alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING NEWS] Gunung Merapi Kembali Meletus
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4f7b81a9975861d8b4568/breaking-news-gunung-merapi-kembali-meletus

[BREAKING NEWS] Gunung Merapi Kembali Meletus

Quote:



MENGERIKAN emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ya namanya gunung teraktif ya mo gimana lagi
kenapa ada panda item disono???
pasti marah tuh gara2 rupiah anjlok jd 14rb.emoticon-Leh Uga
ini pasti pengalihan isu terpuruknya rupiah terhadap dollar.... emoticon-Mad:

kuncennya pasti nastaik
Jembut ya, itu kenapa ada potonya panda item bengkak emoticon-Marah
Quote:


Quote:


Gara gara statement partai allah dari orang jogja emoticon-Smilie
Quote:

tumbalin orang itu di kawah merapi sekarang... emoticon-Marah
Quote:


Kena azab gegara ade rusuh mo bunuh sultan tempo hare bre
emoticon-Leh Uga
Quote:


Maseh page bre ude piktor
Huahuahia
Quote:


Huahuahia ndasmu emoticon-Mad
Aku mangan sampek keselek ndelok raine emoticon-Marah
Semoga tidak ada korban jiwa.
moga2 ga ada korban jiwa



Quote:


Ora matik toh? Rapopo
Huahuahua
Ane tinggal di radius 15km an dari merapi sementara masih aman. Semoga ga seperti tahun 2010 letusanya
Diubah oleh joscelin17
Suaranya kedengeran bre sampe solo ane di solo
Semoga warga disana diberikan keslamatan..

btwemoticon-Amazed
aneh dengan komen2 diatas
Ikut mantau lewat radio ajah...
Langsung update tiap detik...
Quote:


Betul,
Malah bisa dikatakan kalo letusan2 sporadis kayak gini diperlukan utk melepas energi tekanan dari kantung magma.
Kalo terlalu lama tertidur malah bahaya, energi yg terkumpul bisa sangat besar.

Semoga letusannya gak berlarut2 dah, kasihan warga kalo harus menyambut bulan puasa di pengungsian atau bahkan berlebaran di sono...

Ane juga ada rencana ndaki kesitu abis lebaran
Quote:


Status gunungnya udah level apa gan ?
daerah uii udah mulai hujan abu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di