alexa-tracking

Tak Main-main! Ini Ancaman Mega Jika Ganjar Kalah Pilgub Jateng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af58582d675d444678b4570/tak-main-main-ini-ancaman-mega-jika-ganjar-kalah-pilgub-jateng
Tak Main-main! Ini Ancaman Mega Jika Ganjar Kalah Pilgub Jateng
Solo - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, mewanti-wanti seluruh kadernya untuk memenangkan Pilgub Jateng 2018. Dia menyiapkan hukuman ini bagi pimpinan PDIP yang daerahnya mengalami kekalahan.

Hal tersebut dia sampaikan saat memberi santiaji atau arahan kepada 70 ribu kader PDIP Jawa Tengah dalam apel siaga di Stadion Manahan Solo, Jumat (11/5/2018) sore.

Awalnya, Mega mengancam pimpinan PDIP di daerah akan 'disembelih' jika gagal memenangkan Ganjar Pranowo-Taj Yasin dalam kontestasi 27 Juni 2018 mendatang.

"Awas kalau tidak menang, pimpinan tak sembelih kabeh (saya sembelih semua). Ranting-ranting harus semuanya siap. Itu baru PDIP," kata Mega disambut sorak-sorai massa kadernya.

Beberapa saat kemudian, dia kembali mengingatkan kadernya untuk bersiaga saat pencoblosan nanti. Kader harus memantau TPS hingga penghitungan suara berakhir.

"Kalau Pak Ganjar dan Taj Yasin tidak menang mau diapakan ya?" tanya Mega kepada kader.

"Siapa yang tempatnya kalah, tak pecat pemimpinnya. Iki saiki wis dadi bos (Ini sekarang sudah jadi bos). Mestinya mereka ada di bawah sana, membawa kalian ke tempat masing-masing. Itu yang namanya banteng ketaton," kata Mega sambil menunjuk para pejabat PDIP.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...-pilgub-jateng
image-url-apps
Mirip pki yg menyembelih jendral tni emoticon-Traveller
image-url-apps
ganjar pranowo disembelih... emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
Koruptor jangan dipilih yak emoticon-Big Grin
kalau Hasanah kalah gimana?soalnya Auto-lose tuh emoticon-Leh Uga
sembelih trus buang ke sumur.. memang PKI
image-url-apps
Terong iris nye kaga jauh-jauh ternyata emoticon-Busa
image-url-apps
Tak Main-main! Ini Ancaman Mega Jika Ganjar Kalah Pilgub Jateng
image-url-apps
mending sembelih bawah ane nih sampah masyarakat emoticon-Takut emoticon-Takut
image-url-apps
Tak Main-main! Ini Ancaman Mega Jika Ganjar Kalah Pilgub Jateng
image-url-apps
Nastaik laknat emang seharusnya dsembelih bu.... Tp sebelum itu... Ibu duluan aja yg dsembelih...
wow sembelih banteng2 kecil, kasihan dong.emoticon-Wakaka
image-url-apps
Nastak udah dianggep kambing,

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
jangan pilih partaik sarang koruptor......
Tak Main-main! Ini Ancaman Mega Jika Ganjar Kalah Pilgub Jateng
image-url-apps
Disembelih emoticon-Ngakak
image-url-apps
bigmom ngancem anaknya kalo kalah jiwanya dimakan emoticon-Takut
image-url-apps
syerem nih
laporin pulisi..
image-url-apps
secara hukum itu ancaman, bisa di pidanakan ga ya 😪
image-url-apps
akan terwujud ini nanti saling sembelih emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


mau jadi batu itu yg laporin mamak banteng ? emoticon-Mademoticon-Mademoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
×