alexa-tracking

Rupiah Terus Melemah, Ini Komentar Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af58ed0620881bf398b4569/rupiah-terus-melemah-ini-komentar-jokowi
Rupiah Terus Melemah, Ini Komentar Jokowi
Rupiah Terus Melemah, Ini Komentar Jokowi

Presiden Joko Widodo mengatakan, permasalahan depresiasi mata uang tidak hanya terjadi di Indonesia. Menurut dia, negara lain juga mengalami hal serupa seperti Indonesia. "Semua negara mengalami hal yang sama," ujar Jokowi di Rokan Hilir, Riau, Rabu (9/5/2018). Jokowi menuturkan, depresiasi mata uang terjadi salah satu faktornya karena terjadinya perang dagang antara Amerika dan China.

"Kenaikan suku bunga AS yang mereka memastikan mungkin ada tiga atau empat kali, semua negara ini mengalami hal yang sama," kata Jokowi. Baca juga: Rupiah Tembus Rp 14.000, DPR akan Panggil Sri Mulyani hingga BI Nilai tukar rupiah sore ini melemah terhadap dollar AS. Mengutip Bloomberg, rupiah diperdagangkan di Rp 14.084 per dollar AS. Sementara Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup menguat sebesar 2,3 persen atau 133,22 poin di posisi 5.907,94. Sebanyak 226 saham diperdagangkan menguat, 185 saham melemah dan 93 saham stagnan.

Volume perdagangan mencapai 9,07 miliar saham dengan nilai transaksi Rp 9,14 triliun. Adapun net sell oleh investor asing di seluruh pasar mencapai Rp 328,17 miliar dan di pasar reguler Rp 202,43 miliar.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018...omentar-jokowi

RUPIAH NAIK, SEMBAKO, LISTRIK, GAS & BBM NAIK

APALAGI MULANGIN UTANG, BISA BERLIPAT2 emoticon-No Hope
image-url-apps
Goblog lu kalo dikasih 1periode lagi ane yakin pak jokowi mampu menguatkan Rupiah ke angka 10rb sesuai janji beliau..Semua Hanya masalah waktu semangat Pak jokowi jangan hiraukan kicauan nasbungtod dongo
taik lah
KASKUS Ads
image-url-apps
analogi :
A : kok km dapet nilai 2 ?
B : tenang aja banyak kok yg nilainya 3 .
image-url-apps
oalah, kasihan negriku
image-url-apps
yah masih beruntung sih bisa njawab gitu, daripada jawaban "ndak mikir.....ndak mikir....boleh dong ndak mikir...."....
Mantap pak jokemoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Satrio piningit gagal membawa rupiah menjadinl 10rebuemoticon-Ngakak

Rupiah Terus Melemah, Ini Komentar Jokowi

rupiah mah lemah kemana mana

1 ringgit = 3500
1 real = 3000
1 dollar singapore = 10500
1 kina = 4500

redenominasi, sampe sekarang ga punya nyali.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo udah gini..taun depan kampanye jangan bawa janji2 soal penguatan rupiah ya jok..kalo dongokwi kampanye masalah rupiah lagi dan ada nastak yg percaya ya kebangetan gobloknya emoticon-Ngakak
Quote:


GAk perlu dikasih , Jokowi sudah pasti 2 periode. rakyat indonesia di belakang beliau.
MANTAB
emoticon-Cendol Gan

emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
2019 nyalon jadi sekjen PBB aja,kalo rupiah melemah terhadap dolar tinggal panggil presiden US buat ngelemahin dolar dia, kelar urusan
Quote:


Masih mending, daripada dijawab nganu emoticon-Leh Uga
gw kira suru ternak kalajengking
berhubung kalajengking susah,peju 1 liter brp ya
image-url-apps
kenapa rupiah bisa melemah??
image-url-apps
Meroket...
Rupiah Terus Melemah, Ini Komentar Jokowi
Quote:


ini pertanyaan apaan sih?
dollar , euro, yen aja bisa menguat dan melemah.. apalagi rupiah?

ambil sisi bagusnya aja bree..
rupiah melemah bagus buat ekspor

Kepala BKPM: Rupiah Lemah Bagus untuk Investasi dan Ekspor
https://nasional.kompas.com/read/201...asi-dan-ekspor
image-url-apps
Kita itu menunggu gebrakan dr seorang jokowi yg pakar ekonomi lho, bukan pernyataan spt itu.
image-url-apps
dasar nasbung onta, fisang, miskiner! siapapun presidennya, rupiah pasti melemah gegara jong un ma trump salaman emoticon-Blue Guy Bata (L)














dah mirip nastak blom? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
suku bunga sdh mau dinaikin buat kuatin rupiah
Quote:


ISTRI: Bang, daya beli kita turun nih! Duit kita menipis

SUAMI: Tenang, yang mengalami itu bukan cuman kita, si A si B, semua tetangga kita mengalami hal yang sama

ISTRI: Tenang tenang gimana? Usaha kek, apa kek, cari tambahan, biar kita ga turun daya beli kita! Masa mo diem diem bae karena tetangga mengalami hal yang sama!

SUAMI: Nganu....

ISTRI: emoticon-Cape d...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

×