alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aturan Berbusana yang Harus di Ikuti Setiap Wanita di Keluarga Raja
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af573b4a2c06e7f618b4567/aturan-berbusana-yang-harus-di-ikuti-setiap-wanita-di-keluarga-raja

Aturan Berbusana yang Harus di Ikuti Setiap Wanita di Keluarga Raja

Aturan Berbusana yang Harus di Ikuti Setiap Wanita di Keluarga RajaAnggota kerajaan memang sangat di perhatikan oleh publik dan di sorot media. Terutama ketika ada acara formal tentu aja keluarga kerajaan di sorot dengan intens.
Maka dari itu setiap anggota kerajaan harus menjaga penampilan sebelum muncul ke muka publik.

Berikut ini adalah beberapa aturan tata rias dan berdandan yang di terapkan oleh para Puteri dan ratu kerajaan.

1. Gak Pake Lipstik Cerah.
Aturan Berbusana yang Harus di Ikuti Setiap Wanita di Keluarga Raja
Lipstik cerah sangat jarang di gunakan oleh wanita kerajaan. Warna merah  yang paling sering di gunakan hanya merah muda saja, sedangkan untuk warna merah cerah sangat jarang di gunakan. Keuntungannya, mereka tidak pernah tertangkap kamera dengan lipstik menempel di giginya.

2. Tidak Menggunakan Counturing Berat
Aturan Berbusana yang Harus di Ikuti Setiap Wanita di Keluarga Raja
Kim Kardashian adalah salah satu penggemar counturing kelas berat. Sedangkan Putri Mahkota Swedia, Victoria tidak di perbolehkan untuk menggunakan counturing yang berat untuk menonjolkan tulang pipi, para putri kerajaan harus menunjukkan penampilan yang lebih alami.

3. Tidak menggunakan Riasan Mata yang berat.
Aturan Berbusana yang Harus di Ikuti Setiap Wanita di Keluarga Raja
Riasan mata, kebanyakan wanita sudah menggunakannya untuk mempercantik penampilan mereka. Wanita kerjaan tidak akan menggunakan bulu mata palsu atau eyeliner bersayap. Mereka hanya menggunakan maskara dan eyeshadow saja. 


4. Menggunakan makeup yang tahan lama.
Aturan Berbusana yang Harus di Ikuti Setiap Wanita di Keluarga Raja
Wanita kerajaan biasanya bakalan keliling di luar ruangan selama berjam-jam. Maka dari itu makeup yang tahan lama menjadi sangat penting tanpa memperhatikan hujan atau panas. Maka dari itulah bedak yang mereka gunakan harus yang bagus dan tahan lama.

5. Gak boleh memperbaiki makeup di depan umum.
Aturan Berbusana yang Harus di Ikuti Setiap Wanita di Keluarga Raja
Menurut etika kosmetik, di larang memakai makeup di depan umum walaupun sebenernya banyak juga cewek yang pake makeup dan lipstik di depan umum. Karena itulah wanita kerjaan di larang untuk makeup di depan umum karena tindakan itu di anggap tidak berkelas.

6. Tidak menggunakan Cat kuku yang Cerah.
Aturan Berbusana yang Harus di Ikuti Setiap Wanita di Keluarga Raja
Kuku mereka juga di atur, busett.
Wanita kerajaan memperhatikan kuku mereka agar tetap pendek dan tidak menggunakan pewarna kuku yang cerah. Aturan sederhananya, penampilan mereka harus sederhana dan rapi.

7.Topi di gunakan dalam acara formal dan rambut harus rapi.
Aturan Berbusana yang Harus di Ikuti Setiap Wanita di Keluarga Raja
Topi di perlukan untuk semua jenis acara dan perayaan natal. Mahkota hanya di gunakan oleh raja dan ratu sedangkan sisanya menggunakan topi.
Kate Middleton memangkas rambut nya beberapa bulan sekali, mewarnai rambut untuk menghindari warna abu2 yang tidak di inginkan dan menjaga rambut agar dalam posisi rapi dan tidak berantakan.

Brightside | Google


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
untung aja ane cowok
jadi ga ribet
ada yg bilang ratu inggris itu tak pakai celana dalam
Ratu Inggris, Queen Elizabeth I hanya memiliki sepasang celana dalam, yang ia tidak pernah kenakan sampai ia wafat dan dimakamkan

“Di Inggris, kebiasaan tidak memakai pakaian dalam berlangsung cukup lama, bahkan sampai 19 abad sehingga menjadi tradisi yang turun temurun,
http://manado.tribunnews.com/2016/04...i-celana-dalam
pakai sarung
Benernya bagus sih, keluarga kerajaan dandan ga menor2 amat. Mengedepankan manners emoticon-Embarrassment
Diubah oleh ptetop
William arthur philip louis emoticon-Belo
Aturi dengan baik ya.
Jangan pakai baju
ala badut Pennywise.

Aturan Berbusana yang Harus di Ikuti Setiap Wanita di Keluarga Raja

emoticon-Wakaka
susah juga yah jadi anggota kerajaan emoticon-Big Grin
wah berkelas yah
Horang kayah
anak sultan emoticon-Cool
itu lipstik yg dipake ratu Elizabeth di nomor 7 merah gan??
ga pakai gaun2 lagi kek jaman dol
gag sah pake dah emoticon-Leh Uga
Mejeng dulu di trit busana emoticon-Hot News
yang laki gimana
ribet juga yeee emoticon-Bingung , jadi sipil aja deh
Oke oke
Diubah oleh nokianpp
Sekalian gembok
Diubah oleh nokianpp
Tante Eli selalu menggunakan tas yang sama kemanapun dan dimanapun..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di