alexa-tracking

Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4f85c5a51635e148b4568/uda-mau-ramadhan-nih-udah-maap-maapan-belom
icon-hot-thread
Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??
Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??#HT KE 54#Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??

Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??


Ditulis Oleh : Kang Ace a.k.a Misterhunter


Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??

Quote:



Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??


 RAMADHAN MAKIN DEKAT
UDA MAAF-MAAFAN BELUM GAN?


Gak usah nunggu lebaran gan buat minta maaf sama orang tua, kakek, nenek atau sohib-sohib. Kenapa harus maaf-maafan duluan segala mister? tar juga lebaran kan maaf-maafan....

gini ya brader, namanya ibadah puasa Ramadhan harus dijalani dengan sebaik mungkin, jangan ada kerikil di hati kita misalnya masih nyimpen dendam sama teman atau barangkali ada teman yang tersinggung sama kelakuan kita. Jadi kita bisa fokus sama ibadah puasa kita, gak menyimpan rasa bersalah dan rasa dendam, iri dan banci *eh benci... emoticon-Big Grin


Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??

sumber : FB/Alhikmah


Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??


emoticon-Maaf AganMULAI DARI KELUARGA DULU


Mari mulai dari orang yang paling dekat dulu gans : Pembatu rumah tangga... hehehe becanda gans, mulai dari keluarga dulu gan.

Minta maaf sama emak kalau kita sering bikin kesel, sering ngelawan dll. Terus lanjut ke babeh, mintalah maaf karena kelakuan kita uda sering bikin babeh darahnya naik terus, jangan lupa gan ucapin terimakasih babeh uda mencari nafkah buat keluarga sehingga agan bisa pake baju bagus bukan karung goni lagi.

Habis Ortu jangan lupa sama adik atau kakak kita, barangkali selama ini sebagai sodara kita sering jahil-jahilan.


Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??


Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??

emoticon-Maaf AganMINTA MAAF
KE SAHABAT DAN TEMAN-TEMAN


Dalam pertemanan kadang kita suka seenaknya kalau bercanda dan bicara, tanpa kita sadari barangkali hal ini membekas dan melukai hati teman-teman kita.
Tenang aja gans, kalau temen agan banyak dan gak mungkin agan datengin satu-satu jangan risau. Sekarang kan zaman uda canggih, kirim aja Broadcast WA ke semua teman-teman agan, tulis dengan tulus jangan copy paste dari google tapi ya!

Untuk sahabat dekat ane saranin jangan lewat Broadcast, namanya sahabat itu orang yang paling mengerti kita selain keluarga, jadi datengin langsung, jabat tangannya, peluk badannya, cipok bibirnya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin yang terakhir itu jangan dilakukan ya gan wkwkwk...

Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??

Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??

emoticon-Maaf AganGURU / DOSEN / ATASAN JANGAN DILUPAKAN

Jangan lupakan mereka gans... kalau agan masih SMP/SMA/SMK minta maaplah sama guru-guru agan, sapa tau nilainya jadi nambah kalau uda gitu, buat yang kuliah maap-maapan sama dosen juga gak berat kok gans, malah itu bisa mempererat hubungan antara mahasiswa dan dosen itu sendiri.
Buat yang uda kerja maap-maapan sama atasan sangat dianjurkan, sekalian kode minta naik gaji.

Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??

Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??
emoticon-Maaf AganMAAP-MAAPAN SAMA MANTAN

Hanya lelaki berani dan perkasa yang bisa melakukan hal ini, ane acungin 5 jempol buat agan yang berani melakukan ini.
Penting lo gan ini hehehe, secara kita kalau uda jadi mantan suka menyimpan sedikit kekesalan, sekarang saatnya untuk ikhlas. Minta maaf dan belajar memaafkan.
bilang sama mantan agan : "aku minta maap ya Sutini, dulu aku sering gak sengaja buka-buka baju kamu, aku khilaf dulu..."

Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??


Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??
Quote:


Quote:



Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom?? Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom?? Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??
DATA PENULIS
EMAIL : acesudrajat1@gmail.com ll INSTAGRAM : @acedesignbdg
Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??

NOTE : Buat agan-agan yang mau mengcopy trit ane silahkan, tapi tolong sertakan sumber nya ya, thanks.

Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??


Quote:


Quote:


agan-agan pada salah paham nih... bukan maaf-maafan nunggu ramadhan apalagi lebaran gans, ini hanya sekedar saling mengingatkan, mengingat momen nya pas, barangkali kita punya kesalahan yg terlupa tahun-tahun lalu sama keluarga dan teman-teman, kapan aja boleh minta maaf dan Ramadhan hanya sebagai pengingat aja biar nanti puasa kita lebih tenang dan hati kita lebih bersih... Toh gak rugi kan kita maaf-maafan dan bukan sesuatu yang buruk.


emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


akankah bang toyib pulang tahun ini?

emoticon-Bingung
Quote:


Teu apal mang... bang toyib sepertinya terjebak pelakor emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Maapin mantan gebetan tapi doi orangnya gengsian emoticon-Nohope
Quote:


Baru jadi gebetan uda jadi mantan? hmmmm emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kan ada 2 mantan kak, mantan pacar Dan mantan gebetan emoticon-Ngakak
Quote:


hehehe betul... betul... mantan gengsian? kita jangan gan... dimaapin atau ngga no problemo emoticon-Shakehand2
Quote:


Nu penting mah dimaapin aja
nice inpoh emoticon-Cool
Quote:


Ntaps emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Shakehand2
Ane udah maapin yang pinjem uang ke ane


Yang kalo ane tagih malah ane yang dimarahin
Quote:


emoticon-Big Grin emang gan yang ngutang selalu lebih galak. Syukurlah si agan jiwanya besar emoticon-Jempol
Quote:



*anu*nya juga besar kok gan, hahahahaa
maaf gan bukan maap
nanti mangap lagi
emoticon-Cool
Uda Mau Ramadhan nih... Udah maap-maapan Belom??
Quote:


Sengaja gans itu mah nulisnya gitu... trit misterhunter mah jangan terlalu dibawa serius hehehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

eh maap tapi kalo agan tidak berkenan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan
Quote:


Lucknut kau gans wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
orang nggak salah kok ngapain minta maaf emoticon-Ngakak