alexa-tracking

[BREAKING NEWS] Gunung Merapi Kembali Meletus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4f7b81a9975861d8b4568/breaking-news-gunung-merapi-kembali-meletus
[BREAKING NEWS] Gunung Merapi Kembali Meletus
Quote:



MENGERIKAN emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
image-url-apps
ya namanya gunung teraktif ya mo gimana lagi
image-url-apps
kenapa ada panda item disono???
KASKUS Ads
pasti marah tuh gara2 rupiah anjlok jd 14rb.emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ini pasti pengalihan isu terpuruknya rupiah terhadap dollar.... emoticon-Mad:

kuncennya pasti nastaik
Jembut ya, itu kenapa ada potonya panda item bengkak emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


Quote:


Gara gara statement partai allah dari orang jogja emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:

tumbalin orang itu di kawah merapi sekarang... emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


Kena azab gegara ade rusuh mo bunuh sultan tempo hare bre
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Maseh page bre ude piktor
Huahuahia
Quote:


Huahuahia ndasmu emoticon-Mad
Aku mangan sampek keselek ndelok raine emoticon-Marah
image-url-apps
Semoga tidak ada korban jiwa.
image-url-apps
moga2 ga ada korban jiwa



image-url-apps
Quote:


Ora matik toh? Rapopo
Huahuahua
image-url-apps
Ane tinggal di radius 15km an dari merapi sementara masih aman. Semoga ga seperti tahun 2010 letusanya
image-url-apps
Suaranya kedengeran bre sampe solo ane di solo
Semoga warga disana diberikan keslamatan..

btwemoticon-Amazed
aneh dengan komen2 diatas
image-url-apps
Ikut mantau lewat radio ajah...
Langsung update tiap detik...
image-url-apps
Quote:


Betul,
Malah bisa dikatakan kalo letusan2 sporadis kayak gini diperlukan utk melepas energi tekanan dari kantung magma.
Kalo terlalu lama tertidur malah bahaya, energi yg terkumpul bisa sangat besar.

Semoga letusannya gak berlarut2 dah, kasihan warga kalo harus menyambut bulan puasa di pengungsian atau bahkan berlebaran di sono...

Ane juga ada rencana ndaki kesitu abis lebaran
image-url-apps
Quote:


Status gunungnya udah level apa gan ?
×