alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies-Sandi Nilai Pejabat DKI Perlu Kursus soal Rumah DP 0
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af58e8a9252330e2a8b456a/anies-sandi-nilai-pejabat-dki-perlu-kursus-soal-rumah-dp-0

Anies-Sandi Nilai Pejabat DKI Perlu Kursus soal Rumah DP 0

Anies-Sandi Nilai Pejabat DKI Perlu Kursus soal Rumah DP 0 

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan para pejabat dan aparatur Pemprov DKI Jakarta perlu kursus soal program rumah DP 0. "Pak Gubernur nitip pesan bahwa siapapun yang terlibat dalam rumah DP nol ambil kursus komunikasi terhadap publik. Bahasa-bahasa finance yang sangat teknis dan njlimet itu harus disederhanakan dengan bahasa-bahasa yang dimengerti oleh masyarakat dan teman-teman media," kata Sandiaga di Balai Kota, Jumat (11/5/2018). Menurut Sandiaga, para pejabat DKI tidak bisa mengomunikasikan program rumah DP 0 dengan efektif.

Ia menyebut konsultan komunikasi nantinya akan memberi arahan bagaimana cara menyampaikan program rumah DP 0 ini dengan baik ke publik. "Mungkin saya waktu itu kan bikin workshop (untuk media). Di workshopnya juga saya lihat yang memberikan materi workshop juga bingung gitu. Jadi pasti temen-temen media tambah bingung," kata Sandiaga.

Sementara ini, Sandiaga menyebut informasi soal rumah DP 0 akan ditahan terlebih dahulu sampai para pejabat DKI selesai kursus komunikasi. "Iya di-hold, dan saya yang akan menyampaikan atau Pak Gubernur sendiri yang akan memberikan update tentang rumah dengan DP nol rupiah," kata Sandiaga.

https://megapolitan.kompas.com/read/...oal-rumah-dp-0

jadi anak buah sabar yak  emoticon-Malu (S)

 "Mungkin saya waktu itu kan bikin workshop (untuk media). Di workshopnya juga saya lihat yang memberikan materi workshop juga bingung gitu. Jadi pasti temen-temen media tambah bingung,"

ngakak dah yang ini. , bikin workshop yg beri materi bingung sendiri ? emoticon-Wkwkwk
isi materi workshopnya apaan kalo gitu emoticon-Gila



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kursus.....again?


emoticon-Cape deeehh

mereka berdua aja kagak bisa komunikasiin program dp 0 ini, gmna orang lain..
program gak jelas. .
dan duo gakbener perlu bikin materinya dulu soal dp 0 sesungguhnya, dia sendiri nggk paham malah mau ngursusin anak buah
Kursus Bahasa Indonesia

Ada gak tuh tempatnya? Kalo belum, BUKA LAH!!!! emoticon-Big Grin
saya bantu pak...

"lue orang kere lue kagak boleh beli" ---intisari program dp0
knp kaga uno sendiri yg jelasin ke wartawan?
ngomong - ngomong, bapak anies sama bapak sandi paham belum tentang rumah dp 0 ini? emoticon-Bingung (S)





















emoticon-Ngacir
Quote:

mungkin karena bapak uno juga gak paham emoticon-Bingung (S)
















emoticon-Ngacir
ini program cuma rumah bersubsidi

tapiiiii
karena pengen dianggap anti mainstream jadi ditambah bumbu2 ga jelas emoticon-Big Grin
biar kaya ada prestasi unik karya sendiri gitu
Quote:


Pemeri workahop rumah 0% harus kursus dulu supaya ga bingung
Nah yg bikin bingung itu yg bisa kasih kursus siapa???
Wong yg bikin program aja ga ngerti
Lha selama ini kan ente yg ditanyain tentang dp 0. Koq bawahan disuruh kursus, terus info dp 0, ditahan.

Gileee lho ndroooo, ngelesnya.....
biaya meneh emoticon-Blue Guy Bata (L)


Anies-Sandi Nilai Pejabat DKI Perlu Kursus soal Rumah DP 0
Katanya program andalan
Tapi masih ribet
Suruh nganies yg ngajar, soal silat lidah dia jagonya
asli kocak nih gabener emoticon-Leh Uga
Gimana ga binggung. Yg punya/bikin program juga masih blm jelas maunya gimana kan?
kursus jadi sales? emoticon-Leh Uga


trus program rumah DP 0 ini dimana aja lokasinya? kok yang kedengeran cuman klapa village aja yah?
Elu aja yang nyocot program yang gak jelas. Bawahan lu bingung, konsultannya bingung, lha rakyatnya apalagi.... Tambah bingung


TETAP DI OPERA VAN JAKARTA...


YAAA... EEE...
opera van jakarta
gabener tolol.. gabener apa makelar kursus nih.. buka bimbel ajah sono..

emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di