alexa-tracking

Orgasme Di Bulan RamadhanTidak Membatalkan Puasa, Asalkan Seperti Ini Caranya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5688ea09a392a6d8b4567/orgasme-di-bulan-ramadhantidak-membatalkan-puasa-asalkan-seperti-ini-caranya
Orgasme Di Bulan RamadhanTidak Membatalkan Puasa, Asalkan Seperti Ini Caranya


Ramadhan sebentar lagi dihari itu pintu berbuat dosa harus ditutup rapat-rapat, namun bagaimana bagaimana bila kamu orgasme di bulan puasa.

Pria dan wanita memang dapat mengalami puncak kenikmatan seksual atau orgasme tanpa disengaja saat sedang tidur. Pria lebih sering mengalaminya. Dunia medis menyebutnya emisi nokturnal atau mimpi basah.

Orgasme Di Bulan RamadhanTidak Membatalkan Puasa, Asalkan Seperti Ini Caranya

Dikutip dari publikasi dokterbabe.com (5/10/2017), mimpi basah terjadi ketika seorang pria terbangun dari tidur dan mendapati organ kelamin basah karena mengeluarkan air mani.

Kondisi itu merupakan mekanisme tubuh yang wajar akibat akumulasi air mani. Terlebih jika si pria masih lajang atau sudah menikah namun tidak berhubungan intim dengan sang istri dalam jangka waktu lama.

Saat melaksanakan puasa di siang hari, pria pun bisa mimpi basah. Misalnya saat tidur siang, alat kelaminnya terstimulasi gesekan celana atau seprei tanpa sengaja. Ia bermimpi, dan mengalami orgasme saat sedang tidur.

Bagaimana dengan puasanya? Apakah batal?

Ketua Lembaga Dakwah PBNU, KH Maman Imanul Haq, dikutip cnnindonesia.com (76/2017) mengatakan, mimpi basah di siang hari tidak menjadikan puasa kamu batal. "Karena ini tidak sengaja," ujarnya. Namun, jika dilakukan dengan sengaja, tentu saja membatalkan puasa.

Orgasme Di Bulan RamadhanTidak Membatalkan Puasa, Asalkan Seperti Ini Caranya

KH Maman Imanul Haq juga menjelaskan jika seseorang ngabuburit atau menunggu waktu berbuka tiba, melakukan sesuatu sehingga syahwatnya muncul, puasanya tidak batal, tapi pahala puasanya berkurang. Misalnya menonton ‘film dewasa’

Sebaiknya Ramadhan diisi dengan banyak beribadah. Jangan sampai kita puasa namun mendapatkan pahala dari mehanan lapar dan dahaga saja.

Semoga saja dengan hadirnya ramadhan tahun ini membawa keberkahan dan hikmah untuk kita, bahkan bisa saja ini ramadhan terakhir kita. Bagaimana kalian sudah sudah paham, semoga saja artikel sederhana ini bisa membuat kamu lebih tahu. Dan jangan lupa juga untuk berbakti pada orang tua, semoga amal dan ibadah kita di restui oleh mereka, akhir kata bila ada salah saya sebagai penulis mohon maaf lahir dan batin kepada para pembaca, semoga kita bertemu kembali di Ramadhan berikutnya.

Disadur dari kokonata

emoticon-Angel

Sumber



http://www.nu.or.id/post/read/45698/...batalkan-puasa

http://www.duniaremaja.jogjaprov.go....atalkan-Puasa?

http://sumsel.tribunnews.com/2015/06...i-dia-hukumnya

https://islami.co/ejakulasi-karena-f...no-saat-puasa/

penyimpangan nih, udah jelas kan puasa itu menahan hawa nafsu
kalo hawa nafsu ga terkontrol ya salah satu hasilnya orgasme, makan, minum sebelum buka puasa
ane ga setuju !
emoticon-Cool
ya malam hari aja biar gak batal
wadaw . semogaa iman nye kuat emoticon-Cool
ngarep lupa trus langsung minum aje susah gan, boro2 mikirin orgasme emoticon-Cape d...
sesat neh anjenk!! emoticon-Marah
Quote:


baca woyyy...anjenk
Quote:


kalau kamu orgasme tanpa sengaja apa itu karena kesalahan kamu ? ketika kamu tidur siank lalu mimpi basah apakah Tuhan Marah ? tidak itu naluri seorang manusia...di baca lagi artikelnya yg ngomong orang berilmu kld PBNU...emoticon-Embarrassment
masih mikirin orgasme aja puasa-puasa emoticon-No Hope
Quote:


mimpi basah awalnya dari nafsu emoticon-Malu (S) dewasa deh mikirnya jangan kayak orang dulu
emoticon-Cool
Quote:


manusia itu pasti punya nafsu kecuali lo robot...pas tidur adalah jiwa nya tidak sadar, timbullah mimpi...kalau ga mimpi dan dalam keadaan sadar ya tidak di perbolehkan makanya nafsunya di tahan.

Sama aja seperti orang gila yang tidak sadar apa yang dia lakukan...
Masa kaya gini aj lo kaga paham emoticon-Big Grin

Tuhan aj ngasih dispensasi nah lo bukan Tuhan sok2an sok suci.. Mikirrr
Quote:


banyak bacot loe anjink! gw udah baca bangs4t emoticon-Marah
gw ga setuju di paragraph akhir, ngabuburit nonton bokep, puasa ga batal emoticon-Marah
jadi fungsi puasa itu apa? cuma menjalankan kewajiban? emoticon-Marah
sekarang gw tanya loe njink! kalo ibadah itu karena hati apa cuma sekedar menjalankan kewajiban? emoticon-Marah
udah goblok banyak bacot, pantes ustad banyakan mesumnya. bulan suci kok statement nonton bokep ga bikin batal puasa. kek kaga ada kegiatan yg berguna aja anjingemoticon-Marah
emoticon-fuck
Quote:


punya nafsu tapi loe intinya harus kontrol tuh nafsu, nafsu itu setan emoticon-Marah
statement loe asli goblok emoticon-Recommended Seller
pantes noh si udeng udeng taik kabur ke ln, gegara kasus pornografi tapi takut mengakui emoticon-Marah
pecundang sekali emoticon-Recommended Seller
tuhan loe siapa sih? dispensasi gimana? emoticon-fuck
jadi sah aja gitu mikir porno terus tidur dengan pikiran jorok biar crot pas ga sadar? emoticon-Recommended Seller
mungkin otak goblok loe itu ga sampe apa yg gw maksud kan? emoticon-Busa
coba loe baca sains soal mimpi dan psikologi, baru kuwot apa yg gw tulis disini emoticon-Cool
kalo loe orang goblok ga usah loe sok sok kuwot gw njenk! emoticon-Cool
Quote:


ngapa lo anjenk ga suka out dari thread ini....emoticon-Big Grin

yang ngomong orang berilmu njenk...hehehe gw cm copas tok kok...hahaha....

maklumlah otak dongo kaya ente ga kan nyambung Nonton bokep ga batal cm ga dapet pahalanya...?? Jadi lo puasa cm lapar ma haus doank...ga ada gunanya juga berpuasa kalau cm niatnya malah nonton bokep...


Makanya jgn bacot aja njenk kalau otak lo ga nyambung hahaha emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha kalau lo goblok bilang aja njenk masa gitu doank ga paham.
..dasar goblok bin dongo njenk emoticon-Big Grin

Otak lo isi porno doank sih tidur mikirin porno bukan dateng sendiri tuh mimpi emoticon-Big Grin

Makanya jgn kebanyakan ngeloco jadi kagak pernah mimpi basah hahahaha...dasar anjenk emoticon-Big Grin
Quote:

suka suka gw njingemoticon-Cool kaskus freedom of speech emoticon-Cool
anjenk nih manusia asli goblok verifiednya kebangetan emoticon-babi emoticon-Recommended Seller
loe ga jawab yg gw kasih tanda tanya, terus loe ngulangin statement yg gw maksud apa yg loe tulis disitu emoticon-Marah
orang berilmu, imam besar dijakarta aja buron njenkemoticon-Najis
ilmu ilmu taik, ngomong soal agama sumber ayat apa kaga jelas emoticon-Marah
gobloknya kebangetan anjink!!! emoticon-Recommended Seller
justru loe yg dongo dibanding orang orang terdongo dikaskus emoticon-Marah
taunya copas, nyebarin berita ga jelas. cuma gegara punya gelar dibilang orang berilmu emoticon-Busa
jadi kalo gw tunjukin gelar gw loe mau patuh statement apapun yg gw ucap? emoticon-Cool
Quote:


Berarti suka2 gw jg njenk ??emoticon-Big Grin

Ngapain bawa yg onoh njenk...kaga ada hubungannya ma si imam onoh emoticon-Big Grin

Ya copas lah kan ustad yang ngomong bukan gw hahahaha...emoticon-Big Grin

Lo mau ngikutin mau kagak itu urusan lo njenk...bebas lo punya hak untuk itu..lo .mau jdi non muslim mau jadi muslim juga bebas njenk...

Masa gitu doank ga paham njenk emoticon-Big Grin
Quote:


ini dia manusia tergoblok sekaskus emoticon-Recommended Seller
gw maksud apa dibales apa, siapa yg ga nyambung wakaka kocak nih si anjink 1 ini. emoticon-Recommended Seller
loe bisa baca ga anjenk? bales per paragraf gw tantang loe anjink!! emoticon-Marah
kan sudah gw bilang, kalau kau goblok gak usah kau lawan orang jenius macam gw ni emoticon-Angkat Beer
ngangguk ngangguk sajalah kaya anjink yg diperintah majikan emoticon-Angkat Beer
mana bukti dari ayat atau secara sains yg kau tunjukan? ada njenk? wakaka goblok anjink! emoticon-Ngakak
yayayak njenk kan gw manusia bukan robot tuhan aja ngasih dispensasi? emoticon-Angkat Beer
Quote:


Bodo amat suka2 gw aja njenk yg jelas lo ga bisa kasih bukti kejeniusan lo...

Lumayan nambah post ngelayanin anjenk emoticon-Big Grin
Quote:


kuwot komen gw lu bales per paragraf, loe makin ga nyambung loe teriak goblok buat diri loe sendiri njenk? emoticon-Recommended Seller
apa loe terguncyang? emoticon-Recommended Seller
mewek dah sono njenk emoticon-Angkat Beer