alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pacar masih memanggil mantannya dengan panggilan ketika masih pacaran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af54e89d9d77073048b456f/pacar-masih-memanggil-mantannya-dengan-panggilan-ketika-masih-pacaran

Pacar masih memanggil mantannya dengan panggilan ketika masih pacaran

Mau tanya neh,wajar ga seh klo co gw masih manggil Mantan pacarnya dengan panggilan saat mereka msh pacaran?
Mrk prnh pacaran 10 thn,putus krn beda agama. Mrk msh jaga hub baik mpe skrg,gw dn co gw udh tunangan.Sdgkn gw ma co gw skrg gada panggilan Khusus gmn2,manggil biasa aja.

Thx.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
masih punya perasaan sama mantannya....
wajar sih kan pacaran udah 10 tahun.

tapi bego ngapain pacaran 10 tahun? harusnya nikah...
10 tahun kalo udah dijadikan anak itu SD kelas 3 yang tidak naik 1 kali.
sama mantan masih manggil bunda? emoticon-Marah
Wah pacarnya tega ya
Ga wajar sist
tanda belum move on
Emang panggilannya apa sih?
Wajar engga nya tergantung panggilannya
masalhnya dimana... belon jad binik juga
Manggilnya ayah bunda yak emoticon-DP
panggilannya apa? emoticon-Bingung
bikin panggilan khusus jg dong
jgn mau kalah
aki nini gitu misalnya emoticon-Embarrassment
manggil nya apaan?
masih ada rasa yang tertinggalemoticon-Embarrassment
Gitu aja kok repot.
masih blom bisa move on kyk nya sih
mungkin dah kbiasaan..

ada orang yang g punya rasa lg, tp kbiasaan panggilannya kyak masih pacaran
Tergantung manggilnya elah.. kalau manggilnya bunda sayang mami mama Ummy ya ente marah
Tapi kalau manggilnya sebatas nama biasa ya gak masalah
Lagian pacaran 10 tahun susah kali kalau disuruh lupa dengan segala kebiasaan mereka

Gue manggil mantan gue "Ndut" sedangkan dia manggil gue "jelek"
Cewe gue biasa aja tuu
Quote:


Panggilan nya ‘lek’
Quote:


Manggilnya ‘lek’,kependekan de ‘jelek’

Quote:


Jd wajar aja? Gw nya yg tll lebay ya..ga brarti apa2?cm krn mrk kebiasaan aja ya..

Quote:


Bukan itu jg panggilannya..

Quote:


Panggilannya ‘lek’ dr ‘jelek’

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di