alexa-tracking

HEBOH!!!.raksasa Air Sungai Di Temukan,panjangnya Mengejutkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af58e5854c07a60448b4591/hebohraksasa-air-sungai-di-temukanpanjangnya-mengejutkan
HEBOH!!!.raksasa Air Sungai Di Temukan,panjangnya Mengejutkan
HEBOH!!!.raksasa Air Sungai Di Temukan,panjangnya Mengejutkan
Halo agan-agan semua kembali lagi bareng saya NGEMISILMU.kali ini ada berita penting nih yang udah viral di sosial media,bagi yang yang belum tau langsung aja di simak cekidot.
Ada sesosok makhluk raksasa yang ditemukan warga di sekitar perairan sungai Ciliwung, Indonesia beberapa waktu lalu. Tepatnya berada di bawah jembatan Tol jalan Iskandar, kota Bogor. Penemuan itu langsung saja membuat warga kampung gempar tergamparemoticon-Ngamuk

HEBOH!!!.raksasa Air Sungai Di Temukan,panjangnya Mengejutkan
megapolitan.kompas.com
Bahkan banyak warga yang melintasi jembatan itu berhenti untuk sekedar mengabadikan momen-momen tersebut. Terlihat dari atas jembatan, bahwa ada sesosok makhluk aneh itu berukuran raksasa dan terdiam karena tersangkut di batu sungai.

HEBOH!!!.raksasa Air Sungai Di Temukan,panjangnya Mengejutkan
bogor.tribunnews.com
Seperti yang telah dilansir dari poskotanews.com (15/04/2018), diketahui makhluk ini pertama kali dilihat oleh orang yang sedang memancing di pinggiran sungai itu. Akhirnya ia bergegas lari ke rumah dan memberi tahu warga sekitar akan adanya makhluk raksasa itu.

HEBOH!!!.raksasa Air Sungai Di Temukan,panjangnya Mengejutkan
poskotanews.com
Karena penasaran akhirnya ada beberapa warga masuk ke sungai dan mendekati makhluk aneh itu. Saat didekati begitu mengejutkan, dengan apa yang mereka dapatkan. Ternyata makhluk raksasa itu adalah seekor ikan yang memiliki ukuran tak lazim dan amat besar WOWemoticon-Ngamuk.

HEBOH!!!.raksasa Air Sungai Di Temukan,panjangnya Mengejutkan
megapolitan.kompas.com
Namun sayangnya ikan raksasa tersebut sudah dalam keadaan yang sudah mati. Ikan itu memiliki ukuran panjang hingga 2 meter lebih dengan lebar badannya mencapai 50 cm. Ikan ini sangat besar bahkan memiliki tubuh hampir sebesar orang dewasa.

HEBOH!!!.raksasa Air Sungai Di Temukan,panjangnya Mengejutkan
megapolitan.kompas.com
Masih belum diketahui pasti darimana ikan raksasa seperti ini berasal dan terbawa hanyut sampai ke sungai Ciiwung. Dan karena ikan itu sudah mati dan membuat jalan menjadi macet total, akhirnya ikan itu dihanyutkan ke sungai.

Nah bagaimana menurut agan-agan semua nih? Apakah kalian mendapati ikan raksasa yang memiliki ukuran tak lazim seperti ini di sungai sekitar rumah kalian?
Jangan lupa kasih cendol sama bintang limanya ok.kita bertemu lagi di next thread.
image-url-apps
pertamax
image-url-apps
Arapaima gigas kah?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


gak tau juga si bre
biasanya sih punya orang, kegedean gk ketampung lagi di kolam atau gk minat melihara lagi, dijual pun susah akhirnya di lepas di kali.
image-url-apps
Quote:


ini jenis ikan??
kirain lagi ngomong pake bahasa daerahemoticon-Shakehand2
image-url-apps
kayanya sih arapaima
emoticon-Wow Wih ikan gacil emoticon-Matabelo
image-url-apps
HEBOH!!!.raksasa Air Sungai Di Temukan,panjangnya Mengejutkan

bikin terkejut
image-url-apps
Kirain janda mandi bre emoticon-Leh Uga
Gak jadi terngaceng deh emoticon-Leh Uga
klo dah mateng pangil guah jng lupa emoticon-Blue Guy Bata (L)
benar2 ndeso
image-url-apps
Ikan apa yaa itu??
image-url-apps
ikan kontlo
Arapaima Gigas objek wisata Bogor mati --> petugas bingung nguburnya --> didiemin juga bau --> alhasil biang ke sungai --> ditemu warga --> viral --> Endonesiaaa ......... emoticon-Jempol
Quote:


perfect
image-url-apps
kok dihanyutin lg,mending jg digoreng,kenyang sekampung
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Berita tahun 2015 emoticon-Ngakak (S)
×