alexa-tracking

Breaking News: Nabil Fekir perkuat Liverpool musim depan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af555a5d675d4496b8b4568/breaking-news-nabil-fekir-perkuat-liverpool-musim-depan
Bukan Breaking News: Nabil Fekir perkuat Liverpool musim depan?
Salah satu klub raksasa premier league, Liverpool diprediksi akan bergerak aktif dalam bursa transfer musim 2018/2019 mendatang. Hal itu disebabkan karena performa the reds musim ini cukup brilian, bertengger di posisi 3 besar liga inggris, dan menembus partai puncak liga champions eropa setelah sukses menyingkirkan AS Roma dengan aggregat tipis yaitu 7-6. Jika sukses menjuarai liga champions dan mengalahkan Real Madrid, Liverpool diprediksi akan kembali menjadi destinasi para pemain-pemain bintang. Setelah sempat dikabarkan mengincar Dani Ceballos dari Madrid dan Allison Becker dari Roma, kini skuat asuhan Jurgen Kloop tersebut santer dikabarkan akan kedatangan playmaker asal Aljazair milik Lyon, yaitu Nabil Fekir, bahkan menurut media kenamaan Prancis Cana+ dan radio prancis, kedua pihak sudah sepakat diantara 63 juta pounds atau sekitar 1 triliun rupiah plus transfer sang adik, Yassin Fekir untuk memuluskan langkah transfer Nabil ke Anfield.
            Harga tersebut dirasa cukup masuk akal mengingat performa Fekir musim ini cukup fantastis untuk seorang gelandang serang, yaitu mencetak 22 gol dan juga 7 assist sejauh kompetisi ligue 1 musim 2017/2018. Kehadiran Nabil Fekir pun diprediksi akan menggantikan posisi Philippe Countiho yang sudah pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin sebelumnya.
            Keputusan untuk mendekati Fekir pun masuk akal, meskipun Liverpool memiliki Mohammed Salah yang sedang menggila dengan torehan 31 gol nya bersama the reds di musim pertamanya, Liverpool sering mengalami kebuntuan jika menghadapi lawan yang memiliki sistem pertahanan berlapis, nah jika dulu Liverpool masih memiliki Coutinho yang tak pernah kehabisan lokal untuk menembus pertahanan lawan dengan tendangan jarak jauhnya maupun gocekan khasnya, di paruh musim ini Liverpool seperti kehilangan sosok seperti itu, sosok yang menjadi breaker ketika trio MSF(Mane, Salah, Firmino) sedang mengalami kebuntuan.
            Cukup menarik untuk ditunggu tentang saga transfer Nabil Fekir, mengingat sang pemain bahkan sang ayah sendiri masih membantah rumor tersebut. Apakah Sang pemain akan tetap bertahan di Prancis dan berusaha menembus dominasi PSG? Atau Malah akan mencoba tantangan baru bersama Liverpool di liga Inggris yang terkenal akan kerasnya kompetisi antar klub?

Spoiler for "Statistik Nabil fekir":


Spoiler for "Nabil Fekir":

image-url-apps
besok salah dijual 200 juta ke madrid emoticon-Hammer2
Breaking News kok dikasih tanda tanya. HAHAHAHAHAH KOCAK!
KASKUS Ads
Udah diganti ya boss. Terima kasih atas Reply nya!
tinggal di lihat nih kontribusinya buat team emoticon-Ultah
×