alexa-tracking

Jumat 11 Mei 2018, 10:49 WIB Waketum FPI Tantang Trump: Umat Muslim di Indonesia Siap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af517505a51631a488b4570/jumat-11-mei-2018-1049-wib-waketum-fpi-tantang-trump-umat-muslim-di-indonesia-siap
Poll: Beranilah Riziek demo caci maki2 kerajaan Arab yg saat ini pro US di Arab Saudia ?

This poll is closed - 111 Voters

View Poll
Ya , berani 6.31% (7 votes)
Tidak berani 93.69% (104 votes)
Jumat 11 Mei 2018, 10:49 WIB Waketum FPI Tantang Trump: Umat Muslim di Indonesia Siap
Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP FPI Ja'far Shodiq menyuarakan orasinya di aksi bela Palestina 115. Shodiq menantang Presiden AS Donald Trump dan menyatakan, umat Islam Indonesia siap bertempur membela Palestina.

"Kehadiran kita di tempat ini cuma satu, kita ingin tunjukkan pada Donald Trump kepada kawan-kawanya bahwa umat Islam di Indonesia masih siap dan siap untuk bertempur bertaruh nyawa dengan dia," kata Waketum DPP FPI Ja'far Shodiq saat orasi di aksi 115, Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Shodiq mengatakan, saat ini para masa aksi masih waras karena memiliki iman dan datang membela Palestina hari ini. Ia menegaskan, jika massa umat Islam siap berperang membela Palestina jika pemerintah tidak mau membela.

"Kita buktikan sekarang, kita buktikan sekarang kenapa? karena konstitusi negara setiap penjajahan harus dihapuskan. Kalau pemerintah kita tak mau ikut serta kepada kita serahkan senjata kepada kita, serahkan senjata ke umat islam," ungkapnya.

Ia terus menegaskan kedatangan umat islam ke Monas hari ini. Ia juga mengingatkan FPI dan ormas-ormas tetap menunggu arahan Habieb Rizieq untuk melakukan kegiatan apapun.

"Jangan ngomong dua periode, 2019 ganti presiden betul? takbir. Sudah cukup, FPI tinggal tunggu komando guru kita di Mekah kapan pulang," kata Shodiq.

Hingga saat ini orasi masih berlangsung. Takbir terus berkumandang di tengah-tengah orasi.


https://m.detik.com/news/berita/d-40...ia-siap-tempur

Ayo dukung rijik demo kedubes US di Arab Saudia.
Semoga beliau juga bersedia menjadi pengantin jihad bom panci.


Tp kayaknya kok rijik skrng di arab saudia jadi kucing jinak , beda banget dibanding dulu di indonesia .. semua aparat presiden & menteri berani di caci maki.
Mungkin beliau disana takut kepalanya lepas dari badan akibat tebasan pedang algojo.
image-url-apps
emoticon-Sundul

Jumat 11 Mei 2018, 10:49 WIB Waketum FPI Tantang Trump: Umat Muslim di Indonesia Siap

Jumat 11 Mei 2018, 10:49 WIB Waketum FPI Tantang Trump: Umat Muslim di Indonesia Siap

Ada yg lupa pak Fadli Zon yg dukung Trump kok pada diam?

Jumat 11 Mei 2018, 10:49 WIB Waketum FPI Tantang Trump: Umat Muslim di Indonesia Siap
image-url-apps
Quote:


emoticon-Nyepi
KASKUS Ads
image-url-apps
Siap bacod.
image-url-apps
Ajak duel satu lawan satu aja si trump..mana berani dia....kalo mau ramean..umat juga siap..
Hidup Fpi..tegakkan kebenaran
Jgn takut umat bersamamu
Saatnya umat unjuk gigi
image-url-apps
Jumat 11 Mei 2018, 10:49 WIB Waketum FPI Tantang Trump: Umat Muslim di Indonesia Siap
image-url-apps
fpi vs klux klux klan



emoticon-Wakaka
Quote:


Cocok ini, gue pengen liat gimana hasilnya emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Jumat 11 Mei 2018, 10:49 WIB Waketum FPI Tantang Trump: Umat Muslim di Indonesia Siap
image-url-apps
dari jaman purba udh teriak jidad ke palestina

tapi kok ga ada yg berangkat perang yah?????
Quote:


bosnya fpi yg lagi di timteng aja udah lama, tapi masih blon berani nyerbu kok
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Nasi bungkus distaples duit 50rb selembar mana cukup buat berangkat ke palestina bre emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


sono ke palestine jangan koar2 doang dimedsos, dasar cyber army keparat emoticon-Najis
udah dari tahun kapan mau jihad ke palestina gak jadi terus

Itu yang ke suriah juga gak jadi mulu

Dikira gampang kali rontokin tank Israel pake pentungan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ane dukung pemerintah ksh senjata kpd fpi dan segera berangkatkan ke palestina, jgn balik lg dagh sampah
image-url-apps
dopost emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


Ngapain ane kesana gan..ane kan cari duitnya dimari..tar warung sp jg jagaiin
image-url-apps
Quote:


batu katana vs ar-15, m-4, remington sniper dsb emoticon-Ngakak
Ni group bacot doang bisanya ya.
Buktikan lah, bom tuh kedubes, tembak mati dubesnya kalau ada nyali.
image-url-apps
emoticon-Leh Uga

FPI emang di anggap
×