alexa-tracking

Bosan Berhubungan Karena Tidak Ada Tujuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af514c9dbd77065218b4571/bosan-berhubungan-karena-tidak-ada-tujuan
Bosan Berhubungan Karena Tidak Ada Tujuan
Memiliki Hubungan yang bisa awet sampai di usia senja bahkan ada beberapa orang mengistilahkan sampai maut yang memisahkan adalah impian semua orang dengan pasangannya, sampai bisa di titik tersebut bukan lah hal mudah, di perlukan rasa cinta yang dalam agar terbentuk kesetiaan, kejujuran, saling memiliki antar pasangan. Seiring berjalan nya waktu, kadang rasa bosan merasuk kedalam diri kita yang berimbas pada renggang nya hubungan dengan pasangan. 
  
  Banyak kalangan muda yang mengalami bosan dalam hubungan, mereka dengan mudahnya melepas pasangan karena labilnya jiwa mereka, tidak ada keseriusan dan tujuan saat pertama ingin menjalin hubungan dengan orang lain. Indikasi hubungan yang sudah mulai membosankan bisa di rasakan dari perilaku pasangan kita yang mulai berubah, tak semesra di awal berhubungan, dan ada saja masalah kecil yang di besar-besarkan. Jangan jadikan alasan rasa bosan membuat kita bisa seenaknya melakukan apapun kepada pasangan kita, ingat ? Pasangan kita pun manusia yang memiliki hati, pasangan kita adalah orang yang dimana kita perjuangkan untuk mendapatkan nya, orang yang akan selalu ada di samping kita baik senang maupun sulit. Kubur harapan kalian untuk memiliki hubungan yang awet sampai maut memisahkan jika kalian masih labil dalam membawa hubungan dengan tanpa tujuan, karena nantinya dengan alasan bosan kalian bisa saja menyakiti pasangan kalian lalu hubungan akan hancur berantakan. 

  Bicarakan dengan pasangan anda, jangan terlalu monoton dalam menjalin hubungan untuk menghindari rasa bosan. Manusiawi jika orang merasa bosan akan sesuatu hal, apalagi dalam membangun hubungan yang akan memakan waktu yang lama. Sebaiknya pikirkan dulu sebelum menjalin hubungan, dan harus memiliki tujuan agar jika rasa bosan menyerang, dengan tujuan dan cita-cita didalam hubungan, kita punya alasan kuat untuk terus bertahan dengan pasangan. Tapi jika hanya sekedar main-main untuk apa hubungan ini kita lanjutkan ??




Assalamualaikum.....




Bukan hubungan namanya kalo tidak ada tujuan.

Berhubungan itu pasti ada kesepakatan akan "visi". Jika di dalam perjalanannya sudah tidak bisa sevisi lagi ya berarti kesepakatannya sudah tidak berjalan.

Komunikasi yang paling penting.

Good luck.
bosen bisa juga karena perbedaan pendapat, tidak searah dalam membina hubungan...

ada juga faktor lain, orang ketiga dalam hubungan tersebut.

tidak direstui oleh salah satu pihak keluarga..
Quote:


betul gan..emoticon-2 Jempol
Quote:


yap faktor nya banyak sih emang gan, ane cuma nulis sebagian umum aja emoticon-Malu
Buat ape ngejalanin hub kalo gada tujuannye,apa yg dicari dah apalagi umur udh mau kadaluarsa emoticon-Ngakak