alexa-tracking

Cerita Lucu Semarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af57f1d60e24b42668b457e/cerita-lucu-semarang
Cerita Lucu Semarang
Cerita Lucu SemarangKumpulan Cerita Lucu Tahun Ini
Kumpulan Cerita Lucu - Update terbaru dari kami yaitu kumpulan cerita lucu , tentunya dalam versi yang berbeda dan bukan kata motivasi lagi, kenapa berbeda? karena cerita lucu kali ini agak sedikit pendek alias cerita lucu pendek dan tapi tidak terlalu pendek banget. Sebelumnya saya juga pernah memberikan pantun lucu. Cerita lucu atau cerita humor ini saya peroleh dari berbagai sumber baik itu orang, koran, komik, maupun internet.

Dengan diberikannya kumpulan cerita lucu ini saya harap anda bisa terhibur dan bisa menghilangkan rasa sedih atau gelisah terhadap kalian semua . Walaupun cerita lucu pendek namun di jamin anda pasti terhibus abis. Berikut ini adalah kumpulan cerita lucu terbaru dari kami :
Pertama

Sepasang kakek-nenek datang ke restoran Mc Donald dengan saling menuntun. Mereka duduk disebuah bangku panjang berdua, disampingku. Si kakek segera berdiri dan memesan makanan, sebuah hamburger, seporsi kentang goreng dan segelas minuman.
Setelah itu kembali duduk, membagi hamburger jadi 2 bagian, menghitung kentang goreng dengan cermat dan membagi adil dengan si nenek, kemudian mengambil dua sedotan, menaruh gelas minuman tepat ditengah meja.
Aku memperhatikan tingkah sepasang kakek-nenek itu dengan salut & kagum, pikirku... "Wah sudah tua-tua begitu masih bisa saling berbagi & mengasihi....sungguh patut dijadikan contoh..."
Si kakek kemudian mulai makan bagiannya, sementara si nenek hanya memperhatikan. Akupun merasa kasian, akhirnya mendekat sembari menyodorkan kentangku yang Super Size dan berkata: "Kek ambillah ini..."
Si Kakek jawab: "Tidak usah terima kasih..kami selalu berbagi makanan yang sama".
Sampai si kakek selesai makan, mengelap mulut dengan tissue, si nenek masih saja menunggu tanpa menyentuh makanan bagiannya.
Akupun mendekat lagi, kali ini berkata: "Nek, boleh saya belikan makanan yang lain, mungkin nenek tidak suka yang ini?"
Si Nenek jawab: "Tidak terimakasih.."
Lalu Aku bertanya lagi, "Kalau begitu kenapa makanannya tidak dimakan, katanya kalian suka berbagi?"
Kata si Nenek,
"SAYA SEDANG MENUNGGU GIGI... GANTIAN SAMA KAKEK"..
Kedua

Seorang Istri Lagi sewot sama Suaminya:
Istri : "Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu kalo kamu semiskin ini..?!"
Suami : "Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!"
Istri : "Emang dulu kamu bilang apa??"
Suami : "Aku kan bilang : Sayang, cuma kamu satu- satunya yang kumiliki & kupunya di dunia ini..
Eh, kamunya malah menjawab : So sweet…sayangku..."
Istri : "#*%&S(%@*88($%-!!!!!!!!
gubrakkkkx
Ketiga

Pada suatu pagi yang cerah, terjadi keributan di kantor SAMSAT Cilacap. Ada seorang ibu yang sedang mengurus perpanjangan STNK, adu mulut sama petugas SAMSAT.
Ibu: "Pokoke inyong ora gelem balik nama".
Petugas: "Harus bu, bisa ora bisa kudu balik nama, jeneng sing lawas wis dihapus kudu balik nama!"..
Ibu: "Ora trima nyong ta angger kaya kiye, Jajal inyong arep ketemu karo kepala kantor'e.
Ibu: "Pokoke nganti mati iyong ora gelem balik nama Pak...!!!"
Let ora suwe, Ibune banjur ngadep maring kepala kantor SAMSAT.........
Kepala Samsat: "Maaf Bu, Kenapa ibu tidak mau balik nama, ini kan sudah peraturan..??".
Ibu: "Yaaaa, njajal rika pikir karo utek Pak... Jeneng inyong MAYA TILIS, ngger di walik dadine SILIT AYAM.....ya mbok.... inyong ora sudiiiii...!!!!
KepalaSamsat: @#&%^*$....xixixixixi........wkwkwkwkwkwkwk
Demikian tentang artikel cerita lucu dari kami semoga kalian semua terhibur dengan adanya kumpulan cerita lucu ini . Jika menurut anda artikel ini bermanfaat bagi anda silahkan anda bisa membagikan artikel ini ya terima kasih.
RDS TV di 21:51:00
Share

No comments:
Post a Comment

Home
View web version
Semarang Hits

RDS TV

View my complete profile
Powered by Blogger
Ngakak ae emoticon-Ngakak
Yang pertama tok yang fresh buat ane. Yang lain udah pernah baca.
Cerita Lucu Semarang

kakeane
Cerita Lucu Semarang

Inyong ngekek...


Cerita Lucu Semarang
Quote:


emoticon-Cape d...