alexa-tracking

Warga Magelang Deklarasikan Tetap Dukung Ganjar Pranowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af53cb398e31b835c8b456f/warga-magelang-deklarasikan-tetap-dukung-ganjar-pranowo
Warga Magelang Deklarasikan Tetap Dukung Ganjar Pranowo
Warga Magelang Deklarasikan Tetap Dukung Ganjar Pranowo
Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali banjir dukungan. Empat komunitas dideklarasikan di Kota dan Kabupaten Magelang yang dihadiri langsung Ganjar Pranowo.

Ribuan warga Magelang gelar deklarasi pemenangan pasangan calon Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin di Lapangan Pasturan Muntilan, Sabtu 5 Mei 2018 malam. Secara simbolis deklarasi ditandai dengan memberikan sapu lidi kepada Ganjar Pranowo oleh pimpinan parpol.
Ketua Tim Pemenangan Ganjar Yasin Kabupaten Magelang Saryan Adi Yanto sampaikan sapu lidi melambangkan suara masyarakat Magelang sepenuhnya diberikan pada kemenangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin.
"Lidi atau biting (dari daun kelapa) dalam bahasa Jawa adalah lambang suara, artinya suara rakyat Magelang mutlak seluruhnya untuk Ganjar Yasin," jelasnya.

Sementara itu Ganjar sebut jika sapu lidi merupakan alat untuk kebersihan. Sebab itulah jika dirinya bisa terpilih kembali dirinya akan menjalankan amanat dari masyarakat untuk menjalankan perintahan yang bersih dan berintegritas.
"Dengan sapu ini akan kita lanjutkan bersih-bersih Jateng dari korupsi dan pungli," tegas Ganjar.
Kepada para relawan di beberapa lokasi di kota Magelang Ganjar sampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan pada paslon Ganjar Yasin. Selanjutnya deklarasi harus diwujudkan secara nyata dalam sosialisasi program untuk memastikan dukungan suara riil.

"Hasil tidak akan pernah dicapai maksimal kalau tidak diwujudkan dalam bentuk suara, dalam bentuk biting, itulah pekerjaan rumah sejati kita," tutupnya.


Spoiler for "Sumber :":

×