alexa-tracking

Mengapa Perawat Itu Harus Cantik?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af53f5a96bde6303d8b4568/mengapa-perawat-itu-harus-cantik
Mengapa Perawat Itu Harus Cantik?
Mengapa Perawat Itu Harus Cantik?

Pernahkan agan berfikir mengapa perawat itu selalu cantik-cantik ya? Banyak pemberitaan media perawat-perawat yang viral karena kecantikannya. Untuk apa sih perawat itu cantik? karena yang kita tau yang dibutuhkan adalah keahlian dan keprofesionalan dalam menangani pasien lah yang dibutuhkan bukan kecantiknya.


Ternyata ada alasan tertentu yang menurut ane mengapa perawat itu harus yang cantik-cantik. Berikut ini beberapa alasannya.


Quote:


Mengapa Perawat Itu Harus Cantik?

1. Membangun Kepercayaan Pasien Terhadap Perawat

Spoiler for "Diabetes 1":


Berpenampilan baik akan mempengaruhi kepercayaan pasien karena sebelum berkomunikasi pasien terlebih dahulu akan melihat penampilan perawat. Ketika perawat berpenampilan baik, pasien akan merespon dengan baik pula. Terutama kalau pasien anak-anak, wajah yang santun dan lemah lembut membuat pasien anak-anak tidak takut untuk dirawat terutama ketika berhadapan dengan jarum suntik yang sebagian anak-anak masih takut untuk disuntik.


2. Bentuk Pelayanan Terbaik Kepada Pasien

Spoiler for "Diabetes 2":

Kecantikan adalah bentuk pelayanan terbaik kepada pasien yang secara tidak langsung.


3. Supaya Pasien Senang

Spoiler for "Diabetes 3":

Perawat yang cantik akan menimbulkan rasa senang dihati ketika sedang dirawatnya, apalagi pasien jomblo. Berasa dirawat pacar sendiri.


4. Merasa Nyaman Dan Betah

Spoiler for "Diabetes 4":

Sama seperti kasus diatas, alasan yang paling sering dicari mengapa perawat itu harus cantik adalah supaya pasien betah lama-lama dirawat olehnya. Ini kalau alasan seorang jomblo. Kalau dari kacamata pasien orang tua, perawat cantik itu ibarat dilayani oleh anak sendiri.


5. Kecantikan Lambang Kebersihan

Spoiler for "Diabetes 5":

Dalam keperawatan salah satu sorotan adalah personal hygiene. Personal Hygiene berarti kebersihan diri sendiri, tidak cocok rasanya jika perawat menangangi suatu penyakit sementara dia sendiri tidak bersih.


6. Bentuk Perhatian Kepada Pasien

Spoiler for "Diabetes 6":

Kecantikan yang ditampilkan didalam proses melayani pasien adalah bentuk perhatian seorang perawat kepada pasien. Dari penampilan hingga wangi-wangian yang harum itu semua secara tidak langsung adalah bentuk merawat pasien secara psikologis.


7. Motivasi Pasien Dalam Proses Penyembuhan Pasien

Spoiler for "Diabetes 7":

Hal yang paling utama mengapa perawat itu harus cantik adalah sebagai motivasi untuk kesembuhan, terutama yang pasien jomblo. Dari pembahasan sebelumnya, bahwa kecantikan itu memerankan perawatan secara psikologis pasien. Sangat wajar jika rasa perhatian dari perawatnya, pelayanan maksimal yang diberikan, penampilan yang bersih, rapi, sopan dan wangi akan menjadi dorongan bagi pasien untuk sembuh.

Mengapa Perawat Itu Harus Cantik?

Nah ada yang berpendapat tentang anggapan bahwa rela dirawat dan disuntik berkali-kali kalau perawat cantik terutama para jomblo nih. Realitanya seberapapun sakit yang ente derita pasti akan mengeluarkan biaya yang tidak murah. Maka dari itu sayangi diri kita dan jauhi yang namanya penyakit dan selalu hidup sehat.


Jangan lupa rate 5 emoticon-Rate 5 Stardan sharenya emoticon-Shakehand2

Mengapa Perawat Itu Harus Cantik?


Quote:

kompor gas

Mengapa Perawat Itu Harus Cantik?

elpiji
KASKUS Ads
image-url-apps
Mengapa Perawat Itu Harus Cantik?
image-url-apps
biar pasien betah di rs
makin lama di rs, makin byk dpt duit rs nya
emoticon-Ngakak
Quote:

cara licik rs yak? emoticon-Ngakak bahaya juga nih buat kaum jomblo yang gak ada asuransi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
mejeng dulu di pejwan brayy emoticon-Cool
Quote:

pasien sakit jiwa datang emoticon-Leh Uga
sebagai proses khusus dalam pembuatan Jav dengan judul nurse emoticon-Leh Uga
image-url-apps
biar disuntik sakit
Quote:

itu diluar konten breemoticon-Leh Uga
Quote:

suntik dimananya anjay..bikin pikiran jadi melayang emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


suntik mati pasien maksudnye.. biar pasien ga berontak
Quote:


gak harus gitu juga bre, kalo pasien cowok dikasih gituan juga gak brontak, ya kayak di film-film jav lah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


tobat gan dosa jav
2,3,4 emoticon-2 Jempol
hed berharap bed gw kna fake hospital kaya di pilm bokep emoticon-Cape d...
image-url-apps
Ya biar betah aja sih,
Ntar kalo perawatnya jelek2 bukanya sembuh malah tambah sakit mhueheehhe
image-url-apps
Bah salah baca emoticon-Hammer

Ane malah bacanya Mengapa Pesawat Harus Cantik emoticon-Hammer emoticon-Hammer
kayanya g semuanya cantik deh gan, ada juga yang engga,
tapi nice info gan
threed emoticon-Jempol
Quote:

alah ntar juga tanya minta link emoticon-Ngakak
Quote:

harapan lu ketinggian amat bre emoticon-Leh Uga
Quote:

sebenernya sih yang harus waspada penyakit diabetes, lihat mukanya yang terlalu manis emoticon-Leh Uga
Quote:

mungkin faktor fotonya yang membuat konsentrasi buyar emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ts bokep
×