alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
Polisi Tembak Dua Terduga Teroris di Bekasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af56044e05227b5618b4576/polisi-tembak-dua-terduga-teroris-di-bekasi

Polisi Tembak Dua Terduga Teroris di Bekasi

Polisi Tembak Dua Terduga Teroris di Bekasi

Jakarta: Polisi menembak dua terduga teroris di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Mereka diduga anggota jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD).


Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto mengatakan pada Kamis, 10 Mei 2018 pukul 01.35, polisi mendapatkan informasi ada sekelompok orang yang bergerak menuju Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.


'Kemudian polisi menangkap empat orang terduga teroris di sekitar Jalan Stasiun Tambun, Mekarsari, Kabupaten Bekasi,' kata Setyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat 11 Mei 2018.


Keempat terduga teroris yang ditangkap adalah AM, 39; HG, 41; RA, 41; dan JG, 30. Sekitar pukul 05.30 WIB, ketika keempatnya dalam perjalanan menuju salah satu markas Densus 88, dua orang terduga teroris yaitu RA dan JG melawan.


'RA dan JG berusaha memberontak di dalam mobil yang sedang berjalan. Mereka berusaha mencekik anggota hingga borgol yang mengikat tangan mereka terlepas,' imbuh Setyo.


Keduanya bahkan sempat berusaha merebut senjata aparat. Melihat kejadian itu, polisi memutuskan melakukan tindakan tegas dengan melepaskan tembakan kepada dua terduga teroris itu.


'Keduanya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Namun, setelah mendapatkan perawatan selama dua jam, RA meninggal. Sementara JG masih mendapatkan perawaran,' ujarnya.


Baca: Moeldoko Ungkap Strategi Polisi Kuasai Brimob


Dari tangan para pelaku polisi menyita barang bukti berupa 1 buah sangkur, 1 buah belati, 25 butir amunisi kaliber 9 mm, 25 buah paku tembak, 2 buah ketapel, 3 busur besi, 69 peluru gotri, 2 golok, dan 48 butir peluru senapan angin.


'Keempat terduga teroris ini merupakan jaringan JAD Jawa Barat,' kata Setyo.


Mereka diduga akan datang ke Mako Brimob usai kerusuhan dan pengepungan Rutan Cabang Salemba oleh teroris di kompleks mako, pada Selasa hingga Kamis (8-10 Mei) lalu.



Sumber : http://news.metrotvnews.com/peristiw...oris-di-bekasi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Polisi Tembak Dua Terduga Teroris di Bekasi Wiranto Pamer Deradikalisasi di KTT Keamanan Global

- Polisi Tembak Dua Terduga Teroris di Bekasi Wiranto Ajak Peserta KTT Rusia Kerja Sama Keamanan Global

- Polisi Tembak Dua Terduga Teroris di Bekasi Ketua BNPT: Jangan Jauhi Mantan Teroris

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di