alexa-tracking

FPI Bahas 2019 Ganti Presiden dari Panggung Aksi Bela Palestina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af51aecdac13e07378b456a/fpi-bahas-2019-ganti-presiden-dari-panggung-aksi-bela-palestina
FPI Bahas 2019 Ganti Presiden dari Panggung Aksi Bela Palestina
image-url-apps
FPI Bahas 2019 Ganti Presiden dari Panggung Aksi Bela Palestina

Jakarta - Politik domestik Indonesia jadi isu yang disuarakan peserta Aksi Bela Palestina atau Aksi 115 di Monas. Waketum FPI Ja'far Shodiq bicara soal ganti presiden.

"Jangan ngomong dua periode, 2019 ganti presiden betul? Takbir! Sudah cukup, FPI tinggal tunggu komando guru kita di Mekah kapan pulang," kata Ja'far Shodiq saat orasi di aksi 115, Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Shodiq mengatakan FPI dan ormas-ormas tetap menunggu arahan Habieb Rizieq. Dia menyatakan jika Pemerintah tak mau membela Palestina, maka umat Islam siap berperang.


"Kita buktikan sekarang, kita buktikan sekarang, kenapa? Karena konstitusi negara setiap penjajahan harus dihapuskan. Kalau Pemerintah kita tak mau ikut serta, kepada kita serahkan senjata kepada kita, serahkan senjata ke umat Islam," ujar Shodiq.

Massa 115 rencananya akan salat Jumat di Monas. Saat ini massa sudah berkumpul di sekitar panggung utama. Orasi-orasi juga sudah mulai terdengar dari panggung utama. Massa juga membentangkan bendera Palestina dengan ukuran besar di lokasi. (rvk/tor)

https://m.detik.com/news/berita/d-40...bela-palestina

Sekali dayung 2 3 pulau terlampaui emoticon-Traveller


Shodiq mengatakan FPI dan ormas-ormas tetap menunggu arahan Habieb Rizieq. Dia menyatakan jika Pemerintah tak mau membela Palestina, maka umat Islam siap berperang.


"Kita buktikan sekarang, kita buktikan sekarang, kenapa? Karena konstitusi negara setiap penjajahan harus dihapuskan. Kalau Pemerintah kita tak mau ikut serta, kepada kita serahkan senjata kepada kita, serahkan senjata ke umat Islam," ujar Shodiq.


Kapan berangkat perangnya? Dari dulu kok koar koar perang perang perang.

Imam besarmu perang ama fulisi aja ga berani sampe minggat ke arab ga fulang fulang emoticon-Traveller
image-url-apps
fpi bar bar siap melawan klux klux klan trump emoticon-Wakaka
image-url-apps
Umat harus kompak
Salam satu komando..
Siap nunggu perintah emoticon-army:
KASKUS Ads
si bego, RI udah nolak buat mindahin kedubes itu kan bentuk dukungan. gimana sih
image-url-apps
arahan bibib : save pirzah, save the world emoticon-Ultah
oh...politik.....

agama jd tunggangan politik....hidup di jaman seperti apa aku ini...emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Jadi ada Intrik politik ya

Negara paling obesitas kok ngaku di tertindas? nggak bisa ya hidup kalo nggak dari belaskasihan orang lain?
katanya bela negara orang tapi yg dibahas malah intrik2 buat ngebela kepentingan segelintir politikus dalam negeri?
image-url-apps
Jangan mengatas namakan umat lah yg mo perang ya pergi mati yah berangkat sana jangan bacot mulu kerjanya....

Pemimpinnya juga pengecutan kabur ke arab masih bilang mau perang hadapin hukum saja kabur apa lagi mati konyol mana mau...
image-url-apps
Lah, nyerempet ke #2019gantipresiden. Katanya aksi buat bela palestina.
image-url-apps
Ud dr dlu koar2 ke palestina g berangkat2 emoticon-Big Grin

nunggu arahan dr si doi, doi aja kgk pulang2 emoticon-Big Grin

aneh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
pilih senjata apa nasi bungkus
nah... kan...arahnya fasti kesini :

115 = Indonesian Is***** State

nikmat cucokmologi manalagi yang kamu dustakan ? emoticon-Hammer2
aksi bela bangsa lain, ujung2 nya malah bahas politik pemilu 2019

ketahuan kalau memang niat mereka itu adalah politik, bukan tujuan murni bela palestina

TOLOL nya banyak yang manggut2 dan ikut beringas

akibat otak udah keracunan agama, dicekokin taek pun dianggap cokelat emoticon-Leh Uga
Ganyang Amerika beserta antek-anteknya..!!! emoticon-Marah


FPI Bahas 2019 Ganti Presiden dari Panggung Aksi Bela Palestina
image-url-apps
Quote:


ini kaya roki garong
sejurusan gpp
nasbung jahanam wkwkwk
image-url-apps

Ganti ganti presiden..
Ganti presiden di tahun depan..
Jangan jangan pilih yang kerempeng..
Sebab prabowo tidak kerempeng..
ya uda
kirim saja FPI HTI dan mahasiswa idiot yg demo2 itu

asal jgn kek si "kartu kuning" saja
di suruh ke asmat sampai skrg ga NYAMPAI2 TUH

emoticon-Traveller
image-url-apps
Si bibib udah di kasih SP3, masih aja minta ganti presiden..

Dasar anjink2 kagak tau terima kasih.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


klo di palestinanya sendiri aja adem ayem trus mereka mau ngapain disono emoticon-Bingung ?