alexa-tracking

Tobat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af511e41854f73f7c8b456e/tobat
Tobat
Gan ane pernah salaman sama orang yang sudah berumur, eh gak sengaja lihat ditangannya tatoan, pas dia liat kalo ane ngeliat kayak malu gitu

Iya juga ya gan, tatoan ditempat terlihat, ntar sudah berumur mungkin risih ato malu

Ane juga punya temen/kenalan dideket pulau pahawang tuh, temen pengajian emoticon-Big Grin .Pas itu ane ikut suatu pengajian agama ,eh dia duduk gak jauh dari ane, tangannya dan bahkan kakinya terlihat penuh tato, walau dia pake baju plus lengen panjang namun masih terlihat.

Pas kajiannya udahan, ngobrol ngobrol, ane tahan tahan untuk nggak lihat tatonya , yakan ane rasa itu sudah jadi aib bagi dia n malu untuk dibahas, ane cepet akrab sama dia soalnya dia juga jomblo emoticon-Big Grin, dia punya distro gitu, setelah tuh ane sering main ke distronya

Kalo ngobrol sih gak pernah ane omongin tato, paling ane bilang kapan nikah bro, or aku kapan nikah yak emoticon-Big Grin dan semisal. Walau dia bukan orang perasa sebenere

Sering juga temen temen lain usil sama dia, Tanya Tanya soal tato dijadiin candaan, kadang ane penasaran juga dibadan tuh penuh tato gak yak?

Ada juga yang bilang dihapus aja tatonya, cuman dia bilang apa gitu ane lupa, ntah jatuhnya merusak tubuh ato APA

Ane jadi ada rasa empati sama dia,
Pernah ada temen yang tanya ke sitato, sudah ml sama berapa puluh cewe bro, walau pake nanya candaan, ada juga yang minta minum kedia , pake kode minum alkohol
Pokoknya sering jadi candaan , gitulah

Anjir ane rasa pasti bikin sakit banget tuh perasaan,

Ane juga bayangin ini dulunya seperti gimana yaa, sampai tubuhnya penuh tato gini, dalam hati ane bilang, minum sama main perempuan mungkin udeh sering dilakukan
*sotoy

Tapi sekarang dia istilahnya sudah tobat or hijrah, rajin ibadah rajin belajar agama,
Kalo ingat dia muncul perasaan empati ke dia
Semoga segera nikah broe
cobaan tobat ya gitu
ya intinya jangan ikut2an tatoan, maen cewek sama mabok alkohol, bree....
KASKUS Ads
image-url-apps
Nice info gan
image-url-apps
mending ngomong langsung timbang nyebar yang katanya "aib" di belakang emoticon-Recommended Seller




gak nyambung?
yah disambung2in lah emoticon-Traveller
image-url-apps
Negatif thinking amat sm orang bertatto?
Yg bertato belom tentu buruk
Yg ga bertatto belum bisa jd lebih bejat dr yg bertatto
image-url-apps
jangan menilai seseorang dari sisi luarnya saja sebelum mengupas esensi esensi yang ada di dalam dirinya....
image-url-apps
temen ane ada tuh jon yg tatoan banyak tapi sekarang udah ilang hampir ga keliatan. katanya minum pil yg 1 butir harganya 150rb-an. bertahun2 baru ilang, kalo dikumpulin duitnya udah bisa beli ninja katanya+resiko kerusakan ginjal emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Ada mesin penghapus tato gan pake semacam laser,
Bahkan ada gerakan sosial hapus tato GRATIS
image-url-apps
Quote:


leh uga tuh, kata temen ane pake laser mahal banget & kudu berkali2.
image-url-apps
Ane juga pernah ketemu yg seperti itu gan, tp ane ga kenal. Yang jelas ane ikutan seneng banget Kalo ada saudara seiman yg udah dapat hidayah. Waktu itu ane ketemunya di masjid pas lagi sholat isya. Walaupun kedua lengannya full tato, dari wajahnya kelihatan teduh dan sejuk dipandang, ada aura2 menyejukkan gitu rasanya. Mungkin efek sering dzikir dan wudlu kali. Ane jadi terinspirasi dari doi, semoga tetep istiqomah, termasuk ane juga.
Tapi gak dipungkiri gan orang-orang seperti si tato itu enak dan baik loh untuk berteman (pendapatku)
image-url-apps
Quote:

Kalo yang temen ane tuh baik bgt gan sekarang
Ringan tangan dalam artian suka membantu dan aktif gitu kalo ada apa apa,
diajak ngobrol juga enak, nyambung ..gara gara sesama jomblo Kali yak

Cuman sekarang udah beda kota
Quote:


Ohhh dah beda kota tohh..
Ane baru mau nyuruh agan temenin terus dia, heheh
×