alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sangar! Ketua BEM UI Zaadit Taqwa Beri Teguran Lagi Kepada Jokowi,
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af562b75074107d5f8b4582/sangar-ketua-bem-ui-zaadit-taqwa-beri-teguran-lagi-kepada-jokowi

Sangar! Ketua BEM UI Zaadit Taqwa Beri Teguran Lagi Kepada Jokowi,

Sangar! Ketua BEM UI Zaadit Taqwa Beri Teguran Lagi Kepada Jokowi,



TRIBUNSTYLE.COM - Ketua BEM UI kembali melontarkan teguran lagi kepad Presiden RI, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi.

Dalam keterangan yang diperoleh TribunStyle.com dari Tribunnews.com, Zaadit kritik tugas Jokowi yang akan berakhir 1 tahun lagi.

Bahkan, Ia menyentil orang nomor 1 di Indonesia tersebut mengenai pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dalam waktu 1,5 tahun masa pemerintahannya.

Menurutnya, beberapa fokus masalah yang menjadi perhatian mahasiswa, diantaranya masalah Plt Gubernur dan gizi buruk di Asmat.

kisruh plt Gubernur yang digadang-gadang bisa dari lembaga kepolisian serta akan disahkannya draft Kemenristekdikti yang mengatur organisasi kemahasiswaan, salah satu kebebasan bersuara mahasiswa, kebebasan berkumpul.

"Itu menunjukkan kalau misalkan masih ada agenda reformasi yang belum selesai. Padahal tahun ini, 20 tahun agenda reformasi dan kita kawal yang terkait agenda-agenda reformasi," ujar Zaadit di Kampus Universitas Indonesia, Salemba, Jl. Salemba Raya, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Sehingga, Zaadit meminta agar mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak larut dalam euforia pilpres 2019 mendatang.

"Banyak PR-nya (Jokowi) masih banyak tugasnya satu setengah tahun lagi di masa pemerintahan. Jadi jangan sampai akhirnya Jokowi terlarut dalam euforia pilpres sampai lupa tugas-tugas yang masih ada," tutur Zaadit.

Meski demikian, ujar Zaadit, sikap Jokowi yang tidak menandatangani UU MD3, disebutkan olehnya merupakan langkah baik seorang Jokowi.

"Jokowi sendiri sikapnya kalau dia tidak ingin menandatangani UU MD3 ini dan mempersilahkan masyarakat untuk men-judicial review, jadi menurut saya itu satu langkah yang cukup baik dari Jokowi misalkan dia menyatakan itu," kata Zaadit

Nama Zaadit sebelumnya pernah menggegerkan publik setelah dirinya meniup peluit sembari menunjukkan kartu kuning layaknya wasit sepakbola pada Jokowi karena karena tragedi gizi buruk di Asmat, Papua.

Peristiwa itu terjadi saat keduanya menghadiri Diesnatalis kampus UI, Jumat (2/2/2018) kemarin.

Berita tentang Zaadit makin banyak di media-media Indonesia.
Hingga akhirnya, mahasiswa tersebut diundang dalam acara program TV Mata Najwa, disalah satu televisi swasta.

Meski singgung soal asmat dan menggalang dana setelah kartu kuningnya, Zaaditt idak ikut berangkat ke Asmat.

koordinator Bidang Sosial Politik BEM UI Averous Noor Esa mengatakan memang ada pembagian tugas di BEM UI .

Dikabarkan ada delapan orang yang sudah diberangkatkan ke Asmat waktu itu.
(TribunStyle.com/ Burhanudin Ghafar Rahman)



http://style.tribunnews.com/2018/03/...annya?page=all


Halaman 1 dari 3
cok lo sendiri dah ke asmat blom ampe sekarang, katanya udah ngumpulin sumbangan emoticon-Big Grin
emoticon-Wkwkwk
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Anak mami telah bersabda.emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Kaya politikus emoticon-Belo
Mahasiswa pinter nih kaga kaya mahasiswa kakus wawasanya seluas ruko😎😋
astajim, ditegur mhs PKS emoticon-Leh Uga
Ngomong gak sopan bener nih bocah asu...emoticon-Marah
Pakai nyebut Jokowi doank..harusnya pakai kata Bapak presiden emoticon-Marah emoticon-Marah
mahasiswa goblok... urusin jokowi mikirin PR!
TM lu sendiri klerjain ga?
asmat udah ke sana blon?
itu aja lagi yg diomongin!

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
spirit 98 nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Oh si gendut anak mami itu ya? Bukannya dulu sesumbar nyari sumbangan utk pergi ke Asmat?
Pasti masih belum pergi

Dia bakal jadi politikus handal sekelas Fadli Zon emoticon-cystg
Quote:


Loh bukannya politisi2 yg ada skrg juga dulunya ketua2 BEM kaya si zadit ini breh? emoticon-Big Grin

Ya wajar dong koar2, lah mmg utk tujuan itu dia ada di sana (jadi ketua BEM)...

Kalo kerjaannya cuman ngedekem di ruko, coli, main moba di rumah, nonton JAV... Ngapain dia jadi ketua BEM?

Nastak begok mana paham yg beginian? emoticon-Big Grin
Diubah oleh filusufpisang
Quote:


Modal bacot terus besok jadi anggota hewan kaya duo fh dan fz emoticon-Ngakak (S)
lebih milih umroh gratis lu dit darpada ke asmat

bacot gede
cuk sok banget emoticon-Ngakak
Quote:


Lah siapa anggota DPR yg ga modal bacod? Sebut namanya satu...

Siapa?

Siapa anggota DPR yg kerjanya diem aja? emoticon-Big Grin

Memang bacod jualan mereka, apa lagi?

Emangnya kaya si puan? Prestasinya banyak.. emoticon-Big Grin
Anak mami Ketua BEM UI yang tidak tau diri

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Spoiler for jangan buka nanti kaget:


Quote:


Spoiler for sekali-sekali lihat dari sudut pandang korban..bagaimana jika anak mu jadi korban bom bunuh diri karena doktrin agama..apakah nggak lebih baik menghindari dari umat agama tsb:
Jokower langsung kejang kejang

emoticon-Wakaka
Quote:


Amin
model2nya mirip fahri hamzah nih bocah ...mentok2nya klo lulus cm jd politisi

klo jd pengusaha mah jauuhhh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di