alexa-tracking

Lakukan Hal ini Untuk Membakar Lemak Dengan Latihan Treadmill

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af53e81902cfe95088b4568/lakukan-hal-ini-untuk-membakar-lemak-dengan-latihan-treadmill
Lakukan Hal ini Untuk Membakar Lemak Dengan Latihan Treadmill
Melakukan olahraga rutin dengan menggunakan alat fitnes treadmill merupakan satu hal yang harus dilakukan, terutama untuk kamu yang sedang menjalani program penurunan berat badan. Olahraga dengan alat ini memang terasa lebih aman dan terkontrol, kamu tidak perlu ragu akan terjadi cedera atau hal lain yang berbahaya. Selama pemanasan yang dilakukan cukup, maka olahraga kamu juga akan terasa nyaman. Nah, untuk kamu yang sedang  menjalani program penurunan berat badan, gunakan beberapa tips ini agar mendapatkan berat badan yang diinginkan.

Lakukan Hal ini Untuk Membakar Lemak Dengan Latihan Treadmill

Berlatihlah menggunakan interval:
Berjalan diatas treadmill elektrik dengan kecepatan yang konsisten sangat bagus untuk latihan yang memerlukan waktu yang relatif lebih lama. Untuk kamu yang memiliki intensitas latihan pendek, dapat ditingkatkan intensitas latihannya dengan memasukkan interval kecepatan. Lakukan latihan berlari beberapa menit dengan kecepatan sedang bergantian dengan kecepatan yang lebih cepat atau bahkan melakukan lari cepat. Kamu akan dapat membakar lebih banyak kalori, membangun ketahanan tubuh, dan menjadi pelari yang lebih cepat dan kuat. Interval seperti ini juga telah terbukti untuk melawan lemak perut.
 
Tingkatkan kecepatan latihan kamu secara bertahap :
Berjalan lebih cepat dapat membakar lebih banyak kalori. Mulailah berjalan dengan jalan cepat sekitar 4mph naikan kecepatan dua tahap diatasnya setiap 5 menit latihan. Berlatihlah dengan kecepatan sedikitnya 5 – 8 mph.

Lakukan latihan lari lebih lama :
Ada baiknya mencampur jenis latihan yang tengah kamu lakukan. Jadi, dengan cara ini kamu tidak perlu menjalankan interval atau meningkatkan kecepatan, hanya perlu menentukan kecepatan dalam jangka panjang yang dilakukan secara konsisten. Jika kamu berlari selama 30 menit dengan laju 10 menit per mil, kamu dapat membakar 270 kalori. Dalam 45 menit membakar 405 kalori, dan dalam waktu 1 jam dapat membakar 540 kalori.
 
Nah, demikian cara-cara mendapatkan berat badan yang ideal dengan cara melakukan latihan rutin menggunakan treadmill. Semoga dapat menginspirasi untuk sahabat AIBI semuanya. Nantikan tips-tips menarik dari kami di artikel berikutnya.



×