Mako Brimob Depok selesai pada Kamis (10/5) pagi hari. Napi teroris yang semula melakukan penyerangan dan penyanderaan selama 38 jam itu menyerahkan diri tanpa syarat.

Kejadian ini menewaskan satu napi teroris dan lima orang anggota polisi. Sementara satu anggota polisi yang sempat disandera bisa dibebaskan dengan kondisi penuh luka.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...uh-mako-brimob

ISTIMEWANYA JADI ORANG KITAK-KITAK
image-url-apps
PKS Ungkit Nama Ahok dalam Rusuh Mako Brimob
Amsyong Jual tuh kaos rugi besar kagak laku alhamdulilah sekarang jualan #diasibukkerja sehari bisa dapet untung 5jt
image-url-apps
Kalo memang dungu susah mau diapain juga emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
yang jalanin proses hukum di tanyain, yang kabur ga ditanya....

kan kocak

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
subannalloh, nih Partaik KontoI Setan, tinggal salahin hoktod aja emoticon-Leh Uga
bkn nasbuanjing namanya klo ngga idiot emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
image-url-apps
PKS tai anjing... selalu saja membela teroris
image-url-apps
partaik kancut setan emoticon-Blue Guy Bata (L)



PKS Ungkit Nama Ahok dalam Rusuh Mako Brimob
image-url-apps
Yg ane kaget itu Kalo fekaes mengutuk aksi teroris ini.
Wong satu mahzab kok dikutuk emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kemaren di Kompas, mantan penghuni rutan mako brimob cerita "jatah makan penghuni lapas brimob cukup baik, bahkan bisa dibilang paling baik dibanding lapas lain di indonesia, kalau dirupiahkan sekitar 20rb per porsi" emoticon-Malu

kalo ga tau akar masalahnya jangan ikutan bacot, partai hina
Quote:


jangan menghina kaum downsyndrome gan, mereka tidak memilih lahir begitu, sedang nasbung lahir normal hanya saja bertambah tolol seiring bertambahnya waktu....
image-url-apps
mungkin Hidayat harus di bui di mako barang seminggu dua minggu biar bisa tau sendiri sikonnya
wkwkwkwkwkwkwkwk, kek nya emang nazbung yg gak bisa move on, ahok udah gagal adi gubernur dan masuk fenjara aja masih di ungkit2emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
image-url-apps

Polisi ada karena umat bayar pajak
Aku bayar pajak loh
Itu mako brimob ada karena pajak aku dan saudara saudaraku yang islam
Dan kami tidak terima bila ada orang kafir di mako brimob
image-url-apps
Komentar tergoblok. Emang situ pernah tidur dilapas koq semua dikait2kan ama ahok.
Benci boleh, ngawur jgn...

image-url-apps
Teroris itu Seagama dengan PKS
Sudah selayaknya yang seagama saling mendukung
Apalagi para teroris itu adalah mujahidin mujahidin terpuji
Jadi yang seukhuwah dengan teroris harusnya mendukung para mujahidin mujahidin itu

Insya Allah mujahidin selalu mati syahid

emoticon-Matabelo

Menurut PKS mungkin gitu emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


kalo orang kapir nggak bayar pajak gan?
#sumpah serius tanya
image-url-apps
Kok tolol yaa , emang yang ditahan di mako brimob cuman ahok doang , kan ada Alfian Tanjung dan beberapa narapidana yang laen ...
emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


tetep aja msh gedean tapir2 pajaknya yg memutar roda perekonomian dan roda nasib antum di Indonesia ya akhi emoticon-Leh Uga
×