alexa-tracking

Orasi Aksi 115, Waketum FPI Sebut-sebut 2019 Ganti Presiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5652fe0522719198b4567/orasi-aksi-115-waketum-fpi-sebut-sebut-2019-ganti-presiden
Orasi Aksi 115, Waketum FPI Sebut-sebut 2019 Ganti Presiden
Quote:

Quote:

emoticon-Turut Berduka
Sungguh menyedihkan, derita saudara kita di palestin, di negerinya bergelut dengan penjajahan di negeri indonesia dijadikan komoditas politik
image-url-apps
Mau aksi bela apapun kaum alumni 212 ini, ujung-ujungnya menyasar penguasa saat ini emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Spoiler for jangan buka nanti kaget:


Quote:


Spoiler for sekali-sekali lihat dari sudut pandang korban..bagaimana jika anak mu jadi korban bom bunuh diri karena doktrin agama..apakah nggak lebih baik menghindari dari umat agama tsb:
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane dah bosen ama demo togel-togelan lagi emoticon-fuck emoticon-Najis emoticon-fuck

FPI Bahas 2019 Ganti Presiden dari Panggung Aksi Bela Palestina

Quote:
emoticon-Turut Berduka

Aksi Bela Palestina Disusupi Kampanye 2019 Ganti Presiden

Quote:
emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


Yang di belain Wowo apa Palestina gan ?
image-url-apps
Sudah pasti lah
Udah kepalang tanggung
Sekalia ngecrot aja
Dasar munafiq
Quote:

Quote:

MAri kita rayu om jon agar boikot donal bebek
image-url-apps
Orasi Aksi 115, Waketum FPI Sebut-sebut 2019 Ganti Presiden
image-url-apps
itu namanya sosialisasi mesti sering2 nih emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Palestina hanya jadi alasan, tujuan demo ya ganti presiden... Palestina mau bubar juga mereka ga akan peduli....


Orasi Aksi 115, Waketum FPI Sebut-sebut 2019 Ganti Presiden
image-url-apps
Ujung ujungnya mah bela kaum mereka sendiri.bukan umat Muslim loh yahh..kaum mereka sendiri ga tahu itu aliran apa jadinya
image-url-apps
Quote:


Ahok jadi gubernur, para nasbung sirik
Ahok dah dipenjara pun masih aja disirikin
Kasihan para nasbung, hidupnya selalu dibayang-bayangi Ahok
image-url-apps
Quote:


gara gara BABI Busuk macam elo ini makanya gereja pada dibakarin emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Terus kalau ganti presiden bisa ngubah situasi di Palestina(+Timur Tengah) gitu?
Dengan kualitas manusia2 yg gak berubah?
Cuma simbol aja yang ganti?

Apa cuma buat racap-an doang emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Alhamdulilah..
Sebelum saya lahir itu sudah terjadi yang akhi
Sudah seharusnya begitu ya akhi
Agama kita tidak boleh membiarkan agama lainnya berkembang ya akhi

Alhamdulilah.. Umat akan berjaya ya akhi
Harusnya para kafirun itu membayar jizyah ya akhi atau nggak masuk agama kita kalau melawan harus kita Bunuh ya akhi

Alhamdulilah kalau gereja hanya Dibakar maka itu sudah sangat baik ya akhi

emoticon-Imlek
image-url-apps
Quote:

Tak de jaminan itu tuan, ade malah tambah cuek bebek mungkin kalo di ganti, yang sekarang aja terus serukan dan cari dukungan internasional belum membuahkan hasil ,,... apalag yang mau menggantinya yang belum jelas
image-url-apps
pengangguran pada makan gratis
image-url-apps
Quote:
bawa kerumah ente aje gan,.. mungkin bisa berubah nasib emoticon-Wakaka

×