alexa-tracking

5 Hal Ini Menghambat Anda Jadi Kaya Raya Walau Sudah Kerja Keras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af5187798e31b53568b4569/5-hal-ini-menghambat-anda-jadi-kaya-raya-walau-sudah-kerja-keras
5 Hal Ini Menghambat Anda Jadi Kaya Raya Walau Sudah Kerja Keras
JAKARTA, KOMPAS.com – Apakah saat ini Anda merasa bahwa sudah cukup mengumpulkan banyak uang selama ini, namun belum bisa menikmati hasil jerih payah tersebut walau sedikitpun? Jika ya, bisa jadi Anda melakukan kesalahan dalam mengatur keuangan. Menjadi kaya raya adalah dapat menikmati dari setiap uang yang dihasilkan baik dari bekerja, tabungan atau investasi. Artinya, setiap orang memang bermimpi untuk menjadi kaya raya, namun tidak semua orang berhasil meraih mimpi tersebut.
Ada banyak faktor yang kurang mendukung, misal masih ada kewajiban untuk membayar utang, biaya anak sekolah, kebutuhan sehari-hari yang cukup tinggi karena boros, dan hal lain yang bisa menghambat mimpi untuk menjadi orang kaya. Apa penyebab gagalnya Anda menjadi kaya raya padahal kerja keras yang dilakukan dirasa sudah maksimal?

Berikut 5 hal yang menjadi penghambatnya:

1. Tidak Membuat Rencana Masa Depan Anda boleh saja bermimpi bisa berkelling dunia setiap bulan. Namun, mimpi tersebut sebaiknya dibarengi dengan usaha yang jelas untuk mewujudkannya. Jika tidak membuat perencanaan dengan baik untuk menggapainya, maka semua bisa sia-sia saja. Sebaiknya Anda membuat rencana masa depan. Buat sedetail mungkin, agar pengeluaran dan pendapatan yang diterima bisa terlihat jelas. Maksimalkan menabung dan juga terapkan pola hidup hemat setiap saat.

2. Selalu Besar Pasak Daripada Tiang Hasrat berbelanja memang cukup sulit untuk dihilangkan. Tuntutan gaya hidup dan fasilitas yang mendukungnya juga sulit untuk ditolak. Segarkan kembali diri Anda dengan prinsip menabung dan hanya menabung. Berhenti jika Anda mulai melakukan kebiasaan jelek lagi, seperti boros dalam berbelanja.

3. Tidak Pernah Mencoba Investasi Saat Anda memiliki uang berlebih, cobalah untuk berinvestasi. Investasi bukan hal yang akan membuat rugi jika status badan penyelenggaranya resmi dan terpercaya. Jika memang masih kurang percaya dengan lembaga investasi tersebut, cobalah untuk berinvestasi umum seperti investasi emas.

4. Pemikiran Pesimistis Dalam segala hal, berfikir pesimistis adalah hal yang kurang baik untuk diri kita. Sebab yang dibutuhkan untuk bisa menjadi kaya hanya dua hal, yaitu adanya keinginan atau kemauan dan juga adanya kerja keras dalam mengupayakannya. Ketika kedua hal ini menjadi maksimal, itulah hal yang didapat oleh beberapa orang yang sudah sukses saat ini. Kerja keras untuk menabung dan mencari lebih banyak uang tentunya bisa berbuah manis di masa depan.

5. Meyakini Bahwa Menjadi Orang Kaya Bukan Hal Baik Rupanya ada juga orang yang berpikiran, bahwa saat menjadi orang kaya nanti, terkadang hidupnya bisa tidak enak juga. Misal, harus selalu siap untuk menjadi donator dan pemberi amal. Padahal, beramal adalah hal yang paling baik dan bisa membuat hidup seseorang lebih bahagia. Dibandingkan hanya menggunakan uang-uang tersebut untuk bermanja diri. Kerja Keras, Tindakan dan Doa Semuanya ini tergantung dari keyakinan Anda serta kerja keras yang dilakukan untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Setelah itu lakukan beberapa tindakan di atas dan tidak lupa untuk terus memanjatkan doa demi terwujudnya sesuatu yang diinginkan, termasuk menjadi orang kaya. Semua elemen ini harus dilakukan secara seimbang, dengan begitu mimpi tersebut besar kemungkinan akan menjadi nyata

#gayahidup #stopkonsumerisme #investasicerdas #lawankonsumerisme #trendhidup
#ubahcarapandang

Sumber
6. Selalu kredit atau nyicil.. sehingga tertanam mindset ga kredit ga bakal bisa punya apa2
6. tanya dulu nasib atau takdirnya jadi orang kaya apa tidak

kalau tidak 1-5 sia sia dilakukan
Quote:


well, klo properti kayanya klo ga mulai nyicil ga punya2 emoticon-Thinking
Sepertinya tees orang sukses dan kaya raya emoticon-Ngakak
#6. terlalu baik

jangan terlalu kasihan kepada orang yg melas2 minta pinjaman ke agan
banyak yg ga tahu diri soalnya
6. apes punya bini kerjanya morotin suami melulu, mau invest ngeri ntar kena gono gini, akhirnya gak invest invest

7. kebanyakan bikin anak. duit habis buat anak dan bini

8. doyan ngutang (masih ada hubungannya sama besar pasak dari tiang)

9. bosen hidup susah, pengen rubah gaya hidup dgn cara instan

10. dianggap gak prospek sama sodara, jadi sodara pada kabur biar gak di mintai tolong

11. gak bisa megang duit gede. selalu dipake utk hal konsumtif dan wirausaha yg pasaran, alhasil gak balik modal dan bangkrut

12. gak mau belajar. maunya jadi kaya dgn ilmu seadanya.

5 Hal Ini Menghambat Anda Jadi Kaya Raya Walau Sudah Kerja Keras
Quote:


Ini mitos
6. Gengsi hidup sederhana




emoticon-Ngakak
6. punya pemerintah yang boros sehingga nilai tabungan terus merosot kena inflasi ........................................ emoticon-Ngacir
11. krn bukan china.
apakah investasi disini orientasinya untung? atau menyelamatkan nilai rupiah yang tergerus inflasi "gila2an" jaman sekarang?
100rb 5-10 tahun kedepan nilainya pasti merosot terus.....
selain emas nyimpan dollar oke ga tuh???
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Gw banget nihemoticon-Mewek
mintanya jg nambah anak mulu
enakan situ ga ngerasain pusing cari duit, taunya klo minta harus ada emoticon-Cape deeehh
12. Gengsi sehingga menolak untuk kerja sampingan di taman lawang