alexa-tracking

Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af544e1a2c06e98768b4568/tak-ingin-dibanjiri-tenaga-kerja-asing-dua-negara-ini-tolak-investasi-china
Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China
Quote:


Sumber

Menlen oh Menlen, nasibmu malang sekali emoticon-Ngakak
Kapok ditolak dimana2...gak fair sihh
Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China
Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China
eropa mana yang menolak investasi cina?
Hapus bebas Visa untuk RRT, beres! ini keknya ada maen juga immigrasi !
Parasit, kalo gak segera dibasmi, akan terus berkembang biak memakan tubuh inangnya.

emoticon-Traveller
gudjob
ayok dukung jokovlok 2019 emoticon-Ngakak
Ini orang napa ngga minta dieksport aja ya ke menglengemoticon-Ngakak

Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China
kenyataannya ada
india cari investasi dari china
http://www.thehindu.com/business/Eco...le19651557.ece

kenyataannya aja
invetasi china begitu besar di eropa
eropa ( barat) mengemis minta bantuan pada china ( asia)
Humiliated Europe forced to beg China for bailout
Help us out, Europe begs China:
China Menguasai Eropa Sejak 2005
Cuma 2 negara, sisanya masih banyak yang mau nerima. emoticon-Embarrassment
Made in China emoticon-Mad

India, kata Rudolf menolak Investasi China, sebab khawatir investasi yang dilakukan oleh perusahaan dan bank China akan membebani utang negara dan stabilitas tenaga kerja lokal.

Ah yg bener, itu baru xiaomi, yg lain masi bejibun emoticon-Traveller

Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China

hmm kalo eropa kayaknya eropa sekutu AS sih pasti ngindarin RRC , kalo eropa barat pasti ada yang kerjasama dengan RRC emoticon-Thinking
Quote:


cuma sinophobia paok aja yg percaya bahwa india & eropa tolak investasi china

Investasi China di Eropa dan AS Capai Rekor Tertinggi
http://www.republika.co.id/berita/ek...ekor-tertinggi
http://internasional.kontan.co.id/ne...s-sentuh-rekor
Quote:

Emohhemoticon-Embarrassment
Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China
percuma lu koar2 anti tka cina, kancut lo aja made in cina
Quote:


https://www.nytimes.com/2018/03/15/b...lia-deals.html
Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China
Koar koar anti Cina...makan aja pake piring sendok Made in Cina 3x sehari
Parasit mengleng menghancurkan stabilitas ekonomi negara