alexa-tracking

[tanya] Cewek sulit diajak ketemuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af54fc21854f79d088b4568/tanya-cewek-sulit-diajak-ketemuan
[tanya] Cewek sulit diajak ketemuan
Kalau cewek sudah 2 bulan diajak ketemuan selalu berhalangan, tapi kalo di chat responnya oke, apakah tanda cuma di php? (sebelumnya kita sudah pernah 3x ketemuan, tapi setelah 3x ketemuan setiap mau diajak ketemuan selalu berhalangan)
(ane instropeksi diri, selama 3 pertemuan ane gak ada salah)

ane biasanya chat sama dia setiap hari, nah tapi respon dia enak, nah kalo sikap dia begini, apakah sebaiknya ane sudahin saja tidak perlu chat dia lagi..

Dia ada pernah minta tlong ane, sekitar seminggu yang lalu, nah tanda terimanya ada di ane, apakah di hari terakhir ane bakalan gak chat dia ane kirimkan saja bukti administrasi tersebut, lalu setelah itu ane gak usah chat-chat dia lagi sekitaran seminggu

Terima kasih
Maksudnya dia ada pinjem duit gitu?
Mungkin dia sibuk gan? Alesan dia berhalangannya kek gimana? Misal ada [url]acarahttps://www.kaskus.co.id/thread/5adfe87bc0d770541e8b4569/?ref=naa&med=reply_bottom[/url] keluarga/nugas/yang lain?
Quote:

hmmm bukan pinjem uang sih tapi dia perna minta tlong saya ke suatu untuk buka blokiran, karena dia tidak dapet ijin dari kantornya, makanya saya bantu dia kesana, telah terbuka sih, tapi bukti tanda terimanya kan ada di saya, apa saya kirimkan saya bukti tanda terimanya lalu setelah itu udah end kan saja.

Quote:


alasannya ya misalkan dia mau pergi sama keluarganya, dll
die cm butuh ente klo ada perlu,jgn baper

Maap ya,chat buat ane pribadi cm sampah klo mau pdkt..ketemu tatap muka lebih bernilai meskipun tidak banyak pembicaraan..

Doi slalu nolak,lupain aja
Ribet bener...
Jangan baper cuman karena chat ama ketemu 3x doank, lu laki kok letoy amat emoticon-Cape d...

Kalo emang susah, move on aja nyari target baru, kek gak ada cewe laen aja... emoticon-Cool
Cuma butuh temen chat kalo lagi isi waktu luang, agan bukan prioritasnya.
Quote:


Coba jangan dikirim ke dia dulu, kira kira dia nanyain kaga
Tapi kalo agan uda gak berharap lagi yauda dikirimkan aja biar lega
Quote:

hm bisa jadi, terus ane udahin aja lah ya nggak usah chat lagi? kirimkan saja tanda terima tersebut lalu sudah tidak usah chat dia lagi.

Quote:

tidak nanyain gan, kejadiannya udah seminggu yang lalu sampe sekarang aja dia tidak nanyain, dia emang tipikal orang yang suka lupa, ya sudah lah ya ane kirimkan saja lalu end ?
Quote:


Oh gituu
Yaudah kalo begitu keputusannya
Dari cara berpikir lu aja keliatan kok kalo lu itu bukan cowok yg menarik
ane sebagai cwe, kalo diajak ketemuan mulu juga males gan ..
dan agan cuma sebatas temen chat doang emoticon-Shutup
Quote:

maksudnya udahin aja?

Quote:


ane justru udah 2 bulan belom ketemuan lagi ama dia sist,
Quote:


tepat, terlalu memikirkan resiko yang akan terjadi~

knp harus memutuskan komunikasi? knp hrs menahan tanda terima? ingin dia ikhlas berteman dgn agan tapi agan sendiri tidak ikhlas (ingin ada feedback berupa perasaan misalnya)

kali aja klo agan ikhlas dan terus berjuang tanpa memaksa, dia akan luluh

siapa yg tahu
ya agan jngn terlalu baper... klo emang gak bs d ajak ktmu ya agan cuma d anggep temen aja. Atau yah hanya sekedar kenal aja sih, ane juga gtu d chat ya asik2 aja. Klo d ajak ktmu ane nya mls, msh bnyk hal yg lbh penting n ane lebih milih ktmu seseorang yg lbh spesial
Quote:


Lha iya kan
Agan sendiri yang bilang sudahi
cuamn temen chat doang...kalo ane rasa sih, soalnya harusnya udah 3 x ketemuan itu harus nya udah bisa nebak lah, atau ente bisa mastikan dia suka sama ente atau tidak sebenarnya.

kalo udah lewat dari 3 x ya udah males lah....

saran ane sih, bikin ente semenarik mungkin dengan ngelakuin hal hal yang positif buat ente sendiri...

ane yakin temen chat ente cmn dia doang kan? karena kalo ngga, ente ngga bikin thread ini.
php itu gan. kalo cewek bener suka misal diajak ketemuan mau lah, biarpun ada acara pasti minta gnti hari. mungkin cb pdkt sm yg lain aja gan. toh kalian belum jadian ini.
udah gan cari yang lain aja
dah cari yg lain atau jalan sama cw lain (temen atw adek) depan dia... dia cemburu gak... kl gak yah udah lahh... End of story