alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China
2.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af544e1a2c06e98768b4568/tak-ingin-dibanjiri-tenaga-kerja-asing-dua-negara-ini-tolak-investasi-china

Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China

Quote:


Sumber

Menlen oh Menlen, nasibmu malang sekali emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kapok ditolak dimana2...gak fair sihh
Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China
Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China
eropa mana yang menolak investasi cina?
Hapus bebas Visa untuk RRT, beres! ini keknya ada maen juga immigrasi !
Parasit, kalo gak segera dibasmi, akan terus berkembang biak memakan tubuh inangnya.

emoticon-Traveller
gudjob
ayok dukung jokovlok 2019 emoticon-Ngakak
Ini orang napa ngga minta dieksport aja ya ke menglengemoticon-Ngakak

Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China
Diubah oleh satriagujis
Cuma 2 negara, sisanya masih banyak yang mau nerima. emoticon-Embarrassment
Made in China emoticon-Mad

India, kata Rudolf menolak Investasi China, sebab khawatir investasi yang dilakukan oleh perusahaan dan bank China akan membebani utang negara dan stabilitas tenaga kerja lokal.

Ah yg bener, itu baru xiaomi, yg lain masi bejibun emoticon-Traveller

Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China

hmm kalo eropa kayaknya eropa sekutu AS sih pasti ngindarin RRC , kalo eropa barat pasti ada yang kerjasama dengan RRC emoticon-Thinking
Quote:


cuma sinophobia paok aja yg percaya bahwa india & eropa tolak investasi china

Investasi China di Eropa dan AS Capai Rekor Tertinggi
http://www.republika.co.id/berita/ek...ekor-tertinggi
http://internasional.kontan.co.id/ne...s-sentuh-rekor
Quote:

Emohhemoticon-Embarrassment
Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China
percuma lu koar2 anti tka cina, kancut lo aja made in cina
Tak Ingin Dibanjiri Tenaga Kerja Asing, Dua Negara Ini Tolak Investasi China
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Koar koar anti Cina...makan aja pake piring sendok Made in Cina 3x sehari
Parasit mengleng menghancurkan stabilitas ekonomi negara
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di