alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kinerja Pertamina Lubricants Torehkan Tiga Penghargaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af54353ded770f8618b4569/kinerja-pertamina-lubricants-torehkan-tiga-penghargaan

Kinerja Pertamina Lubricants Torehkan Tiga Penghargaan

Kinerja Pertamina Lubricants Torehkan Tiga Penghargaan



EKONOMIBUMN
Kamis, 10 Mei, 2018 / 16:27 WIB
Kinerja Pertamina Lubricants Torehkan Tiga Penghargaan

MONITOR, Jakarta – PT Pertamina Lubricants (PTPL) berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus, di ajang BUMN Marketeers Award 2018 pada 2 Mei 2018. Tiga kategori yang diraih adalah, “The Most Promising Company in Strategic Marketing”, kategori “The Most Promising Company in tactical Marketing”, dan kategori “The Most Promising Company in Branding Campaign”.

Penghargaan yang diterima oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa, ini menunjukkan konsistensi perusahaan berplat merah ini dalam memperkuat brand pelumas Pertamina dengan terus berinovasi dan membangun strategi pemasaran yang kreatif dan inovatif.

“Penghargaan ini patut disyukuri dan menjadi pengingat bagi seluruh insan Pertamina Lubricants untuk terus menunjukkan kinerja terbaiknya kepada konsumen,” ujar Andria Nusa.

Sejalan dengan tema awarding kali ini yakni “On Becoming Significant World Class Player”, PT Pertamina Lubricants dengan berbagai brand unggulannya meliputi Fastron dan Enduro serta berbagai Pelumas industrinya telah berhasil memantapkan langkah menjadi perusahaan Pelumas kelas dunia dengan melebarkan sayapnya tidak hanya secara nasional, namun juga internasional.

Andria menyatakan, PT Pertamina Lubricants telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader di pasar domestik dengan terus memperkuat jaringan dan metode marketing dengan mengikuti perkembangan tren pasar, tren teknologi dan juga tren digitalisasi yang sudah diadopsi oleh pelanggan dan masyarakat masa kini dan melakukan pendekatan ke kancah internasional.

Sumber : https://monitor.co.id/ekonomi/kinerja-pertamina-lubricants-torehkan-tiga-penghargaan/
Urutan Terlama
aseng mana aseng
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di