alexa-tracking

Film Hollywood Dengan Lokasi Syuting Di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af52948d89b0906418b4567/film-hollywood-dengan-lokasi-syuting-di-indonesia
Film Hollywood Dengan Lokasi Syuting Di Indonesia


Tanah kita tanah surga, pemandangan alam dengan kesuburan yang tinggi baik laut dan pegunungan memang mengundang banyak wisata manca negara. Hingga akhirnya para produksi film ternama pun bersinggah ke negara ini.

Film Hollywood memang sudah menjadi rajanya keluaran film film yang seru dan sukses. Film film produksi luar negeri ini juga sudah dikatakan menjadi langganan bagi Bioskop Indonesia untuk menampilkan filmnya.

Dibalik kesuksesan film Hollywood tersebut, ternyata ada beberapa film yang menyangkut nama Indonesia dalam kesuksesan pembuatannya loh, lebih tepatnya dimana film Hollywood itu Syuting di salah satu Lokasi di Indonesia, film apa saja sih?

Blackhat

Film Hollywood Dengan Lokasi Syuting Di Indonesia

Dibintangi oleh pemeran Thor yaitu Chris Hemsworth, film Blackhat yang menceritakan tentang seorang hacker yang telah keluar dari penjara dengan bebas bersyarat untuk menjalankan suatu misi. Dalam film ini pada scene akhir ternyata mengambil lokasi Syuting di Indonesia lebih tepatnya di Pelabuhan Sunda Kelapa, Tanah Abang dan juga Lapangan Banteng.

Anaconda: The Hunt for the Blood Orchid

Film Hollywood Dengan Lokasi Syuting Di Indonesia

Salah satu film yang sangat terkenal di Indonesia karena sering kali muncul di TV. Mungkin yang menonton film Anaconda ini sudah mengetahui ya bahwa lokasi Syutingnya ada di Indonesia. Karena dalam ceritanya pun menargetkan lokasi Indonesia tepatnya Kalimantan sebagai tujuan dari film tersebut.

Savages

Film Hollywood Dengan Lokasi Syuting Di Indonesia

Berlokasi syuting di Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat. Film Savages menjadi film selanjutnya yang melakukan syuting di Indonesia. Bercerita tentang sebuah sisi gelap bisnis perdagangan film ini cukup terkenal di antara para pecinta film.

Itulah film yang dibuat dengan panorama dari negara ini, nampaknya industri film negeri asing mulai melirik beberapa destinasi di Indonesia untuk frame film mereka, bahkan salah satu film Indonesia pun Wiro Sableng bekerjasama dengan produksi film luar negeri, semoga saja semakin banyak destinasi wisata yang disinggahi untuk pembuatan film.

Bagaimana menurutmu kamu bangga, senang atau biasa saja dan tak ambil perduli.

Sumber : bintang.com/celeb/read/2631084/6-film-hollywood-yang-syuting-di-indonesia

emoticon-Angel