alexa-tracking

Mako Brimob Kelapa Dua, dari Kasus Gayus Tambunan hingga Kerusuhan yang Berulang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af56139de2cf222298b4571/mako-brimob-kelapa-dua-dari-kasus-gayus-tambunan-hingga-kerusuhan-yang-berulang
Mako Brimob Kelapa Dua, dari Kasus Gayus Tambunan hingga Kerusuhan yang Berulang
Quote:


Ada apa ini.. Ada apa ini emoticon-Frown

image-url-apps
ternyata begitu ya masalahnya,,,, mayan buat bahan ngocok nastak emoticon-Malu
image-url-apps
Goblok...

Bilang aja lo mau nuduh ahok di luar rutan tapi nggak ada bukti. emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
ada afa ini ribut2?
mdh2an segera dibenahi deh
image-url-apps
salah ahok kah?
image-url-apps
Quote:


Wah om gayus pernah tinggal di sana juga ya? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Katanya lu pernah bikin onar di mako brimob ???
emoticon-Betty
udah , gitu doang? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mako Brimob Kelapa Dua, dari Kasus Gayus Tambunan hingga Kerusuhan yang Berulang
image-url-apps
Quote:


Ahok? Ngapain gue bawa2 ahok..ga penting bgt, sekarang dia ga lebih dari pecundang..sampe segitunya lu pengen ngangkat nama ahok tongemoticon-Ngakak

image-url-apps
dan kalian masih percaya hog hog tidur di mako malam harix wow,,,,
image-url-apps
Makanya teroris itu taro aja dipulau terpencil yg gersang, suruh cari bahan makanan sendiri jgn sampe ada kontak dgn aparat atau sipil biasa..lama kelamaan pada bunuh2an sendiri kok mereka..aparat cuman ngawasin aja jgn sampe kabur atau lepasin hewan liar buat jagain biar gak bisa disogok emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Mako Brimob Kelapa Dua, dari Kasus Gayus Tambunan hingga Kerusuhan yang Berulang


Mako Brimob Kelapa Dua, dari Kasus Gayus Tambunan hingga Kerusuhan yang Berulang

emoticon-Matabelo ustadz nya seperti ini, umatnya ... ? .ah sudahlah...
×