alexa-tracking

Kocak! Fadli Zon tidak Bisa Bedakan Markas Brimob dengan Rutan Mako Brimob

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af56106d44f9f1a388b4575/kocak-fadli-zon-tidak-bisa-bedakan-markas-brimob-dengan-rutan-mako-brimob
Kocak! Fadli Zon tidak Bisa Bedakan Markas Brimob dengan Rutan Mako Brimob
Kocak! Fadli Zon tidak Bisa Bedakan Markas Brimob dengan Rutan Mako Brimob
Quote:


https://www.hetanews.com/article/128...-bilang-begini

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
astajim emoticon-Kagets
pelecehan simbol2 nih emoticon-Mad (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Wkwkwk lagi2 kegoblogan yg Hqq
"Dulu Ahok ditempatkan di Rutan Mako Brimob karena dianggap aman, kini kenyataannya tak demikian. Masyarakat juga bertanya di mana posisi Ahok ketika insiden ini terjadi. Perlu transparansi agar tak ada kecurigaan," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Justru dengan kenyataan bahwa Ahok tidak apa-apa dengan adanya kejadian maut yg sangat disayangkan mengakibatkan 5 korban ini, membuktikan bahwa Rutan Mako Brimob makin teruji aman untuk Ahok.

Lagian di mana-mana yang namanya penjara itu selalu berisi lebih banyak napi daripada petugasnya. Jadi kemungkinan terjadi hal seperti ini pasti ada dan bukan tidak mungkin sama sekali.
Yg salah Ahok, bukan terorisnyaemoticon-Wakaka
ZonPekok
image-url-apps
Quote:


Otak nasbung gak ada isinya
image-url-apps
ahok selamat mlah dibuli, ibarat ada bencana eh g ada korbn jiwa, trus korban jiwa pada dibuli sama zonki wkk
image-url-apps
Zonki pekok emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo ga bego ya bukan anak buah wowo emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Begonya itu ibarat virus jadi kaum sbu pendek jadi nasbung sumbu pendekemoticon-Najis
image-url-apps
maklum otak zonky kebanyakan lemakemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Kaum bar bar nasbung sumbu pendek ingin sekali kayanya mantan suami tante vero ini kena bedil, kasian bapak basuki udah masuk penjara & cerai dg istri tercinta, tp yg palimg nyesek itu ya gudpren ssi bertahun tahun tanpa ahok sadari
image-url-apps
biar dijelaskan langsung sama Brimob dia
goblok.... napa semua hubungin ke ahok?

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Bener2 kegoblokan yang hakiki.




Tapi lebih goblok nasbung tentunya.
Apalagi yg barisan pengangguran yg barusan demo.
image-url-apps
dia hanya tau meki sekertaris gerindra aja sampe ada anak cewe lahir.
benar ga yah?
hmm
image-url-apps
Oposisi yg bodoh ya begini, sukannya black campain.
Agar puting junjungannya bisa di ekspos media, segala hal di lakukan.
image-url-apps
Quote:


Menohok sekale bre
Huahuahua
image-url-apps
si zon aslinya emg dongok. hoki nya aja gede. pler
×