alexa-tracking

Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af50e60925233ca308b4568/waduh-dj-cantik-dan-seksi-ini-dipukulin-sampe-babak-belur-gan
icon-hot-thread
Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...

Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...
Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...
emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...

Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan

Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...


Kali ini ane mau mengangkat tulisan tentang lagi-lagi kasus kekerasan terhadap perempuan gan,
dan anehnya kok semakin hari kasus kekerasan terhadap wanita ini justru semakin sering terjadi,
lagian cewek-cewek yang jadi korban itu kok masih nekat aja berhubungan terus sama orang yang gampang maen pukul emoticon-Hammer (S)
padahal kalo secara logika tau pasangannya kejam dan sering mukul ya dari awal mendingan ditinggal,ngapain dilanjutin?
masih pacaran udah maen pukul sampe babak belur,apalagi kalo udah merried?bisa di smackdown tiap hari tuh emoticon-Leh Uga

Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...

Ayolah buat para wanita diluar sana,kalo pasanganmu kasar dan suka maen tangan alias maen pukul,mendingan tinggalin aja langsung,
omong kosong soal cinta,kalo memang cinta kenapa harus maen kasar?
beda lagi kalo lagi syuting adegan hardcore di rumah produksi BRAZZER dan sebagainya
emoticon-Ngakak (S)


yein,adalah seorang FDJ (female disc jockey) yang cukup tenar di malaysia,
banyak sekali orang-orang yang membicarakan DJ kondang ini,entah di tv atau media sosial lainnya,
dari mulai sensasi-sensasinya sampe tentang hasil operasi plastik yang dilakukannya semua jadi pembicaraan hangat disana,
dan termasuk tentang kejadian tragis yang baru dialaminya,yang dia posting di sebuah media sosial,juga ramai dibicarakan gan
dia memposting sebuah gambar/foto dirinya yang terlihat sangat mengerikan,dengan kepala dan tangan penuh darah,wajah babak belur begitu juga kakinya,
tapi alih-alih prihatin,netizen malah berfikir negatif kalo ini hanya sebuah sensasi semata emoticon-Hammer (S)

Beberapa jam setelah video siaran langsung, Yein memposting pernyataan yang merinci dugaan pelecehan yang ia terima dari pasangannya selama dua tahun.

Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...

foto-foto yang dia posting banyak sekali yang berbau DP dan sangat mengerikan gan,jadi ga mungkin ane share disini semuanya,
dia telah menjadi korban dari sasaran pelecehan emosional dan fisik yang sangat parah dari pasangannya sendiri.

Dalam postingannya yang panjang,Yein teringat menerima ancaman yang ditujukan untuknya dan orang-orang yang dicintainya,
namun dia memilih untuk memaafkan penyerangnya setelah mencoba untuk memahaminya.
Dia mengklaim akhirnya menyadari kesalahannya dan sekarang berusaha menginspirasi wanita lain yang juga korban kekerasan dalam rumah tangga untuk berbicara.

Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...

Tanpa menyebut penyerangnya,dia mengungkapkan bahwa pacarnya dua tahun adalah pengacara yang memiliki koneksi kuat dengan kontak yang kuat dalam penegakan hukum dan sistem hukum lokal.
jadi dia ga mau memperpanjang masalah ini dengan membawa ke jalur hukum emoticon-Hammer2

Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...

Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...


Edan bener,itu TKP nya udah kaya arena WCW alias gulat emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir2


Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...

VIDEO JOGET DULU GAN BIAR GA PUSING

klik : https://www.youtube.com/channel/UCIU...confirmation=1

Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...

Penulis : kamaytea
Refensi : intisar news dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

image-url-apps
digebugin sampe bonyok emoticon-Matabelo emoticon-Mewek
image-url-apps
mungkin mreka suka maen yg kasar2 bre emoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
wuih kok ga dilaporin ke polkis sihemoticon-Nohope
buset gan ampe begitu mukanya emoticon-Mewek
image-url-apps
kasian bnget ceweknya
hasil oplas ancur dipukulin cowoknya
Waaah jd begtu ya muka nya emoticon-Berduka (S)
buset sampe amburadul gitu ... emoticon-Cape d...
image-url-apps
foto DP nya ga ada gan?
image-url-apps
Quote:


beda cerita gan,kecuali kasarnya kaya di pilem shades of grey emoticon-Leh Uga


btw muka abis digebuginnya malah jadi mirip DEWI SANCA yak

Waduh! DJ CANTIK dan SEKSI ini Dipukulin Sampe BABAK BELUR gan...

dewi sanca artis dangdut

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
melas
image-url-apps
Quote:


si pelakunya punya koneksi di hukum sana gan,
jadi si cewek takut kalo malah keluarganya ikut jadi korban emoticon-Takut
oh dj yg enih,
emang doi sih ngangkat nama karena keseksian nya..
penyebab cwoknya begitu gak tau juga ya kan emoticon-Shutup
semoga sehat selalu FDJ ...
image-url-apps
dj kondang negeri tetangga neh emoticon-Cool
Kasar mainnya emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


iya gan,bahkan kalo liat foto2 laennya,lukanya parah banget
dari atas sampe bawah penuh darah emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


iya gan,ancur banget
image-url-apps
Quote:


ga kebayang nih cewek diapain sampe bonyok begitu dari atas sampe kaki emoticon-Malu
image-url-apps
ga tega liatnya
image-url-apps
gembok gan
×