alexa-tracking

Ungguli AS dan Inggris, TNI AD Kembali Jadi Jawara Lomba Tembak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4fb24a09a39bc288b456f/ungguli-as-dan-inggris-tni-ad-kembali-jadi-jawara-lomba-tembak
Ungguli AS dan Inggris, TNI AD Kembali Jadi Jawara Lomba Tembak
Quote:



MANTAB BETUL emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
emoticon-Leh Uga emoticon-2 Jempol bule paok dipecundangi
tetep ajah thogut yg menang yah ? ..... bangcaaaddddd emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah menang lagiemoticon-Selamat


Berbangga atas prestasi boleh2 saja..

Tp ingat jgn terlalu jumawa

Dalam perang yg menentukan itu bukan gmn prajurit ranking 1 kita vs ranking 1 mereka
Tp gmn prajurit ranking 1000 kita vs ranking 1000 nya mereka
menang buat apa?
Yaelah.masih jaman perang dor doran emoticon-Ngakak
Ungguli AS dan Inggris, TNI AD Kembali Jadi Jawara Lomba TembakUngguli AS dan Inggris, TNI AD Kembali Jadi Jawara Lomba Tembak
Bangga, iya.
Tapi...
Sekarang udah zaman perang pake teknologi militer, gan.
itu mukanya black panther napa ikut dipajang sih???
Quote:


emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
bravo tni emoticon-Cendol (S)
Ungguli AS dan Inggris, TNI AD Kembali Jadi Jawara Lomba Tembak
Quote:


emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Mantepp TNI
Quote:

Sekarang jamannya perang proxy gan. Mau ancurin negara ya tinggal masukkan tukang provokator kedalamnya. Ntar negara tuh bangkrut sendiri gara perang saudara dan membeli senjata dari tukang provokator. Abis tuh SDA nya dijual biar bisa makan.
Quote:


Ente pikir timur tengah?
Negara2 bodoh emg gampang diprovokasi.
Jgn samakan ama negara maju.
Quote:


Indonesia udah kalah kok ama proxy war. Tau kan ada negara yang mau nguasai laut cina selatan. Dan sekarang sibuk ngirimin narkoba ke Asean dan nguasai ekonomi negara negara asean
secara kualitas sdm kita jauh menang tentara kita tpi secara teknologi perang kita kalah jauh dari us dan negara besar lainya, negara2 besar uda beralih mengembangkan militernya ke arah teknologi dibanding kualitas sdmnya sendiri mulai dari pengembangan nuklir jarak jauh, pengembangan armor robot mirip iron man oleh Rusia, sampe2 mereka ga terpikirkan utk fokus ngembangkan kualitas sdm mereka.
Jd mereka berpikir seandainya perang mereka ga repot2 terjun ke lapangan dan buang2 nyawa utk hadapi musuh, tinggal luncurkan peluru kendali balistik dari jarak jauh dan bom habis2an setangguh apapun prajuritnya bakal kalah.

Sepertinya Indonesia perlu inovasi dibidang teknologi militer, kalo sempat terjadi perang dunia jelas negara kita kalah dan gampang dibumi hanguskan karena ketertinggalan teknologi, mengandalkan sdm berkualitas ga cukup, apalagi sekarang jumlah penduduk didunia makin sangat bertambah perang antar manusia ga terelakkan demi menguasai SDA apalagi Indonesia rentan jd sasaran negara besar karena SDAnya masih banyak.
Ini fakta karena dialam semesta ini gada planet paling kaya utk dihuni, jumlah manusia dibumi ini bakal jd masalah karena makin bnyk utk orang dikasi makan dikasih hidup.

Pernyataan ane emang lucu apalagi dipandang saat ini tpi yg namanya perang gakan terhindari lagi,perdamaian yg saat ini kita nikmatin pun hanya sesaat, kalo angka kelahiran ga ditekan lama2 kita sendiri yg akan saling membunuh satu sama lain demi kelangsungan hidup.
kereeen dah..
Quote:


Indonesia kan emg negara dunia ketiga.
Klo bahasa halusnya, bodoh.