alexa-tracking

Rasanya Menjalin LDR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5259fa09a39225a8b456e/rasanya-menjalin-ldr
Rasanya Menjalin LDR
Rasanya Menjalin LDR

"Karena jarak lah membuat cinta kita semakin erat"


Menjalin hubungan berpacaran bagi sebagian orang, terutama anak muda jaman sekarang adalah suatu keharusan, rasanya seperti ada kebanggan ketika mereka mempunyai pacar ketimbang para "jomblo" yang terbiasa dengan kesendirian.

Hal sulit dilakukan dalam menjalani hubungan adalah jarak, ini yang selalu dirasakan oleh para pelaku LDR yang memiliki banyak rintangan ketimbang orang yang memacari teman bermain, teman sekelas, teman sekantor, orang yang di comblangin oleh teman kita, bahkan tak sedikit sahabat pun menjadi peluang untuk menjadi pasangan.

Berikut adalah hal yang dirasakan saat menjalin hubungan jarak jauh atau LDR

Rasanya Menjalin LDR



1. Menguji Kesetiaan

   Ketakutan yang pasti menghinggapi dalam menjalin hubungan jarak jauh adalah kesetiaan, kita akan lebih mudah untuk berpaling atau nakal karena pasangan kita tak banyak waktu menemani kita seperti pasangan pada umumnya, jauhkan lah pikiran maupun keinginan untuk menyakiti pasangan, karena kunci utama menjalani hubungan jarak jauh adalah kesetiaan, tetap setia guys !!

2. Rindu Bertemu

   Jika kalian memutuskan untuk berpacaran dengan orang yang jauh dari diri kalian, bersiaplah untuk di serang rasa rindu, intens lah untuk berkomunikasi dengan pasangan, dengan kemajuan teknologi sekarang ini yang memudahkan untuk pelaku LDR saling mengirim foto atau Video Call, cara ini bisa sedikit meredakan rasa rindu yang menyerang. Dan terasa Indah pada waktunya disaat hari pertemuan itu tiba.

3. Menjadi Lebih Dewasa


   Mungkin dulu sebelum kita melakukan LDR, kita selalu bersikap manja terhadap pasangan, kemana-mana selalu meminta ke pasangan untuk ditemani, harus selalu ada waktu untuk kita, lebih memilih pacar daripada teman, tidak berfikir jernih dan tenang dalam menghadapi masalah saat menjalin hubungan. Pasangan LDR dituntut untuk lebih mengerti pasangannya, lebih memberikan privasi untuk pasangan, lebih mandiri, dan harus memiliki pikiran positif terhadap pasangan.

4. Bisa Menabung


   Tidak bisa dipungkiri pacaran dengan orang yg dekat dengan kita akan jauh lebih boros daripada pasangan LDR, seperti sekedar makan di cafe, menonton bioskop maupun pergi ketempat wisata dengan pasangan tentunya akan mengeluarkan biaya tambahan dalam pengeluaran bulanan kita, karena pertemuan akan lebih sering dilakukan daripada pasangan LDR. Jika bijak dalam pengeluaran, pasangan LDR bisa lebih mudah untuk menabungkan uang nya karena tidak harus pusing memikirkan biaya pacaran yang akan dikeluarkan terlalu sering.

5. Lebih Banyak Waktu Untuk Keluarga dan Teman

Bagi sebagian orang pacaran pun kadang menjadi dilema karena harus memproritaskan pacar atau keluarga/teman kita. Dengan menjalin hubungan jarak jauh, kita bisa memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga maupun teman kita, hal ini juga bisa menghadiri pemikiran untuk kita menyakiti pasangan kita yang nan jauh disana. So, berikanlah kebebasan untuk pasangan kalian, pupuklah kepercayaan kepada pasangan.


Memang hubungan jarak jauh itu berat untuk di jalani, karena akan banyak juga masalah-masalah yang timbul, sebenarnya semua kembali lagi ke diri masing-masing dalam keseriusan menjalani hubungan baik jarak dekat maupun jauh. Jangan takut untuk mencoba LDR, karena pasangan kita tidak selalu ada didepan mata. Untuk pasangan LDR yang ada diseluruh dunia ini, buktikan bahwa hubungan kalian lebih spesial dan indah emoticon-Smilie 




Assalamualaikum....


salam pejuang LDR emoticon-Cool
Pacaran kok sama media elektronik emoticon-Leh Uga
sekalinya ketemu langsung diabisin emoticon-Angkat Beer
LDR semacam kita jadi cadangan dalam relationship?? emoticon-Leh Uga
Ko ngucap salam nya diakhirnya..
Rawan selingkuh
Bisa nambah yg laen emoticon-Shutup
Quote:


Hahahaha ya jangan lah sis emoticon-Ngakak
VC jangan kasi kendor