alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DIAM-DIAM SAT81 KOPASSUS TURUN KE MAKO BRIMOB
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af56bf59a0951b6598b4567/diam-diam-sat81-kopassus-turun-ke-mako-brimob

DIAM-DIAM SAT81 KOPASSUS TURUN KE MAKO BRIMOB

Depok - Suasana di depan Mako Brimob, Kelapa Dua masih dijaga ketat. 2 mobil TNI AD sempat lewat di depan Mako Brimob, Kelapa Dua. Pantauan di lokasi di Jalan Komjen M Jasin, Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5/2018), mobil TNI AD masuk ke Mako Brimob pukul 07.09 WIB. Dua mobil bertuliskan Yonzikon 11/DW itu masuk secara beriringan.
Keterangan yang diperoleh, ternyata mobil itu hanya lewat, tak masuk ke Mako Brimob. Tujuan rombongan Yonzikon 11/DW adalah Lapangan Tembak RTM, Kelapa Dua, Depok. Mereka tak tahu jalan ditutup.
sumber : https://news.detik.com/berita/d-4011...ke-mako-brimob
DIAM-DIAM SAT81 KOPASSUS TURUN KE MAKO BRIMOB
DIAM-DIAM SAT81 KOPASSUS TURUN KE MAKO BRIMOB
DIAM-DIAM SAT81 KOPASSUS TURUN KE MAKO BRIMOB
Diubah oleh vsonic
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Assudahlah Ts Kwontol
lo ngapa yakkk? ts ko ko ko ko ko n tool
Barusan pasukannya ditarik... Jam 3an
Quote:


Quote:


maaf gan udah di edit tu
subannalloh
DIAM-DIAM SAT81 KOPASSUS TURUN KE MAKO BRIMOB
Quote:


yg penting tidur nyenyak cuk emoticon-Wkwkwk




Quote:


ini ss dari akun instagram operator sat81 gan
misi kopassus kan bru boleh dipublikasikan setelah beberapa tahun kalo gk salah .
ts mau adu domba emoticon-Nohope
trit adu domba khas nasbung teroris
Lah ini keliput media...

Artinya ga diam2 lah...

Kalo diam2, jangankan media..

Tuhan aja ga tau mereka ada di sana.. emoticon-Mad
Quote:

adu domba gimana gan, ini ane dapet dari instagram anggota sat81 langsung lho, makannya ane posting ini karena sepengetahuan ane belum nongol di TV.
bener itu
biarkan yg pro harusnya kerja
emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
hoaxxxx
Jangan rusak acara.
Lagi bagus2nya neh.


Quote:


Balik lewat setu serang 2 truk
Lagian di kandang sendiri koq bisa di buat kocar kacir tero. Masalahnya sepele pula. Tero ngamuk gegara makanan kiriman keluarga di tilep polshit.

Bnr emang let the pro work. Amatir minggir. Cmn ngabisin anggaran apbn aje
Quote:

Woi ojo curhat woi
Nanti anjing2 itu menyalak atas nama gak asasi emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di