alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Piala Dunia 2018 Edisi TV Chairul Tanjung
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5747214088de4228b456c/piala-dunia-2018-edisi-tv-chairul-tanjung

Piala Dunia 2018 Edisi TV Chairul Tanjung

emoticon-HansipSelamat Datangemoticon-Hansip
emoticon-HansipThread Hidayat Smvemoticon-Hansip
Piala Dunia 2018 Edisi TV Chairul Tanjung

Kurang lebih tinggal 34 hari lagi, pecinta Sepak bola diberbagai belahan dunia bakal di manjakan dengan pertandingan-pertandingan menarik dari perhelatan akbar Piala Dunia 2018 yang akan di selenggarakan di Rusia (FIFA World Cup 2018 Russia).

Tak terkecuali di Indonesia, yang salah satunya para penggemar sepak bola di negeri ini sudah sangat antusias menyambut turnament empat tahunan ini. Dari berbagai iklan dan atribut sudah tampak terlihat diberbagai media yang membuktikan bahwa masyarakat kita siap bakal menikmati bahkan rela bergadang satu bulan nanti.

Yang menariknya pada tahun ini, piala dunia 2018 bakal disiarkan oleh TransMedia (Trans Tv & Trans 7). Berbeda dengan sebelumnya, 2002 & 2010 oleh RCTI dan MNC Grup, dan 2006 oleh SCTV, 2014 oleh Viva Grup.

Piala Dunia 2018 Edisi TV Chairul Tanjung

Kenapa TS katakan menarik, kerna diluar dugaan stasiun TV kepunyaan anak singkong itu ngotot untuk memenangkan hak siar piala dunia 2018. Pedahal sebelum-sebelumya ketika ada perhelatan sepak bola sekelas Piala dunia & Piala Eropa , yang paling berani dan bernafsu untuk memenangi tander hak siar turnament tersebut cuma MNC Grup dan SCTV atau setidaknya Viva Grup.

Sehingga waktu pertama kali TS baca berita online pada awal tahun ini, hampir tak percaya bahwa TV Chairul Tanjung ini yang memenangkan hak siar piala dunia 2018.

Namun Chairul Tanjung atau CT pasti tak salah pilih dengan keputusanya menjadikan TransMedia sebagai Official Broadcaster World Cup 2018, kerna dari segi bisnis jelas ini sangat menjajikan. Dan seperti yang kita kenal. CT merupakan salah satu pengusaha di negeri ini yang memulai bisnisnya dari nol. Oleh kernanya, patut kita ancungi jempol kerna telah mengalahkan MNC Grup yang selama ini sangat terkenal dan antusias dalam memburu hak siar turnamen-turnamen besar sepak bola.

Piala Dunia 2018 Edisi TV Chairul Tanjung

Harapan TS semoga piala dunia 2018 ini bisa dikemas lebih berkualitass dari sebelumnya dan tak mengurangi ruh olah raganya. Jangan sampai pada momentum semeriah ini, disusupi dengan berbagai talkshow yang bisa mengurangi keseruan pesta sepak bola empat tahunan tersebut.

Tentu layak kita nantikan bagaimana TransMedia akan mengemas piala dunia 2018 jadi lebih menarik dan semarak. Dan siap kita tunggu siapa saja Host, Komentator, dan artis yang nanti bakal dilibatkan dalam mengawal siaran setiap pertandingan piala dunia 2018 pada juni-juli yang akan datang.

Piala Dunia 2018 Edisi TV Chairul Tanjung

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR,
RATE DAN SHARE GAN-SIS SEKALIAN


SUMBER;
Tulisan & Opini TS
Ilustrasi by Google image
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
yapp asal jangan sctv ya
nanti didelay terus 😅
bakalan seru nih pildun
emoticon-Bola
Kalau menurut pribadi sih CT Corp nggak cocok nyiarin Pildun..
Yg cocok cuman Trans7 doang.. Transtipi kan hampir nggak pernah ada acara olah raga selama ini...



emoticon-Bola
tahun ini ane jagoin itali
emoticon-Hansip
promonya kayak kurang ya?
kalo di luar kota pake recivter khusus nggak atau harus langganan tv berbayar?
Diubah oleh nyongnyongan
Quote:


iya bre, seperti gak ada semarak menyambut piala dunia nya
Quote:


itali katanya Grup khusus ya bre ,,
Quote:


betul gan
ntar diacak lagi
trans corp gambarnya udah bagus ada yang HD di satelit Measat.Yang SD juga aspek rationya juga udah bagus emoticon-Jempol
okeh bree
duh tipi ane ga ada trans
Quote:


Ah ga juga, teranstipi dah pengalaman nyiarin La Liga selama bertahun-tahun


Quote:


Wow, mereka pkai satelit malaysia?? emoticon-Matabelo
Quote:


iya bre kan Transvision pakai satelit Measat emoticon-Traveller

untuk yang SD ada di telkom3s dan pasti disensor pas pildun mulai (khusus parabola)
Diubah oleh stomsa
NAHHH IKI MANGSTAPemoticon-2 Jempol
siap gadang
trans wilayah ane sinyal uhf nya bening..
positifnya waktu kita sama moscow cuma beda 3 jam...kemungkinan tipis utk begadang..hhh
Diubah oleh romynovich
Boleh lah bree
Quote:


Ane sih ga masalah mau di stasiun tipi mana aja .
Asal MC nya jgn rombongan nya rapi ahmad cs.
Dh muak kl mereka yg bawain acaranya

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
Quote:


Ane belanda bre, tarohan nyok emoticon-Ngacir

Dehhh gagal masuk pejwan
Diubah oleh july00artha
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di