alexa-tracking

Peggy: Kita Bangkit Bersama Bebaskan Alquds

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af508fe1cbfaafc588b4567/peggy-kita-bangkit-bersama-bebaskan-alquds
Peggy: Kita Bangkit Bersama Bebaskan Alquds
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dalam orasi pembuka Aksi Bela Palestina di lapangan silang Monas pada Jumat (11/5) pagi, Peggy mengatakan, Palestina adalah Tanah Yang Diberkahi Allah sebagaimana disebutkan Alquran. Palestina adalah jantung umat Islam. Umat Islam tidak akan menghentikan jantungnya sendiri sampai Allah SWT yang menghentikan.

''Kita akan ikut jadi yang terdepan dengan saudara-saudara di Aqsa. Semoga Allah ridha terhadap kita,'' ungkap Peggy lantang dihadapan hadirin dari panggung.

Ibrahim, Musa dan Harun, serta Rasulullah ke Palestina atas perintah dan kuasa Allah SWT. Baitul Maqdis adalah ibukota Palestina bukan Israel.

''24 jam lalu saya baru tiba dari Palestina. Saya sampaikan salam dari saudara-saudara kita di sana. Saudara di sana juga berjuang dengan ketapel dan batu,'' kata Peggy.

Peggy juga mengajak umat Islam mendoakan para ulama. Tidak ada yang sia-sia atas berkumpulnya Muslim di Monas hari ini. ''Kita akan bangkit bersama membebaskan Alquds,'' ungkap Peggy.

http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/18/05/11/p8jjc4313-peggy-kita-bangkit-bersama-bebaskan-alquds

Alquds kan milik israel. Sejak kapan jadi milik Palestina? Aneh2 aja...

image-url-apps
mimpi emoticon-Wakaka
reserpet
KASKUS Ads
1 kata. DUNGU ! emoticon-Ngakak
image-url-apps
memperjuangkan apa sih kalian?

tuh saudara2 di suriah menderita juga, di dalam negeri juga banyak yg masih miskin.


tarolol
Kita Bangkit Bersama Bebaskan Manusia dari ancaman radikal agama
dalam negeri lg heboh ma kasus napi terorisme, ini asik aja belain masalah negara org, ngalihin perhatian ceritanya
image-url-apps
Jantung umat islam adalah kota mekkah emoticon-Traveller
image-url-apps
Mendingan kita demo agar dollar turun dari 14 ribu

emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Halah kintil ..
image-url-apps
putra mahkota saudi aja cenderung ke amerika/israel tuh. malah mengultimatum palestina. gk ada yg protes dia?
Quote:


napa balik ? napa ga ikut perang pake ketapel ma batu emoticon-Leh Uga

tabiat peggy ini 11 12 ama si pig, bacot doang gede perang ga berani emoticon-Leh Uga
image-url-apps
goblok, diketawain hitler




Peggy: Kita Bangkit Bersama Bebaskan Alquds
image-url-apps
Berangkat gih sono...

Dari pada demo di marih, enak langsung meluncur ke TKP...

Syurga di depan mata.. emoticon-Recommended Seller
image-url-apps


Quote:

Bukannya alquds itu “belum” milik siapa2 ya? Itu kan daerah sengketa dr jaman dulu.
Israel ya pasti klain itu tanah, bgitu pula sebaliknya.
Baca jgn setengah2 klo soal bginian, kalo emang alquds (Jerusalem) milik israel, apa iya PBB pun mengakui nya? Hanya AS yg kekeuh mengakui Jerusalem milik Israel.

Jd klo yg Palestina claim itu milik mreka, dan Israel pun claim hal yg sama, ya bebas2 aja lah.. sebelum ada pengakuan sedunia. Klo emang Jerusalem milik Israel, ngapain presiden kita pun mengecam kebijakan Trump ttg pemindagan Dubesnya ke Jerusalem.

☺️☺️☺️☺️
Lha yg kasih restu dibikinkan dubes disono kan Saudi sekarang emoticon-Leh Uga
Lu salah demo , harusnya Kedutaan Saudi lu demo. Mana ada US bikin kedutaan disono kalo gak disokong temen temenya
peggy sopo toh yo? gak terkenal....
ALQUDS SEBELAH MANANYA MONAS?emoticon-Leh Uga
Quote:

Hahaha lucu ya gan, wawasan geopolitik Timteng belom jago banget tapi bersuara lantang emoticon-Cape deeehh

Quote:


Yayangnya Gerhana
image-url-apps
Kenapa sih Palestina melulu?
Quote:


Dramatis sih dramatis, tapi bid'ah, karena nggak ada dalil yang menyebut Palestina = jantung umat Islam. Ya gimana, dalam Qur'an aja tidak ada disebut Palestina...

Kalau propaganda politik sih iya.
×