alexa-tracking

Resiko Menikahi Seorang Janda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af569741cbfaa486a8b4567/resiko-menikahi-seorang-janda
Resiko Menikahi Seorang Janda


Selama ini banyak yang mengkampanyekan menikahi janda akan membawa sebuah kebaikan. Stigma ini serasa menegaskan bahwa menikah dengan seorang janda hidup akan serba bahagia dan jauh dari pertengkaran di dalam rumah tangga. Pendapat tersebut tidak sepenuhnya benar. Mengapa? Janda seperti apa dulu yang dinikahi. Karena bukan hanya statusnya yang menjadi pokok pembahasan melainkan perilaku dan akhak dari wanita tersebutlah yang paling utama.

Resiko Menikahi Seorang Janda

Memang banyak yang menyebutkan menikah dengan janda mendatangkan banyak kebahagia. Dengan catatan janda tersebut berakhlak mulia dan rajin beribadah. Jika tidak dan hanya memandang kecantikan dan kemolekan tubuh dari si janda maka hal tersebut bukan jaminan pernikahan akan diselimuti kebahagia. Bahkan malah bisa terjadi keributan di tiap hari dari rumah tangga yang dilandasi hal semacam itu.

Seperti yang dilansir dari gayahidup.inilah.com ( 22/4/2014 ) Ada beberapa resiko yang bisa terjadi dari menikahi janda, terlebih yang dinikahi janda yang sudah memiliki anak. Dan berikut ini resikonya;

1.Penentangan dari pihak kelurga

Jika anda seorang perjaka yang hendak menikahi janda dan mungkin juga yang sudah memiliki anak. Hal yang pasti anda hadapi yakni tidak adanya restu dari orang tua anda. Dan pasti keluarga anda akan berkata apakah gadis di muka bumi ini telah habis sehingga kamu memilih janda.

Resiko Menikahi Seorang Janda

2.Janda mementingkan anaknya dibandingkan asmara

Jangan terlalu berharap nikah dengan janda yang sudah memiliki anak anda akan merasakan asmara yang menggelora. Biasanya anda akan tersisihkan dengan kepentingan anak. Karena bagi mereka mengurus anak lebih utama dibandingkan asmara.

3.Janda beranak fokus pada finansial

Sudah dibahas di atas bahwa janda lebih memikirkan masa depan anaknya ketimbang mengurusi asmara atau hubungan bercinta. Maka tak heran jika fokus seorang janda setelah berkeluarga lagi lebih pada urusan finansial dan keuangan keluarga. Pasalnya dengan keuangan yang baik maka masa depan dia dan anaknya lebih terjamin. Tapi hal ini jarang disadari oleh para perjaka yang dibutakan oleh cinta.

Resiko Menikahi Seorang Janda

Nah itulah sedikit resiko dari menikahi janda terlebih janda yang sudah memiliki anak. Maka sebelum anda memutuskan menikah dengan janda pertimbangankan dengan matang-matang. Jangan hanya mumpung laku anda terus terburu-buru menikahinya.

Disadur dari mengharap berkahnya.

emoticon-Angel




haduh pictnya penuh dengan aurat !
dosa ane ngeklik thread TS emoticon-Frown
emoticon-Sorry
biasanya banyak kelonggaran bre emoticon-Smilie
Mulustrasinya emoticon-Wow
Quote:


kelonggaran apanya gan?


ohh kelonggaran hatinya emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


emoticon-Ngakak
tergantung jandanya kalo masih muda belom punya anak masih gress gaaanemoticon-Wow
cuma tiga aja gan??
mulustrasinya kurang banyak lah.. emoticon-Wakaka
Quote:


betul sekali bre 😆