alexa-tracking

Ahok Tidur Pulas Saat Napi Teroris Bunuh 5 Anggota Densus 88

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af55af498e31b6a5e8b4571/ahok-tidur-pulas-saat-napi-teroris-bunuh-5-anggota-densus-88
Ahok Tidur Pulas Saat Napi Teroris Bunuh 5 Anggota Densus 88
Ahok Tidur Pulas Saat Napi Teroris Bunuh 5 Anggota Densus 88



TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - ANDI Analta Amier, kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, hadir dalam doa bersama yang digelar komunitas #KamiBersamaPolri, di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018) malam.

Dalam kesempatan itu, Andi mengungkapkan bahwa Ahok baru mengetahui kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, keesokan harinya. Diketahui, kerusuhan itu terjadi pada Selasa (8/5/2018) malam.

"Adik saya (Ahok) dalam keadaan yang tidur nyenyak, jam 11 udah tidur. Kegaduhan berlangsung dia sudah tidur," ungkap Andi di depan gerbang Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

"Kondisi Ahok posisinya memang jauh dari blok, dan pada posisi pagi hari justru beliau (Ahok) baru mengetahui," sambungnya.
Andi mengaku berterima kasih kepada Polri yang sigap menghadapi keadaan yang genting. Ia merujuk pada lokasi rutan di mana Ahok ditahan, yang berjarak dua blok dari tempat kerusuhan. Meski jauh, kata dia, pengamanan di sana diketatkan lantaran kondisi yang tidak kondusif dan darurat.

"Alhamdulillah atas kesigapan Polri yang begitu sigap dalam menghadapi keadaan yang genting sekali, maka walaupun bloknya jauh, pengamanannya ekstra diketatkan, karena memang keadaan darurat yang tidak kondusif," tuturnya.

Sebelumnya, kerusuhan terjadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, sejak Selasa (8/5/2018) malam hingga Kamis (10/5/2018) pagi.

Dalam peristiwa itu, para narapidana terorisme (napiter) menyandera anggota Polri, di mana akhirnya lima anggota Brimob Polri tewas. Satu orang polisi lagi yang disandera akhirnya dibebaskan dengan penuh luka, pada Kamis dini hari.

Lima korban tewas dari pihak kepolisian telah berhasil diidentifikasi. Sebagian besar dari mereka mengalami luka dalam di bagian leher akibat senjata tajam. Ada pula yang mengalami luka tembak di kepala.

"Dari lima rekan-rekan yang gugur, mayoritas luka akibat senjata tajam di leher. Dan luka itu sangat dalam. Ada juga satu orang luka di kepala akibat tembakan," ujar Kepala Bagian Penerangan Masyarakat Brigjen Pol. M. Iqbal di Baharkam Polri, Depok, Rabu (9/5/2018).


Sumber Berita
====================================================

Komen TS

Padahal suara nya ribut bgt, suara tembakan berkali-kali.. tapi memang dasarnya emoticon-babi tukang tidur, jadi ga peduli keadaan lingkungan di sekitar. hancur ni negara kalo dipimpin orang kyak gini.

Ahok bener-bener ga punya hati nurani dan empati, sungguh hatinya sudah mati... tidak punya rasa kepedulian terhadap kemanusiaan. Dasar APATIS!!

Seorang pemimpin yang baik pasti tersentuh hatinya ketika ada saudara nya yang terluka atau disakiti. Wajar aja, karena Ahok tuh tanah airnya mengleng, bukan Indo. Ahok beru peduli kalo polisi mengleng yang diserang.

Ini baru Gabener.. Gabener Ngahok berpopok doang
Quote:


Setidaknya dia ditempat kejadian, ga kabur ke negara orang ~
Ahok kan tahanan di sana. Apa kapasitasnya? Otomatis dia cuman bisa tidur-bangun, makan-beol! emoticon-Malu (S)
Quote:


ke luar negeri tu bukan berarti kabur

Joko juga sering ke luar negeri

Quote:


TS gak waras lagi ngigau ya ? kompres sana pake popok atau pembalut emoticon-Ngakak
ga ada lu hina2 teroris yg udh bunuh polisi2 itu ?
no hope emoticon-Nohope emg ma saudara seimin dan seupin ini
saudaranya gorok2 org, ngalihin isunya ma si ngahok, malu ya tjuy, dah ga bisa nutupin lg kebobrokan bersama ituh
Salahnya orang tidur apa ?? emoticon-Bingung
salah ahok nih kenapa ngak bangun untuk nonton teroris membunuh 5 polisi

sudah mirip panasbung ngak berotak belumemoticon-Leh Uga
Kabarnya dia sampe takut dan teberak berak karna kejadian tersebut ?
Namanya Mako Brimob itu sudah biasa ada latihan nembak.
Jangankan Ahok , penduduk skitar sono ada suara tembakan juga bakal tidur nyenyak.
Sumpah ane ga ngerti jalan pikirnya TS. Kalo lagi bangun pun Ahok bisa apa? Ya cuma tetep diam disitu berdoa agar situasi cepat kondusif. Lain cerita kalo Ahok itu sipir disitu, ente boleh mencak2 ga karuan kalo ternyata Ahok itu ketauan tidur dalam jam tugas.

Geblek dipiara.
emoticon-No Hope
ngadepin teroris ga segampang bacotin emak-emak..
lagi pula pak ahok disitu kapasitasnya sebagai sesama tahanan.
Quote:


Mako bukan tempat pendidikan

untuk latihan menembak dilakukan di lapangan tembak
gw bingung sama ts,,.jadi lo mau si ahoax ngapain?,.rebut senjata gitu tembakin teroris?bacotin si teroris yang jumlahnya 155 orang itu biar tobat?

harus peduli sama lingkungan sekitar??itu dipenjara lagi chaos goblok,.every man for himself including sipirnya,..ah nasbung nastak bego semua lah
Quote:


Kalau ustad alfian tanjung gimana?
Kenapa nggak ada yang Cariin Dan kuatir dengan alfian tanjung
Kasian sekali nasibnya alfian tanjung
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


kalau kaum muna, pasti sorak sorai pesta pesta take beer liat orang bunuh bunuhan kan?emoticon-Big Grin

karena memang sudah diajarkan kitab fiksinya untuk haus darah, dan melihat darah tumpah dengan senyum iblis sambil take beer:takebeer:
Quote:


Koran yg lu baca diberakin orang kale, sampe segitunya kalo baca berita emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


orang yang waras dan punya rasa kemanusiaan pasti akan bangun saat mendengar keributan tsb.. napi lainnya aja bangun semua kok
Quote:


joko ke LN tapi balik
lah si bencong?
emoticon-Ngakak
Quote:


put minta cendol dongemoticon-Cendol Gan