alexa-tracking

Cak Imin: Prabowo Menang Pilpres Jika Saya Cawapres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5429fc0cb17b95b8b456c/cak-imin-prabowo-menang-pilpres-jika-saya-cawapres
Cak Imin: Prabowo Menang Pilpres Jika Saya Cawapres
Quote:


Mantap ini kalo Maju....
Prabowo- Muhaimin

Wo Ai Min - Slogan pemersatu kebhinekaanemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Wtf with this guy? Jilat sana sini biar jd wapres emoticon-Bingung
image-url-apps
Siapapun Capresnya....

Cawapresnya cak imin...


Wkwkwkwkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Jadi eneg sama orang ini
Thanos buat presiden RI 2019, biar dimusnahin 50% populasi negara secara random emoticon-Wkwkwk
Wo Ai Min

Nastak bingung, Nasbung apalagi
Slogan ala Menglen- diusung pasangan patriotik- didukung golongan Islam Sejati- LGBT pun hepi

Artinya I love you
ngarep bin ambisius ni org
image-url-apps
Udah, Cak imin jadikan all cawapres final deh... Jadi Joko-Imin vs Prabowo-Imin..
Sudah lah Cak, rakyat malah muak lama-lama kalo ente ngomong gitu terus

malah bisa jadi kalo ente cawapresnya, bisa2 capres itu malah kalah emoticon-Big Grin
image-url-apps
wowok kalah njengking
Cak Imin: Prabowo Menang Pilpres Jika Saya Cawapres
image-url-apps
jual soto lamongan aja cak....emoticon-Ngakak
politikus mah mengkait2 kan segala macem yg ga nyambung pun bisa nyambung.....

suara tokek pun bisa di oatak atik gatuk.......emoticon-Big Grin






Najib Razak Kalah dari Sang Guru, Ini Jejak Rekam yang Menyebabkan Kalah di Pemilu Malaysia
Kamis, 10 Mei 2018 16:54

TRIBUNJABAR.ID, KUALA LUMPUR - Partai koalisi pemerintah dalam pemilu Malaysia, yang dimpimpin Najib Razak, kalah.

Kekalahan itu menjadikan Najib Razak dan koalisinya bakal berada di luar pemerintahan.

Kini, mungkin Najib Razak sedang sibuk merenungi kekalahan koalisi pemerintah Barisan Nasional dalam pemilihan umum Malaysia yang digelar pada Rabu (9/5/2018).

Kekalahan Najib dari sang guru, Mahathir Mohamad tak hanya mengakhiri jabatannya tetapi juga menjungkalkan Barisan Nasional yang sudah 60 tahun berkuasa di Malaysia.

Apa penyebab Najib Razak dan Barisan Nasional yang dahulu amat kuat bisa dijungkalkan Mahathir, politisi veteran berusia 92 tahun?

Saat naik ke tampuk kekuasaan pada 2009, Najib yang juga putra salah satu pendiri Malaysia, dilihat sebagai sosok reformis.

Di masa jabatan pertamanya, Najib tak banyak melakukan perubahan misalnya mengganti undang-undang keamanan yang dikritik sebagai sarana memberangus perbedaan.

Langkah ini menawarkan harapan adanya perubahan taktik represif UMNO, partai dominan dalam koalisi Barisan Nasional yang sudah berkuasa enam dekade.

Namun, setelah merebut masa jabatan kedua pada 2013, Najib berubah. Malaysia Development Berhad (1MDB), sebuah lembaga investasi yang didirikan Najib untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, justru menjadi masalah ketika diketahui uang milik lembaga itu raib.


Kisah 1MDB mencuat pada 2013 ketika harian The Wall Street Journal mempublikasikan dokumen yang menunjukkan Najib menerima dana 681 juta dolar AS atau sekitar Rp 9,5 triliun ke rekening pribadinya.

Meski demikian baik Najib maupun 1MDB terus membantah telah melakukan kesalahan.
Sejak itu, secara perlahan berbagai tuduhan datang ke arah Najib.

Bahkan Departemen Kehakiman AS menggelar kasus perdata untuk menyita aset bernilai 1,7 miliar dolar AS yang dibeli menggunakan uang 1MDB mulai dari properti hingga karya seni.

Dalam pidatonya tahun lalu Jaksa Agung AS Jeff Sessions mengecam semua yang terlibat dalam skandal ini dan menyebut kasus ini sebagai "kleptokrasi yang paling buruk".

Saat kontroversi meningkat, Najib mulai bertindak keras. Dia menangkapi lawan-lawan politik dan menjebloskan mereka ke penjara dengan berbagai dakwaan.

Para pengkritik dibersihkan dari pemerintahan, sementara investigasi domestik membebaskan Najib dari seluruh dugaan tindak pidana korupsi.

Pemerintahannya semakin kehilangan popularitas, tetapi turun gunungnya Mahathir ke kancah politik memimpin kelompok oposisi semakin menguatkan pertanda berakhirnya masa kekuasaan Najib.

Mahathir berani meletakkan taruhan dengan menantang bekas muridnya itu di pemilihan umum seraya berjanji akan mengusut kasus 1MDB hingga tuntas.

Awalnya para analis memprediksi koalisi Barisan Nasional yang dikomandani Najib dan sudah berkuasa sejak 1957, masih mampu mempertahankan dominasinya.

Alasannya, meski kasus 1MDB menyita perhatian dunia tetapi di kawasan pedesaan Malaysia, tempat tinggal 60 persen rakyat Malaysia, skandal tersebut bukan masalah terpenting.

Meski secara umum perekonomian Malaysia meningkat, banyak warga pedesaan yang berjuang keras memenuhi kebutuhan hidup yang terus meningkat.

Mahathir amat sukses membujuk rakyat untuk meninggalkan Najib dan menguasai kantong-kantong suara yang pada akhirnya membuah Pakatan Harapan mengungguli Barisan Nasional di berbagai TPS.

Bahkan, Pakatan Harapan berhasil memenangkan suara di negara bagian Serawak di Kalimantan dan Johor, tempat kelahiran partai UMNO.


http://jabar.tribunnews.com/2018/05/...emilu-malaysia
https://internasional.kompas.com/rea...alkan-gurunya.






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

image-url-apps
FPI jadi partai mungkin kalau Cak Imin jadi Ketumnya.
image-url-apps
Quote:


#BOHAI . . . . emoticon-Betty
image-url-apps
Astaga sampai segitunya.
psikologis manusia biasa

lama2 pasti bosen

udah ganti, terus rindu

biasa aja

yg luar biasa kalo dongok 2 periode emoticon-Ngakak

ah 32 taon aja dongok gak masalah emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngimpi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Secara prinsip mmg kowih lagi rapuh2nya nih...

Gue yakin kalo pilpres hari ini bakal keok dia.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Dia mulai gila
Iman masih kuat iminnya yang nggak bis nahan